×
×

Search in Mata Mata Musik

Shakira Bicara Soal Musik Baru & Rayakan HUT di Super Bowl

Posted on: 10/17/19 at 3:01 pm

Dalam acara radio Zane Lowe Beats 1 di Apple Music, Shakira mengaku senang dengan musik barunya dan tidak sabar merayakan ulang tahunnya dengan “100 juta orang.”

Baca juga: Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo”

Tak lama usai meluncurkan remix lagu Camilo dan Pedro Capo “Tutu,” pelantun “Hips Don’t Lie” ini sekarang mengungkapkan siap merilis materi barunya.

Berbincang dengan Zane Lowe dalam acara radio Beats 1 di Apple Music, Shakira menerangkan: “Saya mengambil setiap masukan yang saya dapat dan itu berubah menjadi inspirasi.

“Kemarin saya menyelesaikan satu lagu dan saya sangat senang.

“Jadi kita lihat saja. Saya hanya ingin meluncurkan musik.”

Namun, penyanyi berdarah Kolombia ini tidak mengatakan apakah ia punya musik baru untuk dibawakan live dalam penampilannya yang akan datang di acara Super Bowl Halftime bersama Jennifer Lopez di Miami, Florida, pada 2 Februari 2020.

Album studio terakhir Shakira, El Dorado, terbit pada 2017.

Sementara itu, artis berusia 42 tahun ini berencana merayakan ulang tahunnya dengan “100 juta orang” di acara Super Bowl dan menggambarkan pertunjukan itu sebagai “bagian penting dalam industri hiburan.”

Shakira menuturkan: “Acaranya akan jatuh pada hari ulang tahun saya! Saya selalu ingin tampil di Super Bowl. Menurut saya itu bagian penting dalam industri hiburan…

“Ini acara olahraga tetapi memiliki relevansi yang sangat besar bagi para seniman seperti kami, dan saya rasa ini bakalan luar biasa dan saya akan merayakan ulang tahun saya dengan 100 juta orang. Hanya pesta kecil yang luar biasa.”

J. Lo baru-baru ini mengatakan penonton dapat menyaksikan “ledakan keseruan dan energi” di acara bergengsi itu.

Dia berjanji: “Ini akan sangat seru! [Shakira] penampil yang sangat dinamis, dia punya keunikannya sendiri.

Baca juga: BMI Kantongi Pendapatan Senilai $1,283 Miliar di 2019

“Tidak ada yang seperti dia, jadi saya tahu kami berdua akan menghadirkan ciri khas kami masing-masing dan akan ada orang yang bahkan belum pernah melihat kami tampil yang bisa melihat sesuatu yang istimewa malam itu. Ini akan menjadi pertunjukan yang menarik.

“Itulah yang bisa kalian harapkan. Saat kamu memikirkan tentang Shak dan kamu memikirkan apa yang saya lakukan, kombinasi dari itu, saya memikirkan ledakan keseruan dan energi!”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021