×
×

Search in Mata Mata Musik

Shawn Mendes Akui Jatuh Cinta pada Camila Cabello

Posted on: 12/5/19 at 3:15 pm

Disinggung soal hubungannya dengan penyanyi Camila Cabello, Shawn Mendes angkat bicara. Ia menegaskan, mereka berdua saling mencintai.

Shawn bahkan membuat pernyataan cinta untuk Camila yang membuat para fans meleleh. Mereka digadang-gadang sebagai pasangan yang serasi dalam industri musik. Kendati baru terlihat bersama oleh publik belakangan ini, mereka menyebutkan sudah bersama selama bertahun-tahun.

Baca juga: Shawn Mendes Batalkan Konser Terakhir di Sao Paulo

Kisah cinta mereka terus terajut, dibuktikan dengan Shawn yang tak lagi canggung menunjukkan kemesraannya di publik. Selama sesi tanya jawab, pria kelahiran Brazil tersebut sengaja menunjukkan rasa cintanya kepada Camila.

Shawn dan Camila sedang jatuh cinta

Shawn Mendes (Insider)

Shawn Mendes dan Camila jarang menunjukkan kemesraan lewat sosial media. Hal itu membuat para fans jadi menduga-duga atas kebenaran hubungan mereka.

“Aku sedang serius berkarier dan tidak memikirkan soal perasaanku sama sekali. Kemudian aku menemukan seorang wanita bernama Camila,” jelasnya.

Baca juga: Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover”

Takdir atau hanya kebetulan?

Oleh karena itu, dalam kesempatan itu, Shawn menandaskan, hubungannya dengan Camilla bukan sekadar sandiwara demi menggenjot popularitas. Apalagi, demi mempromosikan single anyar mereka kala itu, Senorita.

Video klip Senorita. (Youtube)

“Hubungan kami sama sekali bukan untuk konsumsi publik,” katanya.

Baca juga: Shawn Mendes & Camila Cabello Kolaborasi di “Señorita”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Camila Cabello dan DaBaby.

Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Song...

Camila Cabello dan DaBaby di selang syuting The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tampil membawakan lagu 'My Oh My'. (Foto: Instagram). Lagu popstar C

on May 7, 2020
Camila Cabello

Camila Cabello Ikut ALL-IN Challenge Beri Fans Kesempatan Masuk Video ...

Camila Cabello. Penyanyi/penulis lagu Camila Cabello menawarkan kesempatan langka bagi satu penggemar beruntung untuk berada dalam video musik berikutnya se

on May 4, 2020
Camila Cabello

Camila Cabello Satukan Banyak Penari Melalui FaceTime di Video Barunya

Camila Cabello. (Foto: PCG). Camila Cabello telah menemukan cara untuk menyatukan semua penari latarnya untuk video musik barunya melalui FaceTime. Penyanyi

on May 3, 2020
Shawn Mendes.

Shawn Mendes Mengumumkan Sedang Mempersiapkan Album Baru

Shawn Mendes. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images for The Recording Academy). Mengikuti kesuksesan album penuh yang dirilis 2018 lalu, Shawn Mendes mengumum

on Feb 24, 2020