×
×

Search in Mata Mata Musik

Sia Blak-Blakan Ungkap Pernah Digoda Harry Styles dan Ajak Diplo “ML”!

Posted on: 05/16/20 at 10:00 am

Harry Styles, Sia, Diplo.
Harry Styles, Sia, Diplo.

Sia telah mengklaim bahwa Harry Styles yang pada waktu itu masih berusia 21 tahun, dulu pernah menggodanya, dan itu membuat sang penyanyi asal Australia ini cukup kaget. Sia menyatakan bahwa Harry Styles, yang sekarang berusia 26 tahun, punya beberapa “rayuan yang bagus” ketika dia bercerita tentang pertemuannya dengan personil One Direction itu.

‘Pria kecil itu lumayan jago ngegombal karena dia terlihat keren. Dia bertemu denganku ketika aku berusia 35 tahun kalau tidak salah, dan dia masih berusia 21 tahun. Aku tahu, iya, aku langsung grogi,” ungkap Sia kepada temannya Eddie Benjamin dalam Interview Magazine.

Sia menambahkan: “Aku sudah mendengarnya dari banyak gadis lain. Dia punya rayuan yang mulus karena dia seorang pemuda yang sangat menawan. Tapi tentu saja aku rasa mukaku sempat memerah”.

Sementara itu, penyanyi berambut pirang berusia 44 tahun itu baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa dia sempat naksir dengan sahabatnya, Diplo – sang DJ/produser, namun sambil menjelaskan bahwa dia telah mengadopsi seorang anak cowok.

Saat berbicara kepada GQ, Sia mengatakan bahwa sekarang dia adalah seorang ibu, jadi dia tidak punya waktu untuk berpacaran tetapi akan tertarik dengan hubungan sebatas ‘seks tanpa ikatan’ dengan sang pentolan Major Lazer, Diplo, yang bekerja bersamanya dan penyanyi asal Inggris Labrinth dalam supergrup tahun 2019 mereka, LSD .

Sia mengatakan: “Sebagian besar hubungan kami dihabiskan dengan hanya berusaha untuk saling tidak berhubungan seks, sehingga kami tidak merusak hubungan bisnis kami – karena Diplo benar-benar sangat seksi”.

“Tahun ini aku menulis teks kepadanya yang mengatakan, ‘Hei, dengarkan, kamu merupakan salah satu dari lima orang yang aku sukai secara seksual dan sekarang aku telah memutuskan untuk melajang selama sisa hidupku, dan aku baru saja mengadopsi seorang anak cowok, aku tidak punya waktu untuk menjalin hubungan. Jika kamu tertarik dengan hubungan sebatas seks tanpa ikatan, kamu bisa hubungi aku,” ungkap Sia jujur banget.

Namun, Diplo tidak berkenan untuk mengungkapkan apakah dia menerima tawaran Sia atau tidak, dan berkata: “Aku mencintainya sampai mati dan aku lebih memilih untuk menghargai hubungan kami”.

Diplo kemudian menambahkan: “Dia sangat tidak bisa ditebak dan dia melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia spontan dan gila, jadi aku sangat menyukainya karena itu”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

James Corden

James Corden Dipaksa Oleh Alicia Keys Pilih Jimin (BTS) Atau Harry Sty...

Host TV beken asal Inggris, James Corden dikenal sangat akrab dengan dunia musik K-Pop karena hubungan eratnya dengan BTS. Beberapa konten-kontennya yang p

on Sep 26, 2020
Harry Styles

Harry Styles Siap Bintangi Film 'Don’t Worry, Darling' Bareng Floren...

Harry Styles. (Foto: JM Enternational/REX). Harry Styles siap kembali terjun ke dunia akting setelah teken kontrak untuk membintangi film baru garapan aktri

on Sep 13, 2020
Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020
Harry Styles

Harry Styles Siap Bacakan Cerita Sebelum Tidur Untuk Fans Lewat Calm A...

Harry Styles. (Foto: Dave Benett/Getty Images) Harry Styles telah bekerja sama dengan sebuah aplikasi meditasi bernama Calm untuk membuat narasi cerita sebe

on Jul 8, 2020