×
×

Search in Mata Mata Musik

Set Deadmau5 di Ultra Music Festival Hadir Dalam Dokumenter Baru

Posted on: 08/8/19 at 5:00 pm

Pelanggan layanan TIDAL bisa menyaksikan proses di balik layar perjalanan deadmau5 dan mau5trap ke Ultra Music Festival 2019.

TIDAL bekerja sama dengan deadmau5 untuk menyuguhkan tampilan di balik layar dari salah satu penampilannya yang megah. Meskipun dokumenter ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan platform streaming tersebut, trailer pendeknya sudah diunggah ke YouTube dan menampilkan cuplikan pendek dan musik dari berbagai artis dan kolaborator mau5trap seperti i_o, No Mana, Lights, dan lainnya.

Dokumenter ini berfokus pada deadmau5 (yang bernama asli Joel Zimmerman) dan kemeriahan mau5trap di Ultra Music Festival 2019. Dalam videonya, terdapat wawancara dengan sejumlah orang yang dekat dengan superstar EDM asal Kanada ini, rekaman dari beberapa penampilan artis label, dan tampilan di balik layar dari proses pembuatan panggung Cube 3.0.

Baru beberapa hari yang lalu, Zimmerman meluncurkan layanan streaming berbasis langganan setelah menghapus akun Twitch-nya. Penggemar juga tidak sabar melihat aksinya sebagai TESTPILOT (aliasnya di musik techno) menjadi penampil utama di Seismic Dance Event tahun ini bersama alias techni Eric Prydz, Cirez D.

Wild Things: Life Inside The mau5trap kini sudah tersedia secara eksklusif di Tidal. Pelanggan dapat menonton dokumenter selama 25 menit penuh tersebut di akun mau5trap situs Tidal.

Keterangan Foto Utama: Tidal rilis dokumenter seputar penampilan deadmau5 dan mau5trap di Ultra Music Festival 2019. (Foto: Rukes.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Film Dokumenter

10 Film Dokumenter Musik Revolusioner Yang Oke Ditonton Selama Social ...

Jimi (The Upstairs), Randy (Lamb Of God), Gaahl (Gorgoroth). (Foto: Kolase). Selama masa pandemi Covid-19 alias virus Corona dengan mengkarantina diri #diru

on Apr 2, 2020
Slipknot

Slipknot Rilis Film Dokumenter Baru Pada 'Friday The 13th'

Slipknot rilis film dokumenter. (Foto: Instagram.com/@slipknot). Pada bulan Januari lalu, raksasa metal Slipknot melakukan konser intim di Maida Vale Studio

on Mar 10, 2020
Rihanna

Dokumenter Rihanna Dibeli Amazon Senilai Hampir Rp 350 Miliar

Amazon dilaporkan telah mengantongi hak cipta atas film dokumenter Rihanna yang digarap oleh Peter Berg. Baca juga: Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dal

on Dec 14, 2019
Film Dokumenter Taylor Swift

Film Dokumenter Taylor Swift Tayang Perdana di Sundance

Film dokumenter Taylor Swift, Go-Go, serta St. Vincent akan tayang perdana di Festival Film Sundance 2020, dari 23 Januari hingga 2 Februari di Park City, Utah

on Dec 5, 2019