×
×

Search in Mata Mata Musik

Shakira Berencana Hadirkan Budaya Latin di Super Bowl Halftime 2020

Posted on: 11/6/19 at 11:57 am

Bintang musik asal Kolombia Shakira menyatakan akan memberi penghormatan pada budaya Latin bersama Jennifer Lopez di Pepsi Super Bowl Halftime Show 2020 di Miami.

Dalam obrolan dengan The Associated Press pada hari Senin di Barcelona, Spanyol di mana ia tinggal bersama kekasihnya, pesepak bola asal Spanyol Gerard Piqué, dan kedua buah hati mereka, Shakira mengatakan dia sedang memenuhi mimpi yang juga memiliki “tujuan yang sangat penting.”

”Untuk merayakan budaya itu, memamerkannya di negara di mana orang-orang Latin banyak mengalami kesulitan,” ujarnya. “Saya merasa sangat terhormat dan memiliki tanggung jawab besar di tangan saya untuk mewakili komunitas Latin.”

Artis pemenang Grammy ini, yang akan berulang tahun ke-43 pada pagelaran Super Bowl, saat ini sedang mempromosikan film dokumenter dan album live dari El Dorado World Tour-nya di 2018, yang akan dirilis di seluruh dunia pada 13 November.

Pada akhir 2017, Shakira membuat fans-nya khawatir setelah dia terpaksa menunda tur di Eropa karena pendarahan pita suara.

“Itu mungkin salah satu momen paling sulit dalam hidup saya. Benar-benar mimpi buruk,” kenangnya. “Saya tidak tahu apakah saya akan bisa bernyanyi lagi.”

Saat itu, tim dokter menyarankan operasi yang memiliki risiko cukup tinggi. Shakira memilih untuk tidak menjalaninya, dan suaranya perlahan pulih. Tapi itu berarti dia tidak bisa berbicara untuk sekian waktu—tantangan yang nyata bagi seorang ibu dengan dua anak kecil.

“Saya dengan ajaib sembuh, karena dokter yakin saya perlu prosedur medis,” jelasnya. Dia menambahkan, tanpa dukungan dari para fans, dia tidak akan bisa kembali ke panggung.

Baca juga: Shakira Bicara Soal Musik Baru & Rayakan HUT di Super Bowl

“Saya merasa sangat bersyukur, sangat senang bisa nyanyi lagi,” tuturnya. “Saya rasa pada titik tertentu dalam hidup saya, saya pernah menyia-nyiakannya.”

Namun Shakira tampaknya belum mau memperlambat lajunya sejak merilis remix “Tutu” bersama Camilo dari Kolombia dan Pedro Capó dari Puerto Rico bulan lalu.

Shakira juga dijadwalkan tampil pada upacara penutupan turnamen tenis Davis Cup di Madrid pada 24 November mendatang.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Amanda Casea

    Amanda Casea Keluar Dari Zona Nyaman Via Single 'Mengapa Patah Hati'

    Amanda Casea menunjukkan bentuk hasil usahanya untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis single keempatnya, 'Mengapa Patah Hati'. Dan single ini menj

    on Oct 18, 2021
    Monica Tania

    Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single 'Maaf'

    Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah ber

    on Oct 18, 2021
    Adele

    Adele Rilis Single Baru Pertama Dalam 6 Tahun dan Raih Rekor Spotify

    Foto: Simon Emmett. Akhirnya, single baru pertama Adele dalam enam tahun telah hadir di semua platform digital. Judulnya sudah diketahui sebelumnya, 'Easy o

    on Oct 15, 2021
    Adele

    Adele Resmi Umumkan Judul Album Barunya "30" Secara Emosional

    Foto: via Instagram/@adele. Adele telah secara resmi mengumumkan album barunya yang dikasih judul 30. Penerus dari album 25 tahun 2015 ini akan mendarat pad

    on Oct 13, 2021