×
×

Search in Mata Mata Musik

Siapa Ya Kira-Kira Anggota BTS Yang Paling Manja? Bangtan Boys Menjawab!

Posted on: 07/17/20 at 11:00 am

Anggota BTS Yang Paling Manja
7 Bangtan Boys. (Foto: Big Hit Entertainment).

Setiap orang pasti memiliki titik lemah untuk seseorang yang spesial dalam kehidupannya, dan anggota boyband K-pop BTS tidak terkecuali.

Pada tanggal 17 Juli waktu Korea Selatan, BTS akan muncul di program musik Buzz Rhythm 02 milik Nippon Television untuk membawakan lagu ‘Stay Gold’. Mereka juga akan berpartisipasi dalam sesi Q&A (tanya jawab) yang menyenangkan, seperti yang terungkap dalam sebuah video teaser yang baru yang dirilis untuk episode ini.

Baca juga: BTS Resmi Rilis ‘Map of the Soul : 7 ~ The Journey ~’, Album Bahasa Jepangnya

Meskipun ketujuh anggota Bangtan Boys ini memang saling menyayangi, ada satu anggota yang ternyata paling manja di antara yang lainnya.

Selama sesi tanya jawab acara itu, BTS diminta untuk menunjukkan anggota mana yang seperti anak kecil dan paling manja. Beberapa orang mungkin berharap itu adalah Jungkook, anggota termuda grup… tapi, ternyata Jimin lah yang memenangkan jumlah suara terbanyak dari BTS!

Semua orang kecuali Suga memilihnya, dan ketika Jimin mencoba untuk menyangkalnya, RM dan J-Hope menirukan aegyo-nya (kelakuan imutnya), dan dia tertawa. Tiruan ini mendapat nilai “A” untuk akurasi!

Manja = mandi jarang…wakakakak. Tonton video teaser untuk episode Buzz Rhythm 02 spesial BTS itu di bawah ini:

BTS

Dan ngomong-ngomong, BTS lagi-lagi telah membuat sejarah baru dengan album bahasa Jepang ke-4 mereka yang baru saja dirilis. Menurut tangga musik Oricon dari Jepang, album Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~, yang dirilis pada 15 Juli lalu, telah terjual 447.869 kopi pada hari pertama rilis.

Jumlah ini lebih dari dua kali lipat jumlah penjualan yang mereka raih pada tahun 2018 untuk album Jepang ketiga mereka, Face Yourself. Angka-angka ini menunjukkan popularitas dan pertumbuhan BTS yang berkelanjutan di Jepang.

Baca juga: 5 Anggota BTS Siap Jalani Program S2 MBA di Hanyang Cyber University

Ini bukan hanya rekor baru untuk sekelompok artis asing, tetapi ini adalah album yang paling banyak terjual dari semua artis di Jepang untuk tahun ini.

Album baru ini juga membuat dampak besar di tangga musik Worldwide iTunes Top Album dengan peringkat No. 1 di 81 negara setelah dirilis. Lagu ‘Your Eyes Tell’, yang diaransemen oleh Jungkook, juga berada di peringkat No. 1 di Top Song Chart di 93 negara.

Sebelumnya, BTS merilis lagu ‘Stay Gold’ dan meraih peringkat No. 1 di 84 negara di iTunes Top Song Chart, No. 9 di tangga musik Billboard Bubbling Under Hot 100, dan NO. 1 di tangga musik World Digital Song Sales.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020