×
×

Search in Mata Mata Musik

Singel Perdana StarBe, 'Aku Lengkap Denganmu', Masuk Chart Top 100 Billboard Indonesia

Posted on: 12/11/19 at 4:06 pm

StarBe
StarBe, ki-ka: Kezia, Abelle, Shella, dan Chelsea (Foto: Aquarius Musikindo)

Singel perdana dari StarBe, ‘Aku Lengkap Denganmu’, berhasil menempati urutan ke-54 pada tangga lagu yang dirilis oleh Billboard Indonesia 100 pada minggu ini. Masuk ke jajaran New-Entry, lagu ‘Aku Lengkap Denganmu’ berhasil menjadi salah satu pendatang baru di dalam chart tersebut.

Terhitung sejak satu bulan perilisannya pada 6 Desember 2019, singel ‘Aku Lengkap Denganmu’ telah diputar lebih dari 65.,000 kali di platform streaming Spotify saat berita ini didistribusikan (Jum’at, 10 Desember 2019). Selain itu, video musik ‘Aku Lengkap Denganmu’ pun telah ditonton lebih dari 90.000 kali di YouTube.

Singel ini bercerita tentang perasaan seorang wanita yang merasa dunianya lebih bersinar saat pasangannya telah menyatakan cinta padanya. ‘Aku Lengkap Denganmu’ mengusung genre pop yang catchy dengan pembawaan yang ceria sehingga membuat lagu ini sangat easy listening.

Tentang StarBe

StarBe baru dikenalkan secara publik di bulan November 2019. Girl group dengan konsep youthful ini terdiri dari empat gadis yang penuh bakat yaitu Shella, Chelsea, Abelle, dan Kezia. Melalui konsep tersebut, StarBe merepresentasikan jiwa mereka yang muda melalui pembawaan yang unik untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Dengan semangat ini pun karakter muda, segar, casual, fun, dinamis, dan harmonis akan sangat terasa dari StarBe.

Nama StarBe sendiri, dipilih oleh para member girl group asal Bandung ini, berangkat dari cita-cita mereka yang ingin menjadi bintang (be a star). StarBe terbentuk pada Desember 2018 di mana keempatnya sering berlatih bersama, menemukan chemistry, dan sepakat untuk membentuk girl group.

Setiap anggota StarBe memberikan karakter yang unik dan berwarna. Shella, sebagai vokalis utama adalah gadis yang elegan dan feminin. Lalu ada yang termuda, Chelsea, si lucu dan menggemaskan. Sang leader, Abelle, merupakan gadis yang casual namun tetap powerful. Dan terakhir ada Kezia yang super swag dan lihai saat nge-rap.

Singel perdana dari StarBe akan dirilis pada 6 Desember 2019, yang merupakan langkah pertama dari girl group terbaru ini memasuki industri hiburan Indonesia di bawah naungan management label rekaman tersohor Aquarius Musikindo.

Maka marilah kita berikan sambutan hangat kepada pendatang baru StarBe!

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

StarBe - Q & A (AoM)

StarBe - Q & A (MMM Artist Of The Month)

https://youtu.be/nou4NLz-0JM Single kedua StarBe, 'Bye Bye Drama' menuai respons yang sangat bagus dari pecinta musik pop Tanah Air, terutama basis pengge

on Jun 30, 2020
StarBe

Lewat Single Comeback 'Bye Bye Drama', StarBe Menampilkan Sisi Yang Be...

StarBe - Bye Bye Drama. Masa-masa bahagia sepasang muda-mudi yang memadu kasih akhirnya sampai juga kepada fase penuh dengan kebohongan dan drama. Perjalana

on Jun 19, 2020