×
×

Search in Mata Mata Musik

Sindy Amani Rilis EP “Never Good Enough” Setelah Sukses Di Spotify

Posted on: 04/3/21 at 12:00 pm

Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

Setelah single ‘Is It Wrong to Loving You’ yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya bertajuk Never Good Enough. Dilepas di bawah naungan label rekaman Pops You Good, EP berisi 4 lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai streaming platforms mulai tanggal 2 April 2021.

Baca juga: Rio Febrian Lepas Single ‘Sudah Happy’ Tentang “CLBK” Tak Terduga

Toxic relationship menjadi tema besar dari EP yang konon ditulis berdasarkan kisah pribadinya tersebut. Namun di sini, Sindy enggak mau berhenti menyoroti hal itu sebagai sebatas fenomena. Doi melihat lebih dekat dan menyelam lebih jauh, menghadirkan perasaan terdalam sebagai seseorang yang (pernah) menjalaninya. Suatu sisi yang sering diabaikan banyak orang kala terjebak dalam hubungan pertemanan hingga romansa enggak sehat seperti ini.

“Perasaan bersalah, denial, self-blaming... Hal-hal tersebut hampir selalu dialami orang-orang yang terjebak dalam toxic relationship,” tutur Sindy. “Terutama pertanyaan-pertanyaan macam ‘Apakah aku cukup baik untukmu?’, ‘Apakah aku sudah membahagiakanmu?’ hingga ‘Apakah aku sudah berjuang untukmu?’ yang kadang malah menghancurkan diri kita sendiri”.

Artwork sampul EP Never Good Enough milik Sandy Amani.
Artwork sampul EP Never Good Enough milik Sandy Amani.

Sandy Amani Ungkap Isi Tiap Lagu

EP yang diproduseri oleh Millie ini terdiri dari 4 lagu dengan ceritanya masing-masing seputar toxic relationship tadi. Nomor pertama, ‘Goodbye’ misalnya, adalah tentang seseorang yang selalu berusaha untuk menjalin persahabatan namun berakhir gagal. Kemudian title track EP ini ditaruh di urutan kedua. “Ini kayak berkaca dengan aku yang dulu, yang sepertinya terlihat baik-baik saja, namun ternyata dia begitu terpuruk dan selalu menyalahkan dirinya sendiri,” tutur Sindy menjelaskan lagu ini.

Lagu ketiga, ‘Is It Wrong to Loving You’, yang sudah dirilis sebelumnya, adalah perkara drama move on dan savior complex. Di mana si narator berharap bisa menyembuhkan luka kekasihnya, namun sesungguhnya dia sedang melukai dirinya sendiri. EP ini kemudian ditutup dengan ‘Gone’, lagu tentang ketakutan akan perpisahan yang konon terinspirasi dari drama Korea berjudul “Start Up”.

Sindy Amani Siap Go International

Penggarapan Never Good Enough memakan proses waktu sekitar empat bulan. Sindy mengakui doi enggak mau terburu-buru dalam mengerjakan EP ini. “Aku ingin mengambil waktu dan melakukan persiapan yang benar-benar matang (untuk EP ini). Agar esensi dan pesannya juga bisa sampai ke pendengar,” jelasnya.

“Dengan pemilihan tema yang  relatable namun kukemas ringan, harapannya tentu EP ini dapat diterima banyak kalangan. Enggak cuma di Indonesia, tapi juga berbagai negara,” pungkasnya menutup perbincangan EP ini.

Baca juga: The Candle Light Children Debut Via MV Single Pelipur Bosan Lo

Selamat mendengarkan EP Sindy Amani Never Good Enough di berbagai gerai digital favorit kalian.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Widi Mulia

    Widi Mulia Sunarya Rilis Penguasa Paling Sederhana

    Lama tidak mengeluarkan karya, Widi Mulia Sunarya, Vokalis Be3 mengeluarkan karya solo terbarunya. Judulnya adalah Penguasa Paling Sederhana. Lagu pop ini menc

    on Jun 21, 2021
    Gratia Elena

    Gratia Elena Rilis Versi Inggris Single 'S.T.A.R' & Novel 'Replaces Au...

    Gratia Elena, penyanyi pendatang baru asal kota Tangerang kembali meluncurkan single baru yang sengaja doi kemas ulang. Yaitu single perdana bertajuk 'S.T.

    on May 18, 2021
    Alaina Castillo

    Alaina Castillo Rilis Bag.1 Album Sensual "parallel universe" & Single...

    Alaina Castillo (Foto: Brian Ziff). Alaina Castillo, bintang pop masa depan Amerika Serikat, merilis bagian pertama dari album perdananya, parallel universe

    on May 17, 2021
    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021