×
×

Search in Mata Mata Musik

SHVR GROUND FESTIVAL 2019: Jelajahi Galaxia Voyage Selama 2 Hari

Posted on: 09/10/19 at 3:18 pm

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 menghadirkan pengalaman menarik untuk #StartTheParty bagi semua Shiverians dengan tema Galaxia Voyage pada 6-7 September kemarin. 

#SGF19 juga dimeriahkan oleh penampilan live dari Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker dan sederet bintang-bintang terkenal lainnya seperti Above & Beyond, Afrojack, 4B x GTA x Valentino Khan, Adventure Club, Brennan Heart, Cold Blue dan masih banyak lagi.

Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, festival tahunan ini menampilkan tiga panggung dan arena spektakuler yang dapat menampung sekitar 12 ribu orang di Hall 7 hingga 10. Panggung-panggung tersebut adalah Horizon of Elysium, Frozen Deep Sea, dan Future Hemisphere.

Hailee Steinfeld di SHVR GROUND FESTIVAL 2019
Hailee Steinfeld di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.
Jeremy Zucker
Jeremy Zucker di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.
KSHMR
KSHMR di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.

Berbeda dengan panggung Horizon of Elysium yang diramaikan dengan irama musik yang kencang, panggung Frozen Deep Sea dirancang khusus untuk musik lebih rileks. Para pengisi acara juga membawakan tempo lagu yang tidak terlalu upbeat.

Kegembiraan semakin terasa melalui konsep panggung yang menampilkan nuansa bawah laut. Beberapa properti di sekitar panggung juga membuat penonton seolah-olah berada di bawah laut. 

Timmy Trumpet
Timmy Trumpet di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.

Suasana hari kedua SHVR Ground Festival 2019 lebih semarak dari hari sebelumnya. Pengunjung dibuat terpukau lewat penampilan Hailee Steinfeld yang tampil ciamik secara live di SHVR Ground Festival 2019. Selain Hailee Steinfeld, ada juga penyanyi Amerika lainnya, Jeremy Zucker, yang tampil apik di panggung Horizon of Elysium.

Nervo di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.
Nervo di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.
Future Code
Future Code di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.
Afrojack
Afrojack di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.
Above & Beyond
Above & Beyond di SHVR GROUND FESTIVAL 2019.

Hype Festival, salah satu promoter ternama di Indonesia yang berkesempatan menjadi promoter SHVR Ground Festival 2019, mengucapkan terima kasih kepada para Shiverians dan juga pihak-pihak yang terlibat di acara #SGF19 karena sudah membantu mendorong kesuksesan festival tahun ini.

Sampai jumpa di edisi tahun depan!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Likee Xiaomi.

Likee dan Xiaomi Kolab Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty

- Likee dan Xiaomi mengadakan live music #MyHouseParty live music dengan menghadirkan DJ Internasional- Para pengguna Likee berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi

on May 29, 2020
Slipknot

Slipknot Luncurkan Knotfest Versi Online Dengan Streaming Konser dan W...

Aksi panggung Slipknot yang selalu gila dan menggelegar. (Foto: Amy Harris/Invision/AP/Shutterstock). Slipknot akan menyelenggarakan edisi online dari festi

on May 29, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Israel konser protes lockdown.

Warga Israel Bodo Amat Dengan Protokol Kesehatan dan Gelar Konser Prot...

Konser protes di Tel Aviv, Israel. (Foto: Itay Blumental). Sekitar 3.000 orang telah menghadiri sebuah acara yang digelar sebagai bentuk protes terhadap pem

on May 24, 2020