×
×

Search in Mata Mata Musik

Single ‘Muara Hati’ Jadi Curahan Rasa Rindu Mutia Ayu Ke Orang Yang Telah Tiada

Posted on: 01/27/21 at 11:00 am

Single 'Muara Kasih' Jadi Curahan Rasa Rindu Mutia Ayu Ke Orang Yang Telah Tiada
Mutia Ayu. (Foto: dok. Musik Bagus).

Merindukan seseorang yang kita sayangi itu wajar. Karena dengan rasa rindu itulah, yang membuat kita bisa bertahan melewati kesibukan tiap harinya, hingga akhirnya terobati saat kita bertemu orang yang kita rindukan. Namun apa yang bisa kita lakukan, apabila orang tersayang yang kita rindukan, sudah pergi meninggalkan kita dan dunia ini? Perasaan itu lah yang dialami penyanyi pop-dangdut Mutia Ayu, selepas kepergian Almarhum Glenn Fredly.

Baca juga: Kangen, Mutia Ayu Unggah Video Dipeluk Glenn Fredly Di Atas Panggung

Apabila itu terjadi dengan kita, sering kali enggak ada kata-kata yang bisa mewakili perasaan tersebut. Dan untuk akhirnya bisa mewakili perasaan yang enggak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata, Mutia Ayu pun menulis lagu ‘Muara Hati’. Lagu ‘Muara Hati’ diciptakan untuk memberikan suatu arti kepada perasaan rindu terhadap seseorang yang sudah tiada, namun masih kita rindukan setiap saat.

Perasaan tersebut terlihat dengan alunan nada yang sendu pada lagu ‘Muara Hati’ dan dilengkapi dengan lirik lagu yang jujur. Beberapa bait lirik lagunya mencerminkan perasaan tersebut, simak deh:

Muara Kasih yang pernah menyapa.
Telah pudar bersama takdir, yang membawamu pergi dan tak kembali.
Mungkin waktu tak berpihak.
Namun keindahan itu, akan selalu ada.
Sungguh kurindu senyuman mu, kurindu tawa mu, kurindu saat bersama mu,
Ku rindu ketulusan senyummu, yang mencintai ku, kurindu kau jaga ku,
Aku akan terus bertahan meski kau jauh dari diriku

Dari lirik tersebut, kita bisa merasakan bagaimana perasaan rindu yang tak berujung kepada seseorang yang telah pergi selamanya. Namun, kita tetap harus bertahan dan tetap menjalani hidup, bersama dengan kenangan yang pernah diukir. Karena walaupun seseorang yang kita cintai telah pergi, kenangan bersamanya lah yang membuat orang tersebut tetap hidup dalam hati kita yang terdalam.

Mutia Ayu pun mengatakan, “Dia merupakan satu-satunya laki-laki yang mengajarkan bahwa kesederhanaan itu tidak apa, bahkan cenderung indah. Dia tidak pernah sedikit pun memandang saya negatif, dia selalu support apa pun yang saya lakukan, dia yang selalu membuat saya semangat untuk terus menjalankan kehidupan”.

Baca juga: Lesti Kejora: Fakta & Alasan Doi Terpilih The 100 Most Beautiful Women Of 2020

Bersama label rekaman Musik Bagus Indonesia dan management Bumi Entertainment, single ‘Muara Hati’ dari Mutia Ayu, bisa kita nikmati di seluruh digital musik platform.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021