×
×

Search in Mata Mata Musik

SF9 Akan Comeback Bulan Depan!

Posted on: 01/24/19 at 10:49 pm

Menurut agensi SF9, FNC Entertainment, grup ini akan melakukan comeback pada bulan Februari. Mereka telah melakukan pengambilan gambar untuk album dan sedang menyelesaikan persiapan mereka.

Oleh: U. Kim (Soompi)

SF9 akan kembali dengan album baru!

Menurut agensi SF9, FNC Entertainment, grup ini akan melakukan comeback pada bulan Februari. Mereka telah melakukan pengambilan gambar untuk album dan sedang menyelesaikan persiapan mereka.

Penampilan salah satu personil grup ini, Chani, sebagai Hwang Woo Joo di acara drama populer SKY Castle yang menarik banyak perhatian bisa menjadi sumber kesuksesan yang lebih besar untuk comeback SF9 ini.

Sebelumnya, SF9 dipilih oleh Billboard sebagai 2019 K-pop Breakout Pick, yang mana direspons oleh para personil dengan, “Tahun ini, kami berharap bisa meraih tempat pertama di berbagai tangga lagu musik dan acara musik. Kami belum bisa mengungkapkan tanggal pastinya, tapi kami sedang mempersiapkan album baru dan tur. Kami sangat senang bisa membagikan kabar baik ini ke penggemar kami di seluruh dunia.”

Keterangan Foto Utama: SF9. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

exo

EXO Bakal Segera Kembali Masuk Studio?

Kabar gembira ini dilontarkan langsung oleh Baekhyun lewat Instagram Live. Baca Juga: NCT Dream, EXO-SC, TWICE & Chungha Raih Sertifikat Platinum Gaon Ch

on Sep 16, 2019
Group Kpop

10 Group Kpop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
The Dance Company

Single Comeback dari Supergroup, The Dance Company

Baim, Ariyo Wahab, Pongki Barata, dan Nugie kembali dengan single baru. Baca Juga: Noah Rilis Single Baru Berjudul “Wanitaku” Lama tak terdengar, super

on Aug 28, 2019