×
×

Search in Mata Mata Musik

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Posted on: 04/18/19 at 1:48 pm

Saint Jhn menjadi artis hip-hop terbaru yang berkolaborasi dengan Skrillex.

Di sepanjang sejarah musik, hip-hop sudah berkali-kali bersinggungan dengan musik elektronik—dan selama karier Skrillex saja, jumlahnya sudah cukup banyak. Setelah melakukan kolaborasi dan remix bersama artis-artis seperti A$AP Rocky dan A$AP Ferg, DJ/produser asal Los Angeles ini akan segera memasukkan Saint Jhn ke daftar kolaborasinya yang terus bertambah.

Itu pun, kalau komentar yang dibuat Saint Jhn (yang bernama asli Carlos St. John) di Twitter ada benarnya. Penyanyi/penulis lagu/produser/rapper dari Brooklyn tersebut mengungkapkan jumlah penuh kerja sama mereka, yang katanya adalah sebanyak “mungkin 6 dan setengah” lagu.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Kemungkinan, mengingat diskografi St. John sebelumnya, kolaborasi mereka bahkan mungkin tidak akan berbentuk hip-hop. Selain pernah menulis lagu untuk Usher dan Rihanna, dia juga muncul di kredit lagu-lagu dari artis musik elektronik seperti Gorgon City dan Kiesza.

Dengan demikian, kolaborasinya bersama Skrillex (yang bernama asli Sonny Moore) sangat masuk akal. Sebelum dikenal karena musik bassnya yang menggeram, Moore telah menghadirkan beragam jenis musik di EP debutnya, My Name Is Skrillex. Sebelum itu, dia terkenal sebagai vokalis band post-hardcore From First To Last.

Pada saat artikel ini dibuat, baik Skrillex maupun Saint Jhn belum mengungkapkan judul, tanggal rilis atau detail lainnya terkait kolaborasi mereka yang akan datang.

Keterangan Foto Utama: Sonny Moore alias Skrillex, DJ/produser asal Los Angeles yang cukup banyak berkolaborasi dengan artis-artis hip-hop. (Foto: Jason Nocito)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

SAINt JHN.

SAINt JHN Rilis Video Musik Sinematis untuk Lagu ‘Wedding Day’

SAINt JHN. (Foto:Instagram.com/@saintjhn). Penyanyi/rapper asal Brooklyn, SAINt JHN telah mengkurasi berbagai gerakan yang belum pernah terjadi sebelumnya d

on Feb 24, 2020
BTS Billie Eilish

Kolaborasi BTS dan Billie Eilish Akan Jadi Kenyataan?

Akhir pekan kemarin grup K-Pop, BTS, tampak mengamini rumor seputar kolaborasi BTS dan Billie Eilish. Pada pesta yang diadakan Variety di Los Ange

on Dec 9, 2019
Halsey

Unggah Foto Bareng BTS, Halsey Bikin Iri Fans

Baru-baru ini, penyanyi Halsey memamerkan fotonya bareng Suga BTS usai merilis lagu kolaborasi bertajuk 'SUGA's Interlude', pada Kamis (5/12). Baca juga: Na

on Dec 8, 2019
Agnez Mo

Agnez Mo Isyaratkan Proyek Baru dengan Chris Brown

Saat sedang bertandang ke New York menjelang konsernya di Brooklyn belum lama ini, Agnez Mo mampir ke studio Build Series by Yahoo untuk berbincang dengan host

on Nov 26, 2019