×
×

Search in Mata Mata Musik

Sleeping With Sirens Rilis Lagu Baru ‘Talking To Myself’ Yang Rada Post-Hardcore

Posted on: 07/26/20 at 7:30 am

Sleeping With Sirens Rilis Lagu Baru ‘Talking To Myself’ Yang Rada Post-Hardcore
Sleeping With Sirens. (Foto: Sarah Louise Bennett).

Sleeping With Sirens akan merilis edisi deluxe dari album tahun 2019 mereka How It Feels To Be Lost, dengan menampilkan tiga lagu akustik plus single baru yang bernuansa post-hardcore, ‘Talking To Myself’.

Band pengusung hibrida pop-punk/emo/post-hardcore ini akan merilis album lengkapnya pada 21 Agustus melalui Sumerian Records, tetapi lagu ‘Talking To Myself’ yang padat ini sudah tersedia untuk lo dengarkan sekarang di ujung artikel ini.

Tidak mengherankan kalau Sleeping With Sirens telah memilih untuk merilis edisi deluxe dari How It Feels To Be Lost, karena dalam ulasannya, majalah musik Inggris Kerrang! memuji album itu sebagai “segala sesuatu yang diminta oleh penggemar dari sound lama band tersbeut, dan itu adalah performa kreatif yang telah membuahkan beberapa hasil yang luar biasa”.

Sang pentolan band Kellin Quinn juga menyebut album itu sebagai album terbaik kedua dari seluruh diskografi Sleeping With Sirens, dengan menjelaskan: “Gue nggak ingin menempatkan ini di nomor satu karena gue merasa itu akan klise (hahaha), meskipun lirik dan semuanya adalah yang paling nyambung bagi diri gue sekarang. Gue menempatkan ini di kedua karena gue rasa itu telah membuka banyak pintu untuk band kami lagi, dan gue rasa itu pasti menginspirasi gue untuk tetap berada di jalur kami sendiri. Ketika ada sesuatu yang berhasil, terus kerjakan saja ya ‘kan? Tapi itu juga menginspirasi gue untuk berkembang tanpa sepenuhnya mengubah sound kami”.

“Gue rasa kami telah menemukan sound kami sekarang, dan penting bagi kami untuk terus bergerak menuju arah itu. Apakah gue merasakan hal itu ketika kami sedang di studio? Ya, itu terasa sangat mudah untuk dibuat. Itu nggak selalu terjadi, tetapi rasanya menyenangkan ketika sebuah album nggak sulit dibuat; itu hanya mudah saja”.

Tracklist album How It Feels To Be Lost (Deluxe) adalah sebagai berikut:

1. Leave It All Behind
2. Never Enough
3. How It Feels To Be Lost
4. Agree To Disagree
5. Ghost
6. Blood Lines
7. Break Me Down
8. Another Nightmare
9. PS Missing You
10. Medicine
11. Dying To Believe
12. Talking to Myself
13. Leave It All Behind (Acoustic)
14. Agree to Disagree (Acoustic)
15. Ghost (Acoustic)

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Stand Atlantic

    Stand Atlantic Lepas Single 'deathwish' Fitur Rapper Nothing,Nowhere

    Unit pop punk Australia Stand Atlantic telah merilis single terbaru berjudul 'deathwish' yang menampilkan rapper nothing,nowhere melalui Hopeless Records.

    on May 3, 2021
    MxPx

    MxPx Kenalkan Single 'Can't Keep Waiting' Via Live Streaming Gratis

    MXPX (Foto: via YouTube). MxPx kembali dengan acara live streaming terbaru mereka yang berjudul "Between This World And The Next". Pertunjukan tersedia seca

    on Apr 19, 2021
    Summerlane

    Summerlane Kembali Hibur Fans Pop Punk Via Single 'Sweet Escape'

    Summerlane. (Foto: Twitter/summerlaneband). Summerlane, band pop punk asal Jakarta kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Sweet Escape' sejak 16 Apri

    on Apr 19, 2021
    Band Korea

    Mau Dengar Musik Korea Selain K-Pop? Inilah 10 Rekomendasi Band Keren!

    Mungkin sebagian dari kita, terutama kalian para milenial mengenal musik dan artis Korea melalui invansi K-pop ke seluruh dunia. Dengan terus meningkatnya kesu

    on Mar 13, 2021