×
×

Search in Mata Mata Musik

Simon Gallup Absen Tampil Bareng The Cure Di Fuji Rock 2019

Posted on: 07/30/19 at 2:47 pm

Eden Gallup menggantikan posisi sang ayah yang terpaksa tidak ikut karena urusan pribadi mendesak yang belum diklarifikasi detailnya.

Bassist Simon Gallup terpaksa mundur dari set utama The Cure di Fuji Rock Festival Jepang pada hari Minggu kemarin (28/7), dan posisinya diambil alih oleh putranya sendiri, Eden.

Berita itu diumumkan melalui pernyataan dari The Cure di media sosial, yang berisi, “Terkait urusan pribadi serius yang menimpa bassist kami, Simon setelah pertunjukan di Paleo Festival pada hari Kamis, dan akibatnya Simon tidak dapat ikut kami ke Jepang. 

“Kami tidak ingin mengecewakan penggemar kami yang luar biasa di Jepang, dan setelah diskusi panjang, kami memutuskan untuk tetap melakukan penampilan utama kami di Fuji Festival pada hari Minggu, dengan bantuan Eden Gallup yang sangat berani dan luar biasa di posisi bass! 

Mereka melanjutkan, “Kami semua sangat berterima kasih pada Ed karena telah mengesampingkan kesenjangan generasi untuk membantu kami, dan bergabunglah dengannya menyambut ayahnya kembali untuk tujuh penampilan festival musim panas kami yang tersisa, dimulai dengan Afisha Picnic Moscow pada Sabtu, 3 Agustus mendatang. 

“Terima kasih atas pengertian kalian; semoga kalian menikmati penampilan kami di Fuji [Festival] sama seperti kami, dan sampai jumpa dalam waktu dekat… salam, The Cure x”

The Cure dijadwalkan sebagai penampil utama di beberapa festival musim panas Eropa, termasuk di Glastonbury, Inggris dan The Exit Festival, Serbia. 

Awal bulan ini, film mereka bertajuk The Cure: Anniversary 1978-2018 Live In Hyde Park London diputar secara perdana di bioskop seluruh dunia. Lebih dari 65.000 penggemar rela panas-panasan memadati Hyde Park pada 7 Juli 2018 untuk menyaksikan Robert Smith dkk. membawakan set bersejarah dengan 29 lagu yang sebagian besar berisi lagu-lagu favorit penggemar.

Keterangan Foto Utama: Simon Gallup terpaksa absen dari penampilan The Cure di Fuji Festival karena urusan pribadi yang mendesak. (Foto: Getty Images/Mariano Regidor)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Roddy Bottum

YouTube Blokir Video Bertema LGBTQ Proyek Musik Roddy Bottum, Man On M...

Roddy Bottum. Pekan lalu, Man On Man, duo rock baru yang diciptakan oleh kibordis band alternative metal legendaris Faith No More, Roddy Bottum dan mitra mu

on Jun 2, 2020
Kesalahan dalam Lagu

7 Kesalahan Tidak Sengaja Dalam Lagu Yang Hasilnya Malah Keren

Pink Floyd, The Police, Led Zeppelin. (Foto: kolase). Merekam musik di studio adalah proses yang rumit dan menantang. Beberapa musisi kadang harus berkali-k

on May 29, 2020
Matt Healy (The 1975) dan Greta Thunberg.

The 1975 Rilis Video Fitur Greta Thunberg Gugah Kesadaran Perubahan Ik...

Matt Healy (The 1975) dan Greta Thunberg. (Foto: Jordan Hughes). The 1975 telah merilis video baru lagu kolaborasi self-titled mereka dengan aktivis muda as

on May 29, 2020
Jon Steingard

Vokalis Band Christian Rock Umumkan Dia Sudah Tidak Lagi Percaya Tuhan

Jon Steingard saat Hawk Nelson konser. (Foto: Rick Diamond/Getty Images). Jon Steingard, vokalis/gitaris band Christian Rock, Hawk Nelson telah mencabut ke

on May 27, 2020