×
×

Search in Mata Mata Musik

Shawn Mendes Mengumumkan Sedang Mempersiapkan Album Baru

Posted on: 02/24/20 at 10:01 am

Shawn Mendes.
Shawn Mendes. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images for The Recording Academy).

Mengikuti kesuksesan album penuh yang dirilis 2018 lalu, Shawn Mendes mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan album baru. Penyanyi lagu ‘Lost In Japan’ ini mengumumkan kabar album keempat ini di akun Instagram-nya, Jum’at (21/2/2020).

Baca juga: Shawn Mendes Batalkan Konser Terakhir di Sao Paulo

“Apa kabar kawan? Saya tahu lama tidak muncul di Instagram akhir-akhir ini, namun saya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintai dan merindukan kalian. Saya sedang membuat album baru, jadi sampai bertemu kalian segera,” ujarnya.

Penyanyi berusia 21 tahun ini tidak memberikan detail seperti apa album terbarunya nanti. Tampaknya dia ingin menjaga rahasia materi album terbarunya hingga sampai tiba waktunya rilis nanti.

Album ketiga Shawn Mendes dirilis 25 Mei 2018 lalu dan mendapat respons bagus dari para kurator musik. NME pun memberikan empat bintang untuk album self titled ini.

Baca juga: Shawn Mendes Hadirkan Kolaborasi yang ‘Kanada Banget’!

“Arah baru yang cerah dan berani dari penyanyi (yang saat itu) berusia 19 tahun setelah dia meninggalkan (bagian) chorus yang menyakitkan untuk sebuah lagu ‘anthem’ yang kasar dan sarat gitar. Dia terdengar jauh lebih baik,” tulis Hannah Mylrea dari NME.

Sementara itu, Taylor Swift membagikan remix dari lagu ‘Lover’ akhir tahun lalu, yang dilengkapi dengan sebait lirik baru dari Shawn Mendes. Lagu utama dari album ketujuh Swift diubah menjadi duet klasik, ketika Shawn Mendes berusaha membujuknya dengan daftar rencana romantis.

We can light a bunch of candles and dance around the kitchen, baby/Pictures of when we were young hang on the wall/We’ll sit on the stoop/I’ll sing love songs to you/See I finally got you/Now honey I won’t let you fall,” tulis Shawn Mendes di lirik lagu ‘Lover’.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift

Taylor Swift dan Adiknya Diduga Bikin Band Palsu Untuk Serang Scooter ...

Taylor Swift dan adiknya, Austin Swift. (Foto: Bruce Glikas/Bruce Glikas/Getty Images). Taylor Swift selalu dikenal sebagai pakar media sosial yang cerdas,

on May 28, 2020
Wisuda Virtual YouTube

Beyoncé, Taylor Swift dan Jennifer Lopez Akan Ikut Wisuda Virtual You...

Beyonce, Taylor Swift, J-Lo. (Foto: Richard Young/Shutterstock; Charles Sykes/Invision/AP/Shutterstock; Broadimage/Shutterstock). YouTube telah mengumumkan

on May 21, 2020
Taylor Swift

8 Momen Terbaik Taylor Swift Selama ‘City of Lover Concert’

Taylor Swift saat tampil konser "City of Lover". (Foto: David Hogan). Meskipun rencana tur tahun 2020 Taylor Swift telah ditunda karena pandemi virus Corona

on May 19, 2020
Katy Perry

Katy Perry Tanggapi Rumor Mengenai Lagu Kolab Dengan Taylor Swift

Katy Perry dan Taylor Swift. (Foto: Getty Images). Apakah kolaborasi antara kedua popstar terbesar di dunia, Katy Perry dan Taylor Swift, kemungkinan akan t

on May 14, 2020