×
×

Search in Mata Mata Musik

Single Terbaru Juicy Luicy, ‘Lagu Nikah’ Dirilis Hasil Voting Netizen

Posted on: 04/18/20 at 6:00 am

Juicy Luicy.
Juicy Luicy. (Foto: E-motion Entertainment).

Seperti yang telah diberitakan beberapa hari lalu, Juicy Luicy sempat mengundang netizen untuk melakukan voting dari dua preview lagu yang akan dirilis resmi oleh mereka di bawah naungan label Emotion Entertainment bulan April ini.

Lewat laman instagram @juicyluicyband netizen dibebaskan untuk memilih antara kedua lagu yang diposting hanya selang sehari antara satu lagu dan lagu lainnya. Disinyalir salah satu dari dua preview lagu ini, ‘Lantas’ dan ‘Lagu Nikah’ memang lebih condong akan dirilis sebagai single terbaru Juicy Luicy apalagi melihat hasil voting di Instagram.

Namun, nyatanya kejutan datang dari sang label Emotion Entertainment yang sempat merahasiakan lagu apa yang akan dirilis secara resmi. Ternyata di antara kedua lagu ini ‘Lantas’ dan ‘Lagu Nikah’ pilihan jatuh kepada lagu ‘Lagu Nikah’.

Lalu apa sih kira-kira alasan di balik pemilihan ‘Lagu Nikah’ sebagai single terbaru dari Juicy Luicy yang dilepas resmi ke publik?

Baca juga: E-motion Entertainment Akan Berikan Kejutan Single Dari Juicy Luicy

Usut punya usut ‘Lagu Nikah’ ini terinspirasi dari kisah Denis Ligia, sang gitaris yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Ternyata single terbaru Juicy Luicy ini merupakan ungkapan kebahagiaan dari sang gitaris yang sejatinya perilisan lagu ini sempat tertunda dan momen ini dijadikan Emotion Entertainment lewat inisiasi Iqbal Siregar, A&R dari E-Motion Entertainment, untuk merilis resmi ‘Lagu Nikah’ sebagai kado pernikahan sang gitaris.

Selain untuk sang gitaris, ‘Lagu Nikah’ pun juga menyimpan pesan tersirat untuk para pasangan yang terpaksa harus menunda atau mengurungkan niatnya untuk melangsungkan pernikahan terkait wabah Covid-19 yang meradang hampir di seluruh penjuru dunia ini.

Lewat ‘Lagu Nikah’ Juicy Luicy ingin berbagi semangat bagi para pasangan yang pernikahannya terkena dampak musibah ini. ‘Lagu Nikah’ sebuah persembahan untuk mereka, dan kita semua yang semoga selalu dikelilingi cinta dalam kehidupan ini.

Yuk kita dengarkan ‘Lagu Nikah’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021