×
×

Search in Mata Mata Musik

Slash Prediksi 2021 Album Baru Guns N’ Roses dan Slash Featuring Miles Kennedy

Posted on: 12/26/20 at 10:00 am

Slash Prediksi 2021 Album Baru Guns N' Roses dan Slash Featuring Miles Kennedy
Slash. (Foto: Antonio Marino Jr.)

Slash mengharapkan 2021 menjadi tahun yang bermanfaat bagi Guns N’ Roses (GN’R) dan bandnya dengan Myles Kennedy, dengan harapan untuk merilis album baru dari kedua band hard rock tersebut.

Baca juga: Band Rock Anak-Anaknya Slash, Scott Weiland & Robert Trujillo Debutkan Singlenya

Dalam wawancara barunya, gitaris berambut keriting itu mengatakan bahwa doi baru-baru ini bekerja bareng bassis Duff McKagan garap album baru GN’R yang sudah lama sangat dinantikan oleh fans di seluruh dunia. Doi juga sudah mengantongi 20 lagu yang dipersiapkan untuk album mendatang dari Slash featuring Myles Kennedy and the Conspirators.

“Kami melakukan pra-produksi awal selama seminggu (untuk album Slash featuring Myles Kennedy and the Conspirators) dan ada 20 lagu dan kami akan mulai kembali tahun depan,” kata Slash kepada Cleveland.com. “Gue menghabiskan banyak waktu untuk menulis dan mendemokan lagu-lagu tersebut. Dan sebelum itu, Duff dan gue melakukan beberapa kali jamming dan kami juga mengerjakan rekaman Guns, dan gue memiliki beberapa rekaman tambahan dan jamming di situ, jadi ada banyak hal yang terjadi. Gue benar-benar nggak pandai berlambat-lambat dan cuma duduk-duduk”.

Slash lanjut menambahkan, “Gue ingin berpikir bahwa kami akan memiliki beberapa hal baru tahun depan, dari kedua band, gue rasa. Sulit untuk mengatakannya, tapi gue rasa kami akan menyelesaikannya tahun depan”.

Slash mengatakan bahwa doi juga berharap doi bisa memainkan pertunjukan lagi pada musim panas 2021. “Kami memiliki tanggal yang hanya menunggu di sana,” ungkapnya. “Menurut gue sudah cukup waktu antara sekarang dan nanti untuk bisa melakukannya. Sulit untuk mengatakannya. Lo nggak bisa tahu pasti sampai cahaya di ujung terowongan benar-benar mulai bersinar, jadi kami hanya berangan-angan. Kita akan lihat apa yang terjadi”.

Baca juga: 10 Riff Gitar Terbaik Sepanjang Masa Versi Slash (Guns N’ Roses)

Selain membantu mendesain mesin pinball GN’R terbaru, Slash baru-baru ini menambahkan model Victoria ke jajaran gitar signature Gibson Les Paul-nya.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Duff McKagan

    Album Band Punk Duff McKagan Yang Terpendam Sejak 1982 Akhirnya Dirili...

    The Living, Duff McKagan paling kiri. (Foto: Marty Perez). Di antara personel dalam formasi klasik Guns N' Roses (GN'R), Duff McKagan adalah member yang pal

    on Feb 25, 2021
    Suspect208

    Band Anak Rockstar, Suspect208 Perkenalkan Vokalis Baru Via Single 'Ni...

    Suspect208 (ki-ka): Tye Trujillo, London Hudson, Cody Houston, Niko Tsangaris. Suspect208, band hard rock yang menampilkan London Hudson (putra Slash-nya Gu

    on Feb 2, 2021
    Gilby Clarke

    Gilby Clarke Ungkapkan Bagaimana Grunge Pengaruhi Guns N' Roses Di Era...

    Gilby Clarke. (Foto: Ethan Miller/Getty Images). Mantan gitaris Bedil Karo Mawar...eh...Guns N' Roses (GN'R), Gilby Clarke baru-baru ini cakap-cakap ("Metal

    on Jan 24, 2021
    Burung Beo Nyanyi

    Seekor Burung Beo Berbakat Menyanyikan Lagu-Lagu Led Zeppelin, GNR, Va...

    Tico, si burung beo bersama majikannya, Frank Maglio. (Foto: via YouTube). Burung beo rocker. Yoi, ada seekor burung beo yang memiliki suara bagus dan gemar

    on Jan 19, 2021