×
×

Search in Mata Mata Musik

Setelah 7 Tahun Menikah, Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye West

Posted on: 01/6/21 at 11:00 am

Kanye West dan Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan akan segera mengakhiri hubungan pernikahan mereka selama tujuh tahun.

Baca juga: Berseteru Dengan Universal Music dan Sony/ATV, Kanye West Kencingi Piala Grammy!

Dilansir dari Page Six, berbagai sumber mengatakan bahwa “perceraian akan segera terjadi” pada pasangan Hollywood tersebut, karena Kim Kardashian sudah menyewa pengacara beken Laura Wasser, yang merupakan pengacara langganan para bintang Hollywood.

“Mereka membuatnya tetap sederhana tetapi mereka ‘kelar’,” kata seorang sumber. “Kim telah mempekerjakan Laura Wasser dan mereka sedang dalam pembicaraan penyelesaian masalahnya”.

Kim, yang berusia 40 tahun, belum terlihat mengenakan cincin kawinnya, dan Kanye, 43 tahun, tetap di tinggal rumah dan peternakannya di Wyoming yang bernilai US$ 14 juta (sekitar Rp 194,7 miliar) selama liburan alih-alih menghabiskan waktunya dengan keluarga Kardashian, yang sering menuai kritik atas gaya hidup hedonis mereka.

“Kim menyuruh Kanye untuk pergi ke sana (Wyoming) sehingga mereka bisa menjalani kehidupan yang terpisah dan diam-diam menyelesaikan masalah untuk berpisah dan bercerai. Dia sudah ‘kelar’,” lanjut sumber itu.

Sumber tersebut menambahkan bahwa meskipun Kim telah melakukan banyak hal di masa lalu untuk melindungi dan membantu Kanye mengatasi masalah kesehatan mentalnya, “Sekarang perceraian ini terjadi karena Kim telah tumbuh dewasa”.

“Dia serius tentang mengikuti ujian pengacara dan menjadi pengacara, dia serius tentang kampanye reformasi penjara. Sementara itu Kanye berbicara tentang mencalonkan diri sebagai presiden dan mengatakan hal-hal gila lainnya, dan dia sudah muak”.

Selain itu, sumber terpisah mengatakan, Kanye, yang menjadi semakin nggak nyaman dan kesal dengan kehidupan bintang reality show yang berlebihan dari Kardashian, “Benar-benar (kesal) kepada seluruh keluarga… Dia nggak mau berurusan dengan mereka”. Dia akhirnya menemukan reality show mereka “tak tertahankan”.

Kanye West men-tweet pada bulan Juli, “Gue sudah mencoba untuk bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf [sic] untuk ‘reformasi penjara'”, tampaknya mengacu pada pertemuan puncak peradilan pidana yang dihadiri oleh Kim dan rapper Meek Mill pada November 2018.

Doi juga memanggil ibu Kris Jenner dengan “Kris Jong-Un” dan mengklaim bahwa keluarga Kardashian berusaha memaksanya menjalani perawatan psikiatris.

Kemudian Kanye ogah muncul ke pesta ulang tahun Kim ke-40 yang sangat boros, menghabiskan biaya US$ 1 juta (sekitar Rp 13,9 miliar) di Tahiti pada Oktober lalu hanya untuk satu hari.

“Dia datang terlambat dan pergi lebih awal, dia nggak akan muncul di foto Instagram mereka. Yang dia lakukan hanyalah membawa hologram ayahnya Robert Kardashian, lalu keluar dari sana secepat yang dia bisa,” tambah sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa poin penting terbesar dalam pembicaraan penyelesaian perceraian Kim-Kanye adalah rumah keluarga mereka di Calabasas, California, yang desainnya mengalami perombakan total yang didalangi oleh Kanye dan digembar-gemborkan oleh Architectural Digest sebagai “oasis kemurnian dan cahaya”.

Pasangan itu mengerjakan rumah minimalis serba putih dengan desainer Belgia Axel Vervoordt. Mereka dilaporkan menghabiskan US$ 20 juta (sekitar Rp 277,9 miliar) untuk renovasinya.

Sumber itu mengatakan, “Kim mencoba membuat Kanye menyerahkan rumah Calabasas kepadanya, karena di sanalah anak-anak tinggal dan tumbuh. Itu rumah mereka”.

Sumber itu lanjut menjelaskan, “Dia memiliki semua tanah dan tanah yang bersebelahan di sekitar rumah tapi Kanye memiliki rumah yang sebenarnya. Mereka berdua menghabiskan banyak uang untuk merenovasi itu”.

Kemudian lanjut tentang perceraian, sumber itu lanjut mengatakan, “Ini bukan pertama kalinya mereka berbicara tentang perpecahan, tapi kali ini jauh, jauh lebih serius”.

Sumber lain memastikan bahwa pembicaraan penyelesaian perceraian sedang berlangsung, tetapi mereka belum memutuskan bagaimana properti mereka akan dibagi.

Ini akan menjadi perceraian ketiga Kim. Doi sebelumnya menyewa Laura Wasser untuk perceraiannya dengan pemain bola basket Kris Humphries. Laura Wasser, yang juga pernah menangani Angelina Jolie, Britney Spears dan Johnny Depp, belum bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

Baca juga: Kanye West Minta Maaf ke Kim Kardashian Karena Bahas Masalah Keluarga di Twitter

Kim dan Kanye menikah pada 2014 dalam upacara yang elegan dan mewah di Italia. Mereka memiliki empat anak: putri North, 7, putra Saint, 5, putri Chicago, yang akan berusia 3 minggu depan, dan Psalm putra, 19 bulan.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kanye West

    Kanye West, Musisi Terkaya, Serial Dokumenternya Tayang Di Netflix

    Serial dokumenter tentang kehidupan dan karir rapper Kanye West akan tayang di Netflix tahun ini. Menurut Billboard, raksasa streaming itu telah membeli ha

    on Apr 8, 2021
    Kim Kardashian

    Resmi Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Dapat Hak Asuh Keempat An...

    Kanye West dan Kim Kardashian dalam MV Kanye West 'Bound 2'. (Foto: via YouTube). Akhirnya pasangan selebriti grade A, musisi hip hop enterpreneur Kanye Wes

    on Feb 20, 2021
    Oli London

    Jimin BTS & Kim Kardashian "KW" Bersatu Dalam MV 'Trouble B*tch'-nya O...

    Oli dan Chaly dalam video musik 'Trouble B*tch'. Bintang K-pop Inggris, Oli London, yang cepat terkenal karena menghabiskan US$ 150.000 (sekitar Rp 2,2 mili

    on Sep 18, 2020
    Kanye West

    Berseteru Dengan Universal Music dan Sony/ATV, Kanye West Kencingi Pia...

    Kanye West (Foto: Brad Barket/Getty Images for Fast Company) / Piala Grammy dikencingi. (Foto: Twitter Ye). Dengan terhitung hanya 47 hari dari hari pelaksa

    on Sep 17, 2020