×
×

Search in Mata Mata Musik

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Posted on: 04/18/19 at 1:48 pm

Saint Jhn menjadi artis hip-hop terbaru yang berkolaborasi dengan Skrillex.

Di sepanjang sejarah musik, hip-hop sudah berkali-kali bersinggungan dengan musik elektronik—dan selama karier Skrillex saja, jumlahnya sudah cukup banyak. Setelah melakukan kolaborasi dan remix bersama artis-artis seperti A$AP Rocky dan A$AP Ferg, DJ/produser asal Los Angeles ini akan segera memasukkan Saint Jhn ke daftar kolaborasinya yang terus bertambah.

Itu pun, kalau komentar yang dibuat Saint Jhn (yang bernama asli Carlos St. John) di Twitter ada benarnya. Penyanyi/penulis lagu/produser/rapper dari Brooklyn tersebut mengungkapkan jumlah penuh kerja sama mereka, yang katanya adalah sebanyak “mungkin 6 dan setengah” lagu.

Baca Juga: Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Kemungkinan, mengingat diskografi St. John sebelumnya, kolaborasi mereka bahkan mungkin tidak akan berbentuk hip-hop. Selain pernah menulis lagu untuk Usher dan Rihanna, dia juga muncul di kredit lagu-lagu dari artis musik elektronik seperti Gorgon City dan Kiesza.

Dengan demikian, kolaborasinya bersama Skrillex (yang bernama asli Sonny Moore) sangat masuk akal. Sebelum dikenal karena musik bassnya yang menggeram, Moore telah menghadirkan beragam jenis musik di EP debutnya, My Name Is Skrillex. Sebelum itu, dia terkenal sebagai vokalis band post-hardcore From First To Last.

Pada saat artikel ini dibuat, baik Skrillex maupun Saint Jhn belum mengungkapkan judul, tanggal rilis atau detail lainnya terkait kolaborasi mereka yang akan datang.

Keterangan Foto Utama: Sonny Moore alias Skrillex, DJ/produser asal Los Angeles yang cukup banyak berkolaborasi dengan artis-artis hip-hop. (Foto: Jason Nocito)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix Timbaland

Foto Bareng di Studio, Martin Garrix dan Timbaland Siapkan Kolaborasi?

Daftar kolaborasi Martin Garrix dengan artis papan atas terus bertambah. Kalau kamu pikir kolaborasi mainstream Martin Garrix di 2019 hanya sampai di “Sum

on Oct 7, 2019
Tyler, the Creator; Channel Tres

Tyler, the Creator Gandeng Channel Tres di Remix “EARFQUAKE”

Versi baru dari “EARFQUAKE” ini menandai remix resmi pertama dari sang rapper Baca juga: Tyler, the Creator & Jay Prince Gabung dengan GoldLink di

on Oct 5, 2019
Nels Cline

Nels Cline & Yuka C. Honda Umumkan Album Debut Sebagai CUP

Spinning Creature dijadwalkan akan mendarat 1 November 2019. Akhir Juni kemarin, Nels Cline (komposer/gitaris Wilco) dan Yuka C. Honda (personil Cibo Matto)

on Oct 1, 2019
Bradford Cox & Cate Le Bon Rilis “Secretary” dari EP Kolaborasi Mereka-1

Bradford Cox & Cate Le Bon Rilis “Secretary” dari EP Kolaborasi Me...

Myths 004 keluar bulan November mendatang melalui label Mexican Summer. Pentolan Deerhunter, Bradford Cox, dan penyanyi-penulis lagu asal Wales, Cate Le Bon

on Sep 25, 2019