×
×

Search in Mata Mata Musik

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover”

Posted on: 11/15/19 at 1:30 pm

Lagu Taylor Swift “Lover” sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari album terbarunya dengan judul yang sama.

Disebut Swift sebagai “collaborashawn”, remix yang meluncur pada Rabu kemarin ini menampilkan beberapa verse baru dari Mendes.

Baca juga: Shawn Mendes Hadirkan Kolaborasi yang ‘Kanada Banget’!

We can light a bunch of candles and dance around the kitchen, baby/Pictures of when we were young hang on the wall/We’ll sit on the stoop/I’ll sing love songs to you,” nyanyi Mendes.

Terkait lirik Shawn, banyak fans yang beranggapan liriknya ditujukan buat sang kekasih, Camila Cabello. Sebagai contoh, lirik “I finally got you now, honey. I won’t let you fall” tampak membalas lirik Camila di lagu kolaborasi mereka, “Senorita,” yang berbunyi “‘Cause you know it’s been a long time coming, don’t ya let me fall.”

Camila Cabello Shawn Mendes
“The girl in my story has always been you,” nyanyi Shawn di remix “Lover”

Taylor sendiri juga seperti ‘mengonfirmasi’ dugaan ini. Dalam postingan di Instagram, dia mengatakan, “[Shawn] menulis ulang bagian dari lagu ini, yang menurut saya sangat penting karena saya suka dia sebagai penulis, dan saya juga rasa semua orang ingin menulis surat cinta yang berbeda untuk kekasih mereka. Dan bagi saya versinya sangat indah.”

Sementara itu, Shawn Mendes disinyalir memang penggemar berat Taylor.

Bahkan, dia pernah menulis tribute untuknya pada April lalu sebagai bagian dari masuknya Swift dalam daftar 100 Most Influential People versi majalah TIME.

Baca juga: Shawn Mendes Dirikan Organisasi Untuk Rangkul Generasi Muda!

“Taylor membuat pengerjaan menciptakan musik untuk jutaan orang terlihat mudah,” tulis Mendes tentang Swift, yang beberapa kali meminta Shawn untuk menjadi penampil pembuka konsernya.

“Semuanya berasal dari dia—kepercayaannya pada keajaiban dan cinta, dan kemampuannya untuk menjadi sejujur dan sepolos mungkin. Dia adalah ahli dalam menempatkan pemikiran dengan dosis yang pas sehingga orang tidak berpikir berlebihan, dan itulah sebabnya musiknya sangat mudah dimengerti.”

Baca juga: Shawn Mendes & Camila Cabello Kolaborasi di “Señorita”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chris Young Gavin DeGraw

Chris Young & Gavin DeGraw Bikin Nangis Penonton dengan 'Drown...

Chris Young dan Gavin DeGraw menyajikan penampilan yang intens dalam episode terbaru CMT Crossroads. Penyanyi country ini bergabung dengan DeGraw di atas pa

on Dec 13, 2019
Lizzo

Lizzo Kantongi 2 Titel Entertainer of the Year Sekaligus!

Tahun lalu, mungkin hanya segelintir orang yang tahu tentang Lizzo. Tapi sekarang, kalau ada yang bertanya siapa Lizzo, kemungkinan mereka akan disuguhkan deng

on Dec 12, 2019
Halsey

Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Selasa malam (10/12), Halsey memberikan penghormatan kepada teman sekaligus kolaboratornya, Juice WRLD. Dalam set-nya di konser Pandora Live di Brooklyn, Ha

on Dec 12, 2019
Andmesh Kamaleng

Mengenal Lebih Dekat Andmesh Kamaleng, Penyanyi Muda nan Bijaksana

Belum lama ini, Andmesh Kamaleng hadir dalam seri #NebengBoy milik Boy William di YouTube. Dalam klip yang tayang pada hari Minggu kemarin (8/12), Andmesh tida

on Dec 11, 2019