×
×

Search in Mata Mata Musik

Shownu (MONSTA X) Dalam Masa Pemulihan Setelah Menjalani Operasi Mata

Posted on: 07/4/20 at 6:00 am

Shownu (MONSTA X)
Shownu (MONSTA X).

Starship Entertainment telah mengungkapkan bahwa Shownu dari boyband K-pop MONSTA X telah menjalani operasi karena masalah kesehatan di sekitar bagian mata kirinya.

Agensi dari grup asal Korea Selatan itu mengumumkan kondisi kesehatan idol K-pop mereka pada tanggal 3 Juli lalu, dan pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah Starship Entertainment. Kami ingin berbagi pemberitahuan mengenai artis kami, Shownu dari MONSTA X.

Selama sesi pemeriksaan awal oleh seorang dokter spesialis mata pada tanggal 2 Juli, ketika dia dijadwalkan untuk menjalani operasi LASIK, Shownu diberitahu bahwa ada kelainan pada bagian retina matanya dan menjalani pemeriksaan yang lebih teliti.

Setelah pemeriksaan selesai, Shownu didiagnosis dengan ablasi retina di bagian mata kirinya dan karena operasi tidak dapat dihindari, dia menjalani operasi pada sore hari itu.

Baca juga: Shownu (MONSTA X) Hadiahi Fans Dengan Dansa Cover Lagu ‘Heartless’ The Weeknd

Agensi kami mengutamakan kesehatan para artis kami, dan kami berencana untuk selalu berusaha memastikan bahwa dia menjalani masa pemulihan yang cepat, dan kami akan memposting pemberitahuan di masa mendatang mengenai berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan setelah mempertimbangkan saran dari spesialis dan status pemulihan Shownu.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat semua penggemar yang mencintai MONSTA X merasa khawatir, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan para anggotanya.

Terima kasih”.

Mudah-mudahan Shownu bisa cepat sembuh ya sepenuhnya!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Anggota Girlband K-pop Populer September 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler September 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan September 2021. Anggota girlband K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengu

    on Sep 16, 2021