×
×

Search in Mata Mata Musik

Shownu (MONSTA X) Hadiahi Fans Dengan Dansa Cover Lagu ‘Heartless’ The Weeknd

Posted on: 06/21/20 at 6:00 am

Shownu (MONSTA X).
Shownu (MONSTA X). (Foto: SCMP).

Shownu dari boyband K-pop MONSTA X memamerkan keahlian berdansa yang keren dalam video koreografi menawan yang dirilis pada 18 Juni lalu!

Menampilkan bakatnya dalam dansa sekali lagi, pentolan MONSTA X ini mengikuti irama lagu hit tahun 2020 The Weeknd, ‘Heartless’ dalam video koreografi terbarunya, yang diluncurkan dalam rangka merayakan hari ulang tahun cowok bernama asli Son Hyun Woo ini.

Video dansa ini menjadi hadiah istimewa untuk mengekspresikan “terima kasih” untuk Monbebe (fanbase MONSTA X) atas cinta yang telah mereka tunjukkan selama bertahun-tahun, terutama pada hari istimewanya. Tahun lalu, Shownu juga merilis video penutup koreografi untuk lagu ‘LA Girls’ milik Charlie Puth untuk ulang tahunnya yang ke-28 tahun itu.

Selain sebagai pemimpin grup, Shownu juga merupakan dancer utama MONSTA X. Meskipun video difilmkan dalam pengaturan yang remang-remang seperti klip koreografi lainnya, anggota MONSTA X ini masih dapat menunjukkan gerakannya yang anggun namun bertenaga.

Dia juga membuktikan perhatiannya pada detail dengan menyocokkan setiap snap dan groove dengan irama lagu, dan dia juga menunjukkan gerakan kaki yang rumit di beberapa momen.

Menyesuaikan suasana lagu ‘Heartless’ yang liar, Shownu juga menggoda penggemar dengan mengangkat bajunya dengan cepat dalam klip dansa berdurasi satu menit itu.

Dalam perayaan ulang tahunnya, tagar #여름 이 _ 가져다 준 _ 셔 누란 선물 sebelumnya menempati peringkat teratas dalam tren situs web Twitter di seluruh dunia dan dipenuhi dengan pesan-pesan manis dari Monbebe kepada sang pemimpin MONSTA X.

Tonton video koreografi lagunya The Weeknd, ‘Heartless’ oleh Shownu dari MONSTA X di bawah ini:

Shownu

Sejak 2015, Shownu telah menjadi anggota MONSTA X. Shownu adalah pemimpin, vokalis utama dan dancer MONSTA X. Dia adalah bagian dari musim pertama Hit The Stage. Pada 2016, dia tampil di Law Of the Jungle.

Pada awal Juli 2015, dia ikut acara Running Man dengan Song Ji-hyo sebagai pasangannya. Pada Juli 2016, dia ikut serta dalam Ultra Dance Festival (UDF).

Oh iya, hampir lupa, happy birthday, Shownu, better late than never 😀

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

KAACHI

KAACHI Akan Tampil Di Parade Hari Raya Tahun Baru London 2021 Sambut T...

Kaachi. (Foto: Frontrow Records). Girlband K-pop yang berbasis di Inggris KAACHI siap tampil di London New Years Day Parade (LNYDP) 2021 - salah satu parade

on Dec 3, 2020
BTS

Korea Selatan Sahkan Revisi Undang-Undang Agar BTS Bisa Menunda Wajib ...

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Belum lama ini BTS tercatat telah menyumbang US$ 5 miliar (sekitar Rp 70,7 triliun!) kepad PDB (Produk Domestik Bruto) K

on Dec 2, 2020
Chung Ha

Fitur R3HAB, Chung Ha Rilis 'Dream Of You', Single Baru Stimulan Dansa...

Chung Ha. (Foto: 88rising). Pada 27 November, artis solo K-pop Chung Ha merilis single barunya, 'Dream of You (with R3HAB)' di bawah bendera 88rising dan di

on Nov 30, 2020
BLACKPINK

BLINK Tuntut Permintaan Maaf Dari Asia Artist Awards Karena Menghina B...

Foto: via Twitter/BLACKPINK. Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam, para penggemar BLACKPINK alias BLINK telah menangani dua masalah yang muncul dari

on Nov 29, 2020