×
×

Search in Mata Mata Musik

Single ‘Gimme Love’ Dirilis Joji Bareng Umumkan Jadwal Album Barunya, ‘Nectar’

Posted on: 04/18/20 at 7:30 am

Joji.
Joji. (Foto: 88rising).

Jum’at (16/4) kemarin, Joji mengumumkan album keduanya yang sangat dinanti-nantikan, Nectar, yang akan dirilis 10 Juli 2020 melalui 88rising, dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Nectar merupakan lanjutan dari album debut bersertifikat-Emas RIAA BALLADS 1, yang menampilkan single Double Platinum bersertifikasi RIAA ‘SLOW DANCING IN THE DARK’.

Baca juga: Menjelang Penampilannya Di Head In The Clouds Festival, Joji Merilis Singel ‘Run’

BALLADS 1 mendarat di no. 3 Billboard Top 200 dan mengokohkan Joji dalam sejarah sebagai artis kelahiran Asia pertama yang menduduki puncak tangga lagu Album R&B/Hip-Hop Billboard. Seorang pencipta lagu yang fasih dalam berbagai media, Joji berjanji untuk membawa pendengar ke suatu tempat yang tak terduga dengan Nectar.

Untuk menemani pengumuman tersebut, Joji telah membagikan single baru ‘Gimme Love’. Dibagi menjadi dua bagian yang berbeda, ‘Gimme Love’ menampilkan rentang Joji yang luar biasa dan suaranya yang tak ada bandingannya.

Babak pertama, yang diproduksi oleh Joji sendiri, adalah lagu pop hiruk pikuk yang ditonjolkan oleh harmoni yang menghantui. Pada titik tengah, lagu secara dramatis bergeser dalam nada dan membangun menuju kesempurnaan orkestra yang diproduksi dalam kolaborasi dengan Bekon & The Donuts (Kendrick Lamar, SZA).

Video musik yang membingungkan dan mendalam untuk ‘Gimme Love’, yang disutradarai oleh Joji dan Andrew Donoho (Khalid, Janelle Monaé, The Strokes), menggambarkan Joji sebagai seorang ilmuwan yang naik pangkat, secara obsesif didedikasikan untuk meninggalkan Bumi.

Sama seperti lagu berubah, begitu juga visual, dari berpasir dan serba cepat ke blockbuster murni dan gembira. Memperluas tema ‘Run’ dan single Emas Bersertifikat RIAA ‘Sanctuary’, ‘Gimme Love’ menyajikan eksplorasi mendalam tentang kebutuhan artis untuk melarikan diri, baik secara literal maupun metafisik.

Baca juga: Joji Habiskan Lebih dari 2 Ribu Dolar Belanja Sneakers

‘Gimme Love’ mendarat setelah ‘Run’, yang dirilis pada bulan Februari, dan mendaratkan Joji debut pertamanya di Billboard Hot 100, mengumpulkan lebih dari 120 juta stream dalam tiga minggu pertama peluncurannya dan menghasilkan Joji sebagai debut TV Amerika Serikatnya dengan penampilan lagu ‘Run’ di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Sekarang saat kita tonton video musik ‘Gimme Love’ di bawah ini yang cukup edan, hanya sehari tayang sudah meraih 4 juta sekain viewers.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021