×
×

Search in Mata Mata Musik

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Posted on: 04/18/19 at 1:48 pm

Saint Jhn menjadi artis hip-hop terbaru yang berkolaborasi dengan Skrillex.

Di sepanjang sejarah musik, hip-hop sudah berkali-kali bersinggungan dengan musik elektronik—dan selama karier Skrillex saja, jumlahnya sudah cukup banyak. Setelah melakukan kolaborasi dan remix bersama artis-artis seperti A$AP Rocky dan A$AP Ferg, DJ/produser asal Los Angeles ini akan segera memasukkan Saint Jhn ke daftar kolaborasinya yang terus bertambah.

Itu pun, kalau komentar yang dibuat Saint Jhn (yang bernama asli Carlos St. John) di Twitter ada benarnya. Penyanyi/penulis lagu/produser/rapper dari Brooklyn tersebut mengungkapkan jumlah penuh kerja sama mereka, yang katanya adalah sebanyak “mungkin 6 dan setengah” lagu.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Kemungkinan, mengingat diskografi St. John sebelumnya, kolaborasi mereka bahkan mungkin tidak akan berbentuk hip-hop. Selain pernah menulis lagu untuk Usher dan Rihanna, dia juga muncul di kredit lagu-lagu dari artis musik elektronik seperti Gorgon City dan Kiesza.

Dengan demikian, kolaborasinya bersama Skrillex (yang bernama asli Sonny Moore) sangat masuk akal. Sebelum dikenal karena musik bassnya yang menggeram, Moore telah menghadirkan beragam jenis musik di EP debutnya, My Name Is Skrillex. Sebelum itu, dia terkenal sebagai vokalis band post-hardcore From First To Last.

Pada saat artikel ini dibuat, baik Skrillex maupun Saint Jhn belum mengungkapkan judul, tanggal rilis atau detail lainnya terkait kolaborasi mereka yang akan datang.

Keterangan Foto Utama: Sonny Moore alias Skrillex, DJ/produser asal Los Angeles yang cukup banyak berkolaborasi dengan artis-artis hip-hop. (Foto: Jason Nocito)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini. Buat kalian yang selama ini tin

on Aug 17, 2019
Single Kolab Tenacious D & Jack White Sudah Selesai Direkam!

Single Kolab Tenacious D & Jack White Sudah Selesai Direkam!

Vlog terbaru Tenacious D tangkap momen pertemuan mereka dengan Jack White, dimana mereka mengerjakan dan merekam single kolaborasi. Berjudul “Jack Gray,

on Aug 13, 2019
Ariana Grande & Blackpink Akan Hadirkan Kolaborasinya?

Ariana Grande & Blackpink Akan Hadirkan Kolaborasinya?

Berbagai postingan baik di Twitter maupun Instagram semakin memperkuat isu seputar kolaborasi keduanya. Belakangan ini banyak kolaborasi ‘wah’ yang meng

on Aug 12, 2019
Jack White

Apakah Kolaborasi Jack White & Jack Black Akhirnya Terjadi?

Akankah kontinum ruang waktu dapat bertahan menghadapi kolaborasi Black/White yang benar-benar akan terjadi? Baca Juga: Di Konser Jack White & The Sabote

on Aug 9, 2019