×
×

Search in Mata Mata Musik

Simak Aksi Taylor Swift Jadi Pria dan Tandai Dinding Dalam Video 'The Man'

Posted on: 02/28/20 at 12:12 pm

Foto: Taylor Swift (https://awsimages.detik.net.id/)

Swifties akhirnya bisa menikmati visual untuk lagu favorit mereka dari album Lover, yakni ‘The Man’. Dalam musik klip yang dirilis Taylor Swift pada Kamis (27/2/2020) kemarin, Taylor Swift bertransformasi menjadi pria.

Baca juga: Taylor Swift Rilis Video Konser Lagu ‘The Man’ Yang Motivasional Banget

Ia digambarkan menjadi seorang pemimpin di perusahaan yang berkaitan dengan industri roket. Terdapat adegan ‘Taylor pria’ sedang berada di kereta bawah tanah sambil merokok cerutu, mengencingi dinding, menelepon sambil berpesta di kapal pesiar dengan sekumpulan model.

Taylor juga digambarkan mendapatkan penampilan penuh nafsu dari para ibu di sebuah taman hanya untuk menunjukkan dengan putrinya.  Bahkan Taylor digambarkan kehilangan kesabaran di turnamen tenis amal wanita dan menikahi wanita yang jauh lebih muda 58 tahun kemudian.

Taylor Swift, yang suara lelakinya dalam video ini diisi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, mengawali video klip yang dia pimpin untuk lagu kebencian peran gendernya. Satu jam sebelum video rilis ia juga menyambangi kolom komentar di Youtube untuk menjawab pertanyaan penggemar.

Dia juga kemudian berteriak kepada ayahnya, Scott Swift, yang menjadi cameo sebagai wasit tenis dalam video.

Kepada Billboard, Taylor sebelumnya memberitahu jika ‘The Man’ terinspirasi oleh pendapatnya. Ia berujar, “beberapa hal terkutuk-jika-kita-lakukan, terkutuk-jika-kita-tidak terjadi dalam musik, dan itulah sebabnya ketika saya bisa, seperti duduk dan berbicara dan menjadi seperti ini (pria). Ya, ini menyebalkan bagi saya, tapi juga menyenangkan”.

Baca juga: Beberapa Kejutan Dalam Film Dokumenter Netflix Taylor Swift, ‘Miss Americana’

“Ketika saya mendengar kisah-kisah penggemar saya berbicara tentang pengalaman mereka di dunia kerja, atau bahkan di sekolah. Semakin banyak kita membicarakannya, semakin baik kita. Dan saya ingin membuatnya menarik karena suatu alasan – sehingga menjadi perhatian khalayak, sehingga mereka bisa terkesan dengan lagu tentang ketidaksetaraan gender yang terjebak di kepala mereka. Dan bagi saya, itu hari yang baik,” katanya.

Simak aksi Taylor Swift di video musiknya di bawah ini.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift

Taylor Swift Merasa Telah “Dijebak” Oleh Kanye West dan Kim Kardas...

Taylor Swift (Foto: CoS). Sejak dirilisnya album The Life of Pablo oleh Kanye West pada 2016, Taylor Swift telah mengklaim bahwa dia tidak pernah memberikan

on Mar 25, 2020

Taylor Swift Memohon Kepada Penggemar Untuk Serius Menjaga Diri Dari V...

(Foto: Instagram.com/@taylorswift). Merebaknya wabah virus Corona membuat Taylor Swift memberikan himbauan kepada para penggemarnya. Dia memohon agar pengge

on Mar 17, 2020
Taylor Swift

Taylor Swift Rilis Cuplikan Behind The Scene Menarik Dari Video ‘The...

Taylor Swift (Foto: Hollywood Reporter). Popstar berakar musik country Taylor Swift telah merilis cuplikan behind the scene yang sangat menarik dari video m

on Mar 12, 2020
Taylor Swift

Bantu Tangani Corona, Fans Taylor Swift di China Donasikan Belasan Rib...

Taylor Swift (Foto: Andrew H. Walker/Shutterstock). Mereka memanfaatkan kemampuan mereka mengkordinasi banyak masyarakat dan selalu bertransparasi dalam ber

on Mar 8, 2020