×
×

Search in Mata Mata Musik

Single ‘Happy Birthday’ Jadi Kado Ulang Tahun Pop-Punk Dari Midtown Carousel

Posted on: 09/13/20 at 8:00 am

Single 'Happy Birthday' Jadi Kado Ulang Tahun Pop-Punk Dari Midtown Carousel
Midtown Carousel.

Setelah merilis single terakhirnya, ​’Rose’ ​pada Desember 2019 lalu, ​trio band “kord tiga jurus” ​asal Bandung, Midtown Carousel kembali dengan merilis ​single​ terbarunya bertajuk ​’Happy Birthday’.

Baca juga: Puisi Punk Untuk Rose Blackpink dari Midtown Carousel

Membawa konsep yang sedikit berbeda dengan ‘Rose’, pada single ​ini, tiga sekawan punk rocker muda yang terdiri dari Andika Pratomo (vokal/gitar), Fakhri Fadhila (vokal/bass) dan Helmi Maulana (dram) lebih menggeber lagu yang bertempo lebih cepat dan enerjik, dengan mempertahankan ciri khas musik mereka yang simpel ala pop-punk tahun 2000an.

Artwork single 'Happy Birthday' oleh Midtown Carousel.
Artwork single ‘Happy Birthday’ oleh Midtown Carousel.

Dinyanyikan dengan lirik yang juga simpel dan sangat ​straight to the point​, pada single ini, sang bassis Fakhri Fadhila berniat untuk memberi kado ulang tahun yang nggak terlupakan untuk kekasihnya, sehingga terlahirlah single bertajuk ​’Happy Birthday’ ​ini.

Baca juga: Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Untuk Sang Juara

‘Happy Birthday’ dirilis secara serentak pada berbagai kanal streaming digital, seperti Spotify, Apple Music, Bandcamp, dan yang lainnya sejak tanggal 12 September 2020. Yuk kita dengarkan.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    TEDDY LEE

    YouTuber Teddy Lee Debut Lagu Ciptaannya Berlirik Korea & Indonesia

    Teddy Lee telah dikenal sebagai musisi dan content creator YouTube alias YouTuber yang sering mengcover lagu-lagu soundtrack drama seri Korea yang diterjem

    on May 9, 2021
    Stand Atlantic

    Stand Atlantic Lepas Single 'deathwish' Fitur Rapper Nothing,Nowhere

    Unit pop punk Australia Stand Atlantic telah merilis single terbaru berjudul 'deathwish' yang menampilkan rapper nothing,nowhere melalui Hopeless Records.

    on May 3, 2021
    Glenn Danzig

    Glenn Danzig: Ledakan Punk Tidak Bisa Terjadi Di Tengah 'Cancel Cultur...

    Glenn Danzig (Foto: Heather Kaplan). Vokalis ikonik Glenn Danzig bersyukur bahwa band horror punk legendarisnya, Misfits memulai kariernya di akhir tahun 19

    on May 3, 2021