×
×

Search in Mata Mata Musik

Shownu (MONSTA X) Dalam Masa Pemulihan Setelah Menjalani Operasi Mata

Posted on: 07/4/20 at 6:00 am

Shownu (MONSTA X)
Shownu (MONSTA X).

Starship Entertainment telah mengungkapkan bahwa Shownu dari boyband K-pop MONSTA X telah menjalani operasi karena masalah kesehatan di sekitar bagian mata kirinya.

Agensi dari grup asal Korea Selatan itu mengumumkan kondisi kesehatan idol K-pop mereka pada tanggal 3 Juli lalu, dan pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah Starship Entertainment. Kami ingin berbagi pemberitahuan mengenai artis kami, Shownu dari MONSTA X.

Selama sesi pemeriksaan awal oleh seorang dokter spesialis mata pada tanggal 2 Juli, ketika dia dijadwalkan untuk menjalani operasi LASIK, Shownu diberitahu bahwa ada kelainan pada bagian retina matanya dan menjalani pemeriksaan yang lebih teliti.

Setelah pemeriksaan selesai, Shownu didiagnosis dengan ablasi retina di bagian mata kirinya dan karena operasi tidak dapat dihindari, dia menjalani operasi pada sore hari itu.

Baca juga: Shownu (MONSTA X) Hadiahi Fans Dengan Dansa Cover Lagu ‘Heartless’ The Weeknd

Agensi kami mengutamakan kesehatan para artis kami, dan kami berencana untuk selalu berusaha memastikan bahwa dia menjalani masa pemulihan yang cepat, dan kami akan memposting pemberitahuan di masa mendatang mengenai berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan setelah mempertimbangkan saran dari spesialis dan status pemulihan Shownu.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat semua penggemar yang mencintai MONSTA X merasa khawatir, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan para anggotanya.

Terima kasih”.

Mudah-mudahan Shownu bisa cepat sembuh ya sepenuhnya!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020
Girlband K-Pop Underrated

5 Girlband K-Pop 'Underrated' Yang Lo Mungkin Belum Pernah Dengar

Ada sangat banyak grup K-pop baru belakangan ini yang mana hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar menjadi terkenal dan sukses, dan itu sangat di

on Oct 23, 2020
Reputasi Anggota Boyband

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Okt...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Oktober 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bran

on Oct 22, 2020