×
×

Search in Mata Mata Musik

Single 'Shot' Sebagai Pembuka Jalan Mikha Angelo Sebagai Artis Solo

Posted on: 03/26/20 at 6:08 am

Mikha Angelo
Mikha Angelo (Foto: dok. Mikha Angelo).

Setelah tujuh tahun perjalanan musiknya bersama The Overtunes, Mikha Angelo, memutuskan untuk memulai karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen alias indie. Tanpa mengesampingkan, The Overtunes, Mikha Angelo berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut” ujar Mikha Angelo.

Mikha berperan penuh dalam proses penciptaan lagu ‘Shot’, mulai dari penciptaan lirik, membangun aransemen musik, sekaligus menjadi produser. Mikha merasa kemampuan dia memproduksi karya musik saat ini adalah hasil dari pengalaman menciptakan lagu dan juga menjadi produser untuk The Overtunes dan teman sesama musisinya.

‘Shot’ adalah lagu pertama yang akan menjadi pembuka rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik yang akan Mikha Angelo ciptakan dalam album ini, didasari oleh pengalaman personalnya. Pengalaman hidup yang dia dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi pria dewasa.

‘Shot’ adalah lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak merubah cara pandang suatu hubungan.

Terhitung mulai 20 Maret 2020, lagu perdana Mikha Angelo ‘Shot’ sudah bisa dinikmati penikmat musik di layanan Digital Streaming Platform dan radio seluruh Indonesia.

Sekilas Mikha Angelo

Mikha Angelo lahir pada 8 November 1997. Ia memulai karier bermusik lewat ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia (pertama) pada 2013, Mikha berhasil menduduki posisi 4 pada akhir kejuaraan. Setelah itu ia memutuskan untuk bersama kedua kakak kandungnya di band yang bernama The Overtunes.

Bersama The Overtunes, ia merilis dua album (Selamanya, 2015, dan Memory Lane, 2019), dan satu Mini album (OST Cek Toko Sebelah, 2016) dengan 3 hit single berjudul ‘Sayap Pelindungmu’, ‘I Still Love You’ dan ‘Bicara’.

Mikha menjadi satu paket komplit dalam bermusik. Penyanyi, Penulis lagu dan Produser musik. Beberapa karya kolaborasinya antara lain:
GAC – Berlari Tanpa Kaki (Produce and Compose).
Raisa – Kembali (Produce and Compose).
Eva Celia – Selfish (Compose).
Rendy Pandugo – Why? (Produce).

Sumber: Siaran Pers

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Raisa

Kembalinya Raisa Lewat Single Baru, Kembali

Cukup lama hiatus ketika hamil dan melahirkan, Raisa kembali dengan sebuah single berjudul “Kembali”. Baca Juga: Lifeline, Mini Album Terbaru dari Ev

on Jul 18, 2019
Keterangan Foto Utama: Eva Celia (@iyaslawrence via @evacelia Instagram account)

Lifeline, Mini Album Terbaru dari Eva Celia

Berisi 4 lagu, termasuk 2 single yang lebih dulu dirilis berjudul “A Long Way” dan ‘Kala Senja” Selepas And So It Begins yang dirilis pada 2015

on Jul 18, 2019