×
×

Search in Mata Mata Musik

Silento Rapper Pelantun ‘Watch Me (Whip/Nae Nae)’ Ditangkap Usai Bunuh Sepupunya

Posted on: 02/2/21 at 12:00 pm

Silento Rapper Pelantun 'Watch Me (Whip/Nae Nae)' Ditangkap Usai Bunuh Sepupunya
Silento dalam video musik ‘Watch Me (Whip/Nae Nae)’. (Foto: via YouTube).

Silento, rapper muda asal Atlanta, Amerika Serikat (AS) yang beken karena lagu hit viralnya yang berjudul ‘Watch Me (Whip/Nae Nae)’ baru-baru ini telah dituduh membunuh sepupunya sendiri. Wow!

Baca juga: Rapper Muda King Von Terbunuh Setelah Tertembak Dalam Pertikaian Antar Geng

The Atlanta Journal Constitution melaporkan bahwa Silento yang lahir dengan nama lengkap Ricky Lamar Hawk ini ditangkap oleh polisi DeKalb, Illinois, AS pada hari Senin, 1 Februari.

Sepupu Hawk, Frederick Rooks, ditembak yang kemudian terbunuh pada pagi hari tanggal 21 Januari. “Setelah penyelidikan secara menyeluruh, detektif DKPD mengidentifikasi Hawk sebagai sepupu Rooks, dan orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Rooks,” menurut juru bicara polisi, Michaela Vincent. Detektif masih berusaha mencari motif pembunuhan tersebut.

Hawk yang berusia 23 tahun tercatat memiliki beberapa sejarah masalah dengan hukum. Pada bulan Agustus, doi ditangkap dua kali karena kekerasan dalam rumah tangga dan tuduhan penggunaan senjata. Kemudian pada bulan Oktober, doi mendapat kartu kuning setelah mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 140 mph.

Baca juga: Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobile Legends

Hawk mencapai status ‘one hit wonder’ pada tahun 2015 dengan merilis ‘Watch Me (Whip/Nae Nae)’. Setelah menjadi video dance viral yang menggila, lagu tersebut naik ke No. 3 di Billboard Hot 100, dan telah diputar lebih dari satu miliar kali di YouTube. Et dah bocah ya, ngapa bangor beut <– alay alert.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Meek Mill / Kobe & Vanessa Bryant

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Lil Uzi Vert

    Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

    Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya. Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah ma

    on Feb 6, 2021
    Juggermouth

    Duo Rap Juggermouth Rilis Album Debut "Malestorm" & 7 MV Single Secara...

    Setelah sebelumnya meluncurkan dua single penanda eksistensinya di belantika musik Indonesia, kini duo hip hop Bandung, yakni Luo Endo dan Jism yang tergab

    on Feb 2, 2021