×
×

Search in Mata Mata Musik

Setelah Film Dokumenter, Billie Eilish Akan Rilis Photo Book & Audio Book Baru

Posted on: 01/13/21 at 10:30 am

Setelah Film Dokumenter, Billie Eilish Akan Rilis Photo Book & Audio Book Baru
Billie Eilish. (Foto: Amy Price).

Penggemar Billie Eilish sudah bersiap-siap untuk menonton film dokumenternya yang akan datang, Billie Eilish: The World’s A Little Blurry, di bioskop dan Apple TV+ mulai 26 Februari 2021, dan lo bisa lihat video teaser-nya di bawah ini.

Baca juga: Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers Instagram Karena Gambar Payudara

Dan sekarang para penggemar Billie Eilish juga diberkahi dengan sesuatu yang nyata, collectible dan bisa dipegang alias berbentuk fisik berupa ‘photo book’ alias buku album foto. Artis pop muda yang mendominasi Grammy Awards 2020 ini telah mengumumkan photo book barunya tersebut yang berisi gambar-gambar yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya yang dikurasi oleh Billie Eilish sendiri.

Berjudul simpel BILLIE EILISH, buku ini menampilkan ratusan foto yang mencakup seluruh kehidupan Billie Eilish sejauh ini, dari awal masa kecilnya yang sederhana hingga pengalaman tur skala stadionnya di seluruh dunia. Menurut sinopsis dari penerbitnya, Grand Central Publishing dan Wren & Rook (dua divisi dari Grup Buku Hachette), buku tersebut adalah “perjalanan naratif visual yang menakjubkan melalui hidupnya”.

Tapi itu belum semuanya. Di hari yang sama saat buku tersebut beredar di bulan Mei mendatang tahun ini, Hachette akan merilis buku audio terpisah yang menampilkan kisah-kisah pribadi yang diceritakan oleh Billie Eilish sendiri. Dari kenangan masa kecil dan refleksi pada hari-hari awal kariernya hingga saat ini, proyek ini akan berfungsi sebagai pendamping aural untuk photo book dan hal yang sama sekali berbeda.

“Gue menghabiskan berjam-jam selama berbulan-bulan menuangkan album dan arsip keluarga gue, memilih sendiri semua foto dalam buku ini,” kata Billie Eilish dalam siaran pers. “Gue harap lo menyukainya sama seperti gue”.

Baca juga: Dooh! 20 Lagu Cover Billie Eilish ‘Bad Guy’ Paling ‘Swag’ Dengan Variasi Genre

Photo book BILLIE EILISH akan dirilis pada 11 Mei 2021. Pre-order untuk versi fisik buku ber-hardcover dan digital-nya sudah tersedia sekarang di situs web Amazon.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish

Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers Instagram Karena Gambar Pa...

Billie Eilish (Foto: Amy Price) dan gambar bagian tubuh wanita bikinan doi. Jarang-jarang lo bisa kehilangan banyak followers gara-gara berpartisipasi dalam

on Jan 1, 2021
20 Lagu Cover Billie Eilish 'Bad Guy' Terbaik

Dooh! 20 Lagu Cover Billie Eilish 'Bad Guy' Paling 'Swag' Dengan Varia...

Billie Eilish 'Infinite Bad Guy' press photo. MV (Music Video) 'Bad Guy' Billie Eilish telah mencapai 1 miliar views alias penayangan di YouTube, dan untuk

on Nov 24, 2020
Billie Eilish

Performa Live Billie Eilish 'Therefore I Am' Di American Music Awards ...

FINNEAS dan Billie Eilish beraksi di American Music Awards 2020. Awal bulan November ini, Billie Eilish merilis single terbarunya, 'Therefore I Am'. Mega po

on Nov 23, 2020
Billie Eilish

Fender Rilis Ukulele Seri Signature Billie Eilish, Kenapa Ukulele Ya?

Billie Eilish memegang ukulelenya di samping anjingnya, Shark. (Foto: Matty Vogel). Setiap bintang besar dimulai dari yang kecil, dan itu lebih berlaku untu

on Sep 9, 2020