×
×

Search in Mata Mata Musik

Simak Editan Nightcore dari Lagu Grimes “We Appreciate Power”

Posted on: 01/10/19 at 11:08 am

Single yang digarap bersama HANA ini dirilis pada November lalu.

Oleh: Tom Skinner (NME)

Grimes merilis remix baru dari lagu comeback-nya “We Appreciate Power” yang bisa kalian dengar di bawah ini.

Artis berkebangsaan Kanada—yang bernama asli Claire Boucher—ini kembali ke ranah musik lewat single yang terinspirasi dari artificial intelligence (AI) pada bulan November lalu. Lagu tersebut menjadi preview album kelimanya yang akan datang. Bulan lalu, dia pertama kali membawakan lagu ini secara livedi salah satu acara televisi Amerika Serikat.

Kini, penyanyi dan produser tersebut mengunggah remix Nightcore resmi, versi baru “We Appreciate Power” dengan intensitas yang ditingkatkan dan durasi yang dipendekkan menjadi empat menit.

Baca Juga: Calvin Harris Unggah Teaser Kolaborasi Dengan Rag’n’Bone Man

Nightcore terlahir dari duo musisi asal Norwegia yang memproduksi versi nada yang berubah dan dipercepat dari lagu-lagu trance dan Eurodance.

Sementara itu, pencarian online untuk arti dari kata capitulate melonjak bulan lalu menyusul perilisan “We Appreciate Power.” Dazed melansir bahwa pencarian untuk what does  capitulate mean meningkat sebesar 500 persen, sedangkan define capitulate meningkat sebesar 200 persen.

Dalam kabar lainnya, tampaknya Grimes bisa terseret ke dalam kasus gugatan yang dialami mantan pacarnya, Elon Musk, dengan Tesla atas tweet “Tesla $420” yang sekarang menjadi viral.

Menurut Financial Post, para pemegang saham Tesla mendorong Grimes untuk memberikan bukti baru terkait maksud Musk dalam postingan tersebut.

Keterangan Foto Utama: Grimes dalam penampilan live-nya. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Guetta & MORTEN Persembahkan Remix Lagu Avicii “Heaven”

David Guetta & MORTEN Persembahkan Remix Lagu Avicii “Heaven”

Kedua produser menambah energi lewat remix mereka ke lagu kolaborasi Avicii dengan Chris Martin, “Heaven.” David Guetta dan MORTEN bekerja sama hadirka

on Aug 30, 2019
Beatport

Beatport Akan Pangkas Katalog Musiknya Yang Tak Terjual

Lagu-lagu tidak terjual yang dirilis sebelum Januari 2019 akan dihapus dari Beatport. Baca Juga: Streaming Makin Menggeser Kultur DJ Dalam sebuah pernyataa

on Aug 19, 2019
Charlie Puth Sempurnakan “Easier” Milik 5 Seconds Of Summer

Charlie Puth Sempurnakan “Easier” Milik 5 Seconds Of Summer

5 Seconds Of Summer merilis versi baru dari lagu musim panas mereka “Easier” yang menampilkan Charlie Puth. 5 Seconds Of Summer merilis versi baru dari

on Aug 17, 2019
Thom Yorke Rangkum 4 Remix “Not the News” dalam EP Baru

Thom Yorke Rangkum 4 Remix “Not the News” dalam EP Baru

Mark Pritchard, Equiknoxx dan Clark berikan sentuhan mereka ke lagu dari album ANIMA. Proyek yang mendarat pada hari Jumat, 2 Agustus kemarin ini turut mena

on Aug 4, 2019