×
×

Search in Mata Mata Musik

Sex Pistols Tidak Akui Proyek Biopik Oleh Starlight Film

Posted on: 04/2/19 at 12:00 pm

Beberapa waktu lalu, sebuah kabar menyatakan Starlight Film diam-diam sudah mengerjakan tahap awal biopik Sex Pistols.

Sejak kabar itu tersebar, berbagai reaksi muncul. Sebagian antusias, tidak sedikit juga yang menunjukan rasa khawatirnya kalau biopik itu akan tidak sanggup menggambarkan kebesaran Sex Pistols dengan tepat. Buat sebagian orang biopik yang berseliweran di layar lebar sekarang, ditujukan hanya untuk hiburan dan cenderung banyak menghilangkan apa yang menjadi esensi dari kisah si objek yang dijadikan biopik tersebut.

Vokalis Sex Pistols, John Joseph Lydon atau yang dikenal dengan Johnny Rotten pun turut memberikan pernyataannya terkait dengan ini di Twitter-nya.

Baca Juga: Carly Rae Japsen Umumkan Album Baru & Tur Amerika Serikatnya

Dengan kesuksesan luar biasa yang diraih oleh film biopik rock seperti Bohemian Rhapsody dan The Dirt, belum lagi film Elton John yang akan datang, Rocketman, wajar jika Hollywood berpikir untuk makin banyak menambah daftar film jenis ini dan mengendarai para musisi legendaris yang terpikirkan oleh mereka.

“Kami terkesan dengan Bohemian Rhapsody yang berhasil mengambil posisi kuat di box office. Hal tersebut menujukan kalau publik menyukai jenis film seperti itu,” kata pembuat film Ayesha Plunkett kepada The Daily Star.

Keterangan Foto Utama: Sex Pistols. (Foto: via Loud and Quiet)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Biopik Sex Pistols Sedang Dalam Proses Pengerjaan-1

Biopik Sex Pistols Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Kisah legenda punk ini akan segera ditampilkan di layar lebar. Oleh: Nick Reilly. (NME) Film biografi yang didasarkan pada karier band anarkis Sex Pisto

on Mar 26, 2019
Dr. Martens Umumkan Seri Sex Pistols Untuk Koleksi Terbarunya!

Dr. Martens Umumkan Seri Sex Pistols Untuk Koleksi Terbarunya!

Beberapa waktu lalu Dr.Martens umumkan koleksi terbarunya yang mengangkat Never Mind The Bollocks, Here’s The Sex Pistols. Oleh: Noah Yoo. (Pitchfork)

on Jan 27, 2019