×
×

Search in Mata Mata Musik

Single ‘YOU YOU YOU’ Tandai Comeback Syahravi Di Tahun 2020 Ini

Posted on: 08/16/20 at 8:30 am

Single 'YOU YOU YOU' Tandai Comeback Syahravi Di Tahun 2020 Ini
Syahravi.

Seorang penyanyi-penulis lagu, pemain gitar, dan produser musik muda Syahravi telah merilis album keduanya, Body Language pada tahun 2019. Tahun 2020 ini, artis kelahiran 24 Oktober 1997 ini kembali dengan mengeluarkan dua single pop terbarunya yang dirilis satu per satu. ‘YOU YOU YOU’ menjadi single pertama yang telah dirilis pada 14 Agustus.

 Lagu ‘YOU YOU YOU’ menanyakan salah satu pertanyaan paling mendasar dalam suatu hubungan, yaitu “Will you break my heart if I give everything to you?”. Pertanyaan yang timbul dari keresahan dan kecemasan ini sering kali menjadi faktor yang mempengaruhi jalannya suatu hubungan dan memakan emosi serta perasaan seseorang yang menyebabkan mendekat atau menjauhnya dua orang.

Baca Juga: Rekam Jaya Rekonstruksi EP Christabel Annora ‘Sudut Kamar’ Dalam Format Kaset

Hubungan adalah keberhasilan dari dua arah dan apa yang dirasakan hati sering kali tidak diwujudkan perbuatan. Apa yang diyakini seringkali dilupakan dan berubah seiring dengan terjadinya kehidupan, berbeda dengan apa yang sebelumnya diharapkan. Satu-satunya cara untuk berhasil adalah sama-sama dan saling mengingatkan “Trying my best give it all to you, do keep in my mind I hope you do too?”.

Tidak ada satu orang yang bisa jadi perfect, tapi perfect mungkin saja pantas kalau untuk dua orang, “I am not perfet but we sure do, it’s you”. Yeah… ‘YOU YOU YOU’.

‘YOU YOU YOU’ telah dirilis dan bisa didengarkan dalam versi digital di semua digital streaming platform yang ada di dunia terutama di Indonesia pada 14 Agustus 2020.

Ok selamat mendengarkan ‘YOU YOU YOU’. Si Atenk Bawa Kayu, Thank You.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Juliette

    Juliette Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Top Muda

    Juliette. (Foto: GMI Records). Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional.

    on Apr 25, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021