×
×

Search in Mata Mata Musik

Slipknot Bikin Lagu Terberat dalam Karier Mereka

Posted on: 10/25/18 at 9:11 am

Corey Taylor secara eksklusif berbincang dengan Metal Hammer seiring Slipknot lanjut mengerjakan album baru mereka dan mengatakan orang-orang akan “ternganga saat mendengarkannya”

Oleh Scott Munro (Louder Sound)

Gambar: slipknot-bikin-lagu-terberat-dalam-karier-mereka

https://cdn.mos.cms.futurecdn.net/GDLVkPmQ9CeNctjGJJPMYL-970-80.jpg

(Foto: © Steve Jennings/WireImage – Getty)

Corey Taylor secara eksklusif berbincang dengan Metal Hammer seiring Slipknot lanjut mengerjakan album lanjutan dari album terakhir mereka di 2014 .5: The Gray Chapter.

Di awal minggu ini, vokalis legendaris ini melaporkan bahwa Slipknot punya 20 demo untuk dimainkan dan akan mulai memilah demo tersebut untuk menentukan lagu mana yang akan dimasukkan ke album.

Kepada Metal Hammer, Taylor mengatakan kalau salah satu dari lagu-lagu tersebut adalah lagu ‘terberat’ yang pernah mereka tulis.

Saat ditanya tentang arah album baru mereka, yang direncanakan akan dirilis di 2019, Taylor mengatakan: “Kami menggambarkannya seperti, ‘Bagaimana kalau orang yang membuat Iowa menjadi dewasa? Bagaimana kalau anak-anak yang membuat Iowa tumbuh?’ 

“Semacam itulah kami memandang

[album]

itu karena beberapa dari lagu di sini sangat heavy – tetapi ada melodi, ada melodi melankolis yang sangat keren yang dimainkan di sini. 

“Beberapa lagu di sini sangat keras dan sangat cepat. Pokoknya sangat bagus. Ini adalah album kami yang paling ambisius, paling penuh eksperimen, juga menunjukkan hal yang kami jago lakukan yang kurang lebih adalah saat semua orang pikir mereka memahami kami, kami ‘menampar’ mereka dengan segala yang kami miliki.”

Taylor menambahkan: “Di saat kebanyakan band mulai melambat, saya pikir kami justru menulis lagu terberat kami – salah satunya setidaknya – di album baru ini. 

“Album ini bakal gila banget. Orang-orang akan ternganga saat mendengarkannya.”

Awal minggu ini, Taylor juga mengisyaratkan bahwa Slipknot mungkin akan merilis lagu-lagu yang tidak masuk ke dalam album yang masih belum diberi judul ini setelah peluncuran album.

Namun dia mengingatkan: “Lagu-lagu itu harus masuk akal, harus Slipknot banget. Tidak bisa menjadi sesuatu yang kami sekadar rilis hanya karena kami bisa merilisnya. Lagu itu harus ada seninya, harus ada kontennya, harus ada semangatnya.”

Slipknot bekerja sama dengan Slaughterhouse Haunted Attraction untuk sebuah acara bertema horror di kampung halaman mereka di Des Moines, Iowa, dengan akhir pekan ini didedikasikan khusus untuk pengalaman VIP yang sangat istimewa.

Satu personil Slipknot akan secara pribadi mengawalmu melalui Slaughterhouse yang mengerikan, sementara juga akan ada sesi meet and greet dengan seluruh personil band dan paket merchandise eksklusif yang bisa kamu beli. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Sumber: https://www.loudersound.com/news/slipknot-weve-just-written-one-of-the-heaviest-songs-of-our-career

Posted on October 18, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ozzy Osbourne

Album Solo Baru Ozzy Osbourne Sudah Siap!

“Kalau bukan karena album ini, saya mungkin masih menjalani traksi dan berpikir, ‘Saya akan berbaring di sini selamanya.’” Baca Juga: Ozzy Osbourne T

on Sep 18, 2019
babymetal

Bagaimana Babymetal Ubah Citra Metal & Menjadi Bintang YouTube

Band ‘kawaii’ asal Jepang ini pernah menjadi band pendukung dalam tur Lady Gaga dan meraup 100 juta views di YouTube lewat satu lagu saja. Baca Juga: Bab

on Sep 10, 2019
Corey Taylor

Corey Taylor Makin Bertekad Hadirkan Album Solonya!

Corey Taylor mengaku akan menyuguhkan materi bergaya Midwestern rock, seperti persilangan antara Foo Fighters, Social Distortion dan The Replacement kalau proy

on Aug 28, 2019
Keterangan Foto Utama: Deadsquad Viscral (kredit foto: @ogie2day via @deadsquad.official Instagram account)

Deadsquad dan Viscral Mulai Tur Eropa Mereka

Bertajuk The Devourer European Tour 2019, Deadsquad dan Viscral akan menghajar 5 panggung Eropa Dua band metal Tanah Air kembali membawa nama baik Indon

on Aug 22, 2019