×
×

Search in Mata Mata Musik

Simak Aksi Taylor Swift Jadi Pria dan Tandai Dinding Dalam Video 'The Man'

Posted on: 02/28/20 at 12:12 pm

Foto: Taylor Swift (https://awsimages.detik.net.id/)

Swifties akhirnya bisa menikmati visual untuk lagu favorit mereka dari album Lover, yakni ‘The Man’. Dalam musik klip yang dirilis Taylor Swift pada Kamis (27/2/2020) kemarin, Taylor Swift bertransformasi menjadi pria.

Baca juga: Taylor Swift Rilis Video Konser Lagu ‘The Man’ Yang Motivasional Banget

Ia digambarkan menjadi seorang pemimpin di perusahaan yang berkaitan dengan industri roket. Terdapat adegan ‘Taylor pria’ sedang berada di kereta bawah tanah sambil merokok cerutu, mengencingi dinding, menelepon sambil berpesta di kapal pesiar dengan sekumpulan model.

Taylor juga digambarkan mendapatkan penampilan penuh nafsu dari para ibu di sebuah taman hanya untuk menunjukkan dengan putrinya.  Bahkan Taylor digambarkan kehilangan kesabaran di turnamen tenis amal wanita dan menikahi wanita yang jauh lebih muda 58 tahun kemudian.

Taylor Swift, yang suara lelakinya dalam video ini diisi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, mengawali video klip yang dia pimpin untuk lagu kebencian peran gendernya. Satu jam sebelum video rilis ia juga menyambangi kolom komentar di Youtube untuk menjawab pertanyaan penggemar.

Dia juga kemudian berteriak kepada ayahnya, Scott Swift, yang menjadi cameo sebagai wasit tenis dalam video.

Kepada Billboard, Taylor sebelumnya memberitahu jika ‘The Man’ terinspirasi oleh pendapatnya. Ia berujar, “beberapa hal terkutuk-jika-kita-lakukan, terkutuk-jika-kita-tidak terjadi dalam musik, dan itulah sebabnya ketika saya bisa, seperti duduk dan berbicara dan menjadi seperti ini (pria). Ya, ini menyebalkan bagi saya, tapi juga menyenangkan”.

Baca juga: Beberapa Kejutan Dalam Film Dokumenter Netflix Taylor Swift, ‘Miss Americana’

“Ketika saya mendengar kisah-kisah penggemar saya berbicara tentang pengalaman mereka di dunia kerja, atau bahkan di sekolah. Semakin banyak kita membicarakannya, semakin baik kita. Dan saya ingin membuatnya menarik karena suatu alasan – sehingga menjadi perhatian khalayak, sehingga mereka bisa terkesan dengan lagu tentang ketidaksetaraan gender yang terjebak di kepala mereka. Dan bagi saya, itu hari yang baik,” katanya.

Simak aksi Taylor Swift di video musiknya di bawah ini.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Taylor Swift

    Taylor Swift Rilis Lebih Awal 'Wildest Dreams' Setelah Trending Di Tik...

    Foto: Beth Garrabrant. Taylor Swift nama dan lagunya belakangan ini ramai di TikTok. Yaitu single doi rilisan 2015 berjudul 'Wildest Dreams' yang menjadi tr

    on Sep 18, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    MMM Playlist Juni 2021 #1 Top 20 Internasional

    MMM Playlist Juli 2021 #1: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu pertama untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 9, 2021
    Big Red Machine & Taylor Swift

    Big Red Machine Bersinergi Dengan Taylor Swift Via Single 'Renegade'

    Big Red Machine dan Taylor Swift (Kolase: Graham Tolbert, foto: Graham Tolbert, James Reynolds). Big Red Machine adalah nama proyek kolaborasi dari Justin V

    on Jul 3, 2021