×
×

Search in Mata Mata Musik

Setelah Justin Bieber, Kini Roddy Ricch Membuat Pusing Selena Gomez Dengan Popularitasnya

Posted on: 01/17/20 at 5:51 pm

RODDY RICCH and SELENA GOMEZ
Roddy Ricch vs. Selena Gomez + Justin Bieber (Foto: UrbanIslandz)

Roddy Ricch telah membuat bintang-bintang pop ini terguncang dan dia sepertinya tampak mengendalikan mereka.

Pada awal minggu ini, kami telah melaporkan bahwa sang rapper asal AS yang sedang naik daun, Roddy Ricch, telah mengalahkan Justin Bieber untuk posisi No. 1 pada chart lagu Billboard Hot 100 dengan singelnya, ‘The Box’. Prestasi ini diiringi dengan beberapa kontroversi setelah Bieber melakukan kampanye untuk meyakinkan penggemarnya untuk men-stream singel barunya, ‘Yummy’, dan bahkan ia sampai memposting tips mengenai cara menipu algoritma penghitungan streaming. Permohonan itu mendorong Roddy untuk tampaknya mengendalikan Biebs (fanbase Bieber) saat ia muncul pada akun media sosialnya dan secara ironis mengatakan kepada penggemarnya sendiri untuk men-stream lagu ‘Yummy’. Taktik popstar asal Kanada itu tampak tidak berhasil, dan Roddy dengan mudah mendapatkan rekor No. 1 pertamanya, membuat para penggemar hip-hop di mana-mana cukup puas.

Tapi sepertinya pertarungan untuk chart lagu ini mungkin telah kembali ke hadapan Roddy setelah sang popstar Selena Gomez telah memasuki arena perang para musisi ini.

Baca juga: Roddy Ricch Kalahkan Justin Bieber Dan Raih Singel No. 1 Berkat ‘The Box’

Pada hari Kamis (16 Januari) kemarin, Selena mengunggah video yang memohon para penggemarnya untuk men-stream album terbarunya, Rare, sehingga album itu dapat mengalahkan album terbaru Roddy Ricch, Please Excuse Me for Being Antisocial, pada peringkat No. 1 di chart Billboard. Menurut Complex, proyek Selena memimpin penjualan minggu ini dengan selisih yang tipis, dan dalam bahaya karena berpotensi muncul hanya pada posisi No. 2. Sang mantan bintang Disney itu pun telah muncul pada akun Instagram-nya untuk memastikan itu tidak terjadi.

“Saya baru tahu bahwa album saya sedang saling berhadapan dengan artis luar biasa lainnya,” kata Selena. “Saya mengatakan kepada orang-orang sebelumnya, Anda tahu, ini bukan tentang angka untuk saya, tetapi saya akan sangat senang jika album terpenting yang pernah saya rilis bisa menjadi No. 1. Jadi, jika Anda tidak keberatan men-streaming itu (album) atau mendengarkan itu di semua platform, itu akan sangat berarti bagi saya.”

Rare adalah album studio ketiga Selena dan telah dirilis Jum’at lalu. Proyek debut Roddy dirilis pada 6 Desember lalu dan langsung meroket ke puncak chart, dan pada awal minggu ini kembali ke posisi No. 1. Dia menjadi rapper pertama yang dapat mencapai prestasi semacam itu sejak The Game.

“Ini, sekali lagi, adalah sesuatu yang telah saya impikan sejak begitu lama,” lanjut Selena. “Tapi, bagaimanapun, aku hanya berharap kalian dapat menikmatinya dan itu adalah sesuatu yang kalian semua bisa nikmati dan miliki. Jadi, jangan khawatir. Apa pun yang terjadi, saya senang.” Para penggemar hip-hop dengan cepat mulai memancing Selena atas komentarnya, terutama karena permohonan Selena ini terjadi langsung setelah Justin Bieber mencoba melakukan trik yang sama minggu lalu.

Roddy sendiri kembali bertindak ironis namun suportif, setelah mengulangi pesan yang sama perihal kasus Bieber, kali ini ia men-tweet “stream Rare oleh Selena Gomez”. Para netizen menganggap tweet tersebut merupakan upaya Roddy dalam mengejek Selena.

Ini akan menarik untuk dilihat. Apakah Selenators akan datang mendukung Selena lebih baik dari yang Beliebers lakukan? Kita lihat saja nanti.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dua Lipa

Dua Lipa Samai Rekor Terbaiknya sementara Roddy Ricch Memimpin Chart H...

Dua Lipa. (Foto: Instagram.com/@dualipa). Tidak ada lagu baru yang masuk ke dalam top 10 dalam chart Hot 100 minggu ini, dan tidak banyak pergerakan yang te

on Feb 19, 2020

Justin Bieber Dituduh Mencuri Melodi Dalam Lagu Barunya ‘Running Ove...

Justin Bieber. (Foto: Instagram.com/@justinbieber). Sang popstar sensasional, Justin Bieber baru-baru ini telah merilis album terbarunya, Changes. Hanya but

on Feb 18, 2020
Billboard 200

Roddy Ricch Kembali Menjadi No.1 di Chart Album Billboard 200

Roddy Ricch. (Foto: Instagram.com/@Roddyricch). Album terbaru Roddy Ricch, Please Excuse Me for Being Antisocial, secara mengesankan menuai kesuksesannya pa

on Feb 18, 2020
Billie Eilish & Justin Bieber.

Justin Bieber Menangis Saat Berkata Bahwa Ia Ingin ‘Melindungi Billi...

Billie Eilish & Justin Bieber. Popstar muda Billie Eilish telah beri reaksinya terhadap wawancara baru Justin Bieber yang emosional dimana Justin Bieber

on Feb 17, 2020