×
×

Search in Mata Mata Musik

Simon Gallup Absen Tampil Bareng The Cure Di Fuji Rock 2019

Posted on: 07/30/19 at 2:47 pm

Eden Gallup menggantikan posisi sang ayah yang terpaksa tidak ikut karena urusan pribadi mendesak yang belum diklarifikasi detailnya.

Bassist Simon Gallup terpaksa mundur dari set utama The Cure di Fuji Rock Festival Jepang pada hari Minggu kemarin (28/7), dan posisinya diambil alih oleh putranya sendiri, Eden.

Berita itu diumumkan melalui pernyataan dari The Cure di media sosial, yang berisi, “Terkait urusan pribadi serius yang menimpa bassist kami, Simon setelah pertunjukan di Paleo Festival pada hari Kamis, dan akibatnya Simon tidak dapat ikut kami ke Jepang. 

“Kami tidak ingin mengecewakan penggemar kami yang luar biasa di Jepang, dan setelah diskusi panjang, kami memutuskan untuk tetap melakukan penampilan utama kami di Fuji Festival pada hari Minggu, dengan bantuan Eden Gallup yang sangat berani dan luar biasa di posisi bass! 

Mereka melanjutkan, “Kami semua sangat berterima kasih pada Ed karena telah mengesampingkan kesenjangan generasi untuk membantu kami, dan bergabunglah dengannya menyambut ayahnya kembali untuk tujuh penampilan festival musim panas kami yang tersisa, dimulai dengan Afisha Picnic Moscow pada Sabtu, 3 Agustus mendatang. 

“Terima kasih atas pengertian kalian; semoga kalian menikmati penampilan kami di Fuji [Festival] sama seperti kami, dan sampai jumpa dalam waktu dekat… salam, The Cure x”

The Cure dijadwalkan sebagai penampil utama di beberapa festival musim panas Eropa, termasuk di Glastonbury, Inggris dan The Exit Festival, Serbia. 

Awal bulan ini, film mereka bertajuk The Cure: Anniversary 1978-2018 Live In Hyde Park London diputar secara perdana di bioskop seluruh dunia. Lebih dari 65.000 penggemar rela panas-panasan memadati Hyde Park pada 7 Juli 2018 untuk menyaksikan Robert Smith dkk. membawakan set bersejarah dengan 29 lagu yang sebagian besar berisi lagu-lagu favorit penggemar.

Keterangan Foto Utama: Simon Gallup terpaksa absen dari penampilan The Cure di Fuji Festival karena urusan pribadi yang mendesak. (Foto: Getty Images/Mariano Regidor)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    CHVRCHES

    CHVRCHES Lepas Single Dari Album Baru Fitur Robert Smith (The Cure)

    CHVRCHES (Foto: Ethan Miller) / Robert Smith (Foto: via Getty Images). CHVRCHES telah meluncurkan single baru berjudul 'How Not to Drown', lagu kolaborasi m

    on Jun 3, 2021
    King Gizzard & The Lizard Wizard

    King Gizzard & The Lizard Wizard Siap Rilis Album Ke-18, "Butterfly 30...

    King Gizzard & The Lizard Wizard (Foto: Jason Galea). King Gizzard & The Lizard Wizard. Yoi Australia punya nih. Setelah Tame Impala, gaya rock retr

    on May 12, 2021
    God Bless

    God Bless Ungkap Arti Rayakan 48 Tahun Karier Via Lagu 'Mulai Hari Ini...

    Tonggak awal bagi legenda hidup rock Indonesia God Bless dimulai pada tanggal 4 dan 5 Mei 1973. Pada 5 Mei, nama God Bless disepakati oleh para personelnya

    on May 5, 2021