×
×

Search in Mata Mata Musik

Slash Prediksi 2021 Album Baru Guns N’ Roses dan Slash Featuring Miles Kennedy

Posted on: 12/26/20 at 10:00 am

Slash Prediksi 2021 Album Baru Guns N' Roses dan Slash Featuring Miles Kennedy
Slash. (Foto: Antonio Marino Jr.)

Slash mengharapkan 2021 menjadi tahun yang bermanfaat bagi Guns N’ Roses (GN’R) dan bandnya dengan Myles Kennedy, dengan harapan untuk merilis album baru dari kedua band hard rock tersebut.

Baca juga: Band Rock Anak-Anaknya Slash, Scott Weiland & Robert Trujillo Debutkan Singlenya

Dalam wawancara barunya, gitaris berambut keriting itu mengatakan bahwa doi baru-baru ini bekerja bareng bassis Duff McKagan garap album baru GN’R yang sudah lama sangat dinantikan oleh fans di seluruh dunia. Doi juga sudah mengantongi 20 lagu yang dipersiapkan untuk album mendatang dari Slash featuring Myles Kennedy and the Conspirators.

“Kami melakukan pra-produksi awal selama seminggu (untuk album Slash featuring Myles Kennedy and the Conspirators) dan ada 20 lagu dan kami akan mulai kembali tahun depan,” kata Slash kepada Cleveland.com. “Gue menghabiskan banyak waktu untuk menulis dan mendemokan lagu-lagu tersebut. Dan sebelum itu, Duff dan gue melakukan beberapa kali jamming dan kami juga mengerjakan rekaman Guns, dan gue memiliki beberapa rekaman tambahan dan jamming di situ, jadi ada banyak hal yang terjadi. Gue benar-benar nggak pandai berlambat-lambat dan cuma duduk-duduk”.

Slash lanjut menambahkan, “Gue ingin berpikir bahwa kami akan memiliki beberapa hal baru tahun depan, dari kedua band, gue rasa. Sulit untuk mengatakannya, tapi gue rasa kami akan menyelesaikannya tahun depan”.

Slash mengatakan bahwa doi juga berharap doi bisa memainkan pertunjukan lagi pada musim panas 2021. “Kami memiliki tanggal yang hanya menunggu di sana,” ungkapnya. “Menurut gue sudah cukup waktu antara sekarang dan nanti untuk bisa melakukannya. Sulit untuk mengatakannya. Lo nggak bisa tahu pasti sampai cahaya di ujung terowongan benar-benar mulai bersinar, jadi kami hanya berangan-angan. Kita akan lihat apa yang terjadi”.

Baca juga: 10 Riff Gitar Terbaik Sepanjang Masa Versi Slash (Guns N’ Roses)

Selain membantu mendesain mesin pinball GN’R terbaru, Slash baru-baru ini menambahkan model Victoria ke jajaran gitar signature Gibson Les Paul-nya.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Guns N' Roses

    Guns N' Roses Umumkan Perilisan EP Terbaru Februari Tahun Depan

    Sampul EP GNR terbaru. Setelah merilis 'ABSUЯD” pada bulan Agustus lalu, gerombolan hard rock paling berbahaya Guns N’ Roses (GNR) kembali merilis lagu

    on Sep 27, 2021
    Guns N' Roses

    Guns N' Roses Luncurkan Versi Studio 'Absurd' Sebagai Single Resminya

    Axl Rose (Foto: Mark Horton/Getty Images). Guns N’ Roses (GN'R) telah meluncurkan versi studio dari lagu “baru” mereka yang berjudul 'Absurd'. Lagu in

    on Aug 6, 2021
    John Mayer

    John Mayer Rilis MV Single Baru Yang Merujuk GNR 'Sweet Child O'Mine'

    John Mayer (Foto: via YouTube). John Mayer baru saja merilis single 'Last Train Home' dari album barunya, yang disertai MV (Music Video). Kalau lo sudah men

    on Jun 5, 2021
    Suspect208

    Suspect208 (Band Rock Anaknya Slash, Robert Trujillo) Bubar!

    Suspect208 bubar! Band rock muda yang menampilkan putranya Slash (Guns N' Roses) dan Robert Trujillo (Metallica), dan sempat dihuni oleh putra mendiang vok

    on May 25, 2021