×
×

Search in Mata Mata Musik

Singel Siraman Rohani Vigilantrust dan Christabel Annora

Posted on: 01/4/20 at 12:18 am

Vigilantrust merilis sebuah single berjudul ‘Jadikanlah Hatiku Seperti HatiMu’. Tidak  sendiri, unit pop rohani tersebut  juga mengajak penyanyi dan penulis lagu Christabel Annora untuk berkolaborasi dalam rilisan terbaru mereka ini dalam menyambut Hari Natal 2019 lalu.

“Lagu ini adalah tentang bagaimana kita sebagai manusia untuk senantiasa bersyukur. Bersyukur tentang segala hal di sekitar kita, tentang berkat Tuhan, dan tentang anugerah bernama  hidup itu sendiri,” kata Risandy Eka.

“Di trek ini, saya full bernyanyi,” ucap penyanyi yang baru merilis album keduanya bertajuk Dari Jauh ini. Ia juga mengakui bahwa bernyanyi tanpa bermain piano adalah suatu tantangan tersendiri baginya. “Di luar comfort zone. Biasanya pegang tuts ‘kan, tapi kali ini enggak,” lanjutnya.

Vigilantrust sendiri merupakan side-project dari dua personel Kos Atos, Vigil Kristologus & Risandy Eka Nugraha. Terbentuk dengan nama Vigilante yang ditandai dua rilisan pada tahun 2018, ‘Selamat Natal’ & ‘Penuh Semangat’, mereka kemudian melakukan rebranding dengan nama baru Vigilantrust.

Lagu ini dapat dinikmati lewat Spotify, iTunes, Deezer dan lainnya mulai 25 Desember 2019. Sekaligus dengan video musiknya yang bisa dinikmati lewat kanal Youtubenya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Vigilantrust

Single Vigilantrust, 'Pusaka Kita' Serukan Pelestarian Warisan Budaya ...

Di momen HUT kemerdekaan Indonesia ke-75, Vigilantrust merilis sebuah single bertajuk 'Pusaka Kita'. Dirilis dalam format MV (Music Video), karya terbaru s

on Aug 19, 2020