×
×

Search in Mata Mata Musik

Skrillex Kembali Gabung Dengan From First To Last

Posted on: 02/19/19 at 5:13 pm

Para penggemar emo harus bersiap karena Skrillex akan balik ke belakang mic!

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Raja dubstep Skrillex kembali bergabung dengan band screamo-nya, From First To Last, untuk konser di New Orleans pada 22 Maret mendatang.

Band ini terakhir kali tampil bersama di Los Angeles pada tahun 2017, namun From First To Last belum aktif mengadakan tur sejak memutuskan hiatus di tahun 2010 saat Sonny “Skrillex” Moore—vokalis band ini—mulai fokus dengan karier solonya.

Drumer Derek Bloom menuliskan, “Kami akan menggelar konser. Kalau Anda berada di NOLA, mari berpesta dengan saya, Matt, Travis dan Sonny.” Semakin bikin penasaran, akun Twitter From First To Last menyatakan, “ANDA AKAN TERKEJUT DENGAN APA YANG KAMI MAINKAN.”

Masih belum jelas apakah konser ini akan memulai proyek atau konser di masa mendatang untuk band ini, tetapi The Republic (tempat konser akan berlangsung) mengatakan konser ini akan menjadi kesempatan “sekali seumur hidup” untuk festival BUKU Late mereka.

Tiket mulai dijual pada 15 Februari pukul 12:00 CST.

(Foto: Republic NOLA)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Scary Kids Scaring Kids

Scary Kids Scaring Kids Umumkan Tur Reuni dengan Vokalis Cove Reber

Pasca kematian vokalis utama Tyson Stevens di 2014, kemungkinan Scary Kids Scaring Kids bakal mengadakan reuni tampak tipis. Bahkan sebelum tragedi itu, ba

on Nov 20, 2019
My Chemical Romance

My Chemical Romance Bangkit dari Kubur, Siap Konser di LA!

Bertepatan dengan hari Halloween, My Chemical Romance ‘bangkit dari kubur’ untuk mengumumkan konser pertama mereka bersama sejak tahun 2012 di Los Angeles.

on Nov 1, 2019
Djakarta Warehouse Project 2019

Djakarta Warehouse Project 2019 Umumkan Lineup Gelombang 2

Selama sebulan terakhir, fans Djakarta Warehouse Project (DWP) telah harap-harap cemas menantikan gelombang kedua dari lineup yang sudah bertabur bintang. Pe

on Oct 31, 2019
Avicii

8 Tahun Lalu, Avicii Rilis Salah Satu Lagu Terbesar dalam Sejarah EDM

Tanggal 28 Oktober 2011, Avicii merilis single yang kemudian menjadi salah satu lagu paling monumental dalam sejarah EDM, "Levels."  Baca juga: Ayah Avic

on Oct 29, 2019