×
×

Search in Mata Mata Musik

Shawn Mendes Dirikan Organisasi Untuk Rangkul Generasi Muda!

Posted on: 09/1/19 at 12:00 pm

The Shawn Mendes Foundation akan mendorong generasi muda untuk lebih menyuarakan pendapat dan melakukan tindakan terhadap isu-isu yang sedang terjadi sekarang.

Baca Juga: Shawn Mendes & Camila Cabello Kolaborasi di “Señorita”

The Shawn Mendes Foundation berusaha untuk menginspirasi dan memberdayakan generasi muda sekarang. Shawn Mendes bersama organisasinya mengambil langkah awal dengan merangkul para penggemar Shawn yang bisa dibilang merupakan perwakilan dari generasi muda sekarang, untuk membawa perubahan positif di dunia dan mengadvokasi isu-isu yang paling mereka pedulikan.

shawn mendes foundation
Shawn Mendes Foundation rangkul generasi muda untuk menyuarakan dan mengambil tindakan atas isu-isu yang terjadi sekarang.

Organisasi ini akan berfungsi sebagai wadah untuk mendukung segala macam kegiatan yang mencakup children’s healthcare, youth empowerment, sustainability, education, anti-bullying, human rights dan mental health. Dua kampanye pertama The Shawn Mendes Foundation akan dilakukan bersama bersama SickKids di Kanada, sebuah organisasi yang berbasis di Toronto, dan REVERB, sebuah organisasi nirlaba lingkungan.

Baca Juga: Miley Cyrus & Shawn Mendes Akan Kolaborasi?

Shawan Mendes bersama The SMF sudah berhasil mengumpulkan lebih dari $ 1.000.000, melalui berbagai macam kemitraan & donasi. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung segala bentuk kegiatan The SMF bersama mitra-mitranya, termasuk SickKids dan REVERB.

shawn mendes foundation
Shawn Mendes dirikan The Shawn Mendes Foundation.

Selain memberikan dukungan langsung, The SMF juga akan berupaya menyediakan alat untuk membantu audiens Shawn Mendes belajar, menyumbang, menjadi sukarelawan, dan memperkuat kesadaran seputar masalah-masalah penting bagi mereka.

Baca Juga: Shawn Mendes Hadirkan “If I Can’t Have You”

Sebagai bagian dari kegiatan peluncurannya, siapa saja yang melakukan donasi untuk The SMF akan diberikan kesempatan untuk menyuarakan isu apa saja yang harus ditangani untuk dijadikan agenda organisasi tersebut ke depannya. Selain bersama SickKids & REVERB, The SMF juga akan terus bekerja dengan dan menyoroti mitra amal Mendes sebelumnya, seperti Pencils of Promise, Hari WE, March For Our Lives, DoSomething.org, Palang Merah Amerika, dan banyak lagi.

Keterangan Foto Utama: Shawn Mendes dirikan The Shawn Mendes Foundation. (Foto: Shawn Mendes/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Camila Cabello dan DaBaby.

Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Song...

Camila Cabello dan DaBaby di selang syuting The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tampil membawakan lagu 'My Oh My'. (Foto: Instagram). Lagu popstar C

on May 7, 2020
Tame Impala

Tame Impala Luncurkan Inisiatif Pengurangan Jejak Karbon Agar Ramah Li...

Kevin Parker (Tame Impala). Tame Impala telah bekerja sama dengan sebuah organisasi lingkungan nirlaba bernama REVERB untuk mengurangi jejak karbon yang dih

on Mar 11, 2020
Shawn Mendes.

Shawn Mendes Mengumumkan Sedang Mempersiapkan Album Baru

Shawn Mendes. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images for The Recording Academy). Mengikuti kesuksesan album penuh yang dirilis 2018 lalu, Shawn Mendes mengumum

on Feb 24, 2020
Camila Cabello Dan Shawn Mendes

Camila Cabello Dan Shawn Mendes Janji Akan Naik Panggung Hanya Ber-...

Shawn Mendes dan Camila Cabello di belakang panggung MTV Video Music Awards 2019 di Prudential Center, Newark, N.J. (Foto: Kevin Mazur/WireImage) Camila Cab

on Jan 24, 2020