×
×

Search in Mata Mata Musik

Setelah DWP, Martin Garrix Tampil Di Tomorrowland, Play ‘Friendship Mix’ Di Sini

Posted on: 12/6/20 at 1:00 pm

Setelah DWP, Martin Garrix Tampil Di Tomorrowland, Play 'Friendship Mix' Di Sini

DJ dan produser EDM top dunia Martin Garrix mempersembahkan lagu mix baru untuk penggemar yang nggak sabar menunggu penampilan virtualnya di Pesta Malam Tahun Baru yang digelar oleh festival musik elektronik terbesar di dunia Tomorrowland pada 31 Desember 2020 yang sebelumnya biasa digelar offline di Boom, Belgia.

Baca juga: Deretan Artis DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Yang Akan Tampil Virtual 19-20 Desember

Tapi sebelum itu, Martis Garrix dipastikan akan tampil di Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) yang digelar dua hari, 19 dan 20 Desember 2020 di situs web www.djakartawarehouse.com. Martin Garrix akan tampil sebagai headliner di hari pertama, 19 Desember.

Diputar perdana melalui jaringan radio festival Tomorrowland, One World Radio, kompilasi lagu mix alias campuran berdurasi satu jam ini adalah entri terbaru dari seri ‘Friendship Mix’ radio tersebut setelah rilisan dari Tchami, ARTBAT, dan banyak lagi. Kompilasi lagu mix Martin Garrix itu menampilkan banyak rilisan orisinil dan kolaboratifnya. Bersama dengan lagu-lagunya sendiri, banyak artis lain yang telah merilis karya mereka di bawah bendera label rekaman STMPD RCRDS milik Martin Garrix, selain musik Martin Garrix ada lagu-lagu dari Tiësto, Brooks, Dyro, dan banyak lagi, di-mix dengan mudah untuk memberikan hidangan pembuka yang sempurna sebelum hidangan utama yang lebih mantap dalam penampilan Martin Garrix nanti di Tomorrowland.

Lo bisa mendengarkan seluruh ‘Friendship Mix’ milik Martin Garrix dari One World Radio milik Tomorrowland di bawah ini.

Baca juga: Ikon Trance Armin Van Buuren & Avalan Rilis Single Emosional ‘Should I Wait’

Pesta Malam Tahun Baru virtual di Tomorrowland berlangsung 31 Desember 2020 dari jam 8 malam hingga 3 pagi waktu setempat. Selain Martin Garrix, festival online ini akan menampilkan penampilan dari Armin van Buuren, Boys Noize, David Guetta, Duck Sauce, Major Lazer, dan banyak lagi. Lo bisa melihat seluruh line-up dan mempelajari lebih lanjut tentang acara tersebut di sini.

Jangan lupa, saksikan penampilan Martin Garrix di Djakarta Warehouse Project Virtual pada 19 dan 20 Desember dengan pra-register sekarang di sini.

Single terakhir Martin Garrix dirilis enam bulan lalu, yaitu ‘Higher Ground’ fitur John Martin, tonton video musiknya di bawah ini.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Daft Punk

    Setelah 28 Tahun Menjadi Stimulan Dansa, Daft Punk Resmi Bubar!

    Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo. (Foto: David Black). Daft Punk, duo musik elektronik kelahiran Paris, 1993 silam yang bertanggung jawab at

    on Feb 23, 2021
    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    DJ Yasmin

    DJ Yasmin Siapkan Setlist Spesial Untuk Performa Aksinya Di DWP Virtua...

    Membicarakan DJ (Disc Jockey) perempuan Indonesia, nggak mungkin tanpa menyebut nama DJ Yasmin karena doi adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan.

    on Dec 16, 2020
    Patricia Schuldtz

    Patricia Schuldtz Ceritakan Persiapannya Untuk Tampil Di DWP Virtual

    Seperti yang sudah kami beritakan, Djakarta Warehouse Project tahun ini akan berlangsung secara virtual yang disingkat DWPV. Festival musik elektronik

    on Dec 15, 2020