×
×

Search in Mata Mata Musik

Slipknot Bikin Lagu Terberat dalam Karier Mereka

Posted on: 10/25/18 at 9:11 am

Corey Taylor secara eksklusif berbincang dengan Metal Hammer seiring Slipknot lanjut mengerjakan album baru mereka dan mengatakan orang-orang akan “ternganga saat mendengarkannya”

Oleh Scott Munro (Louder Sound)

Gambar: slipknot-bikin-lagu-terberat-dalam-karier-mereka

https://cdn.mos.cms.futurecdn.net/GDLVkPmQ9CeNctjGJJPMYL-970-80.jpg

(Foto: © Steve Jennings/WireImage – Getty)

Corey Taylor secara eksklusif berbincang dengan Metal Hammer seiring Slipknot lanjut mengerjakan album lanjutan dari album terakhir mereka di 2014 .5: The Gray Chapter.

Di awal minggu ini, vokalis legendaris ini melaporkan bahwa Slipknot punya 20 demo untuk dimainkan dan akan mulai memilah demo tersebut untuk menentukan lagu mana yang akan dimasukkan ke album.

Kepada Metal Hammer, Taylor mengatakan kalau salah satu dari lagu-lagu tersebut adalah lagu ‘terberat’ yang pernah mereka tulis.

Saat ditanya tentang arah album baru mereka, yang direncanakan akan dirilis di 2019, Taylor mengatakan: “Kami menggambarkannya seperti, ‘Bagaimana kalau orang yang membuat Iowa menjadi dewasa? Bagaimana kalau anak-anak yang membuat Iowa tumbuh?’ 

“Semacam itulah kami memandang

[album]

itu karena beberapa dari lagu di sini sangat heavy – tetapi ada melodi, ada melodi melankolis yang sangat keren yang dimainkan di sini. 

“Beberapa lagu di sini sangat keras dan sangat cepat. Pokoknya sangat bagus. Ini adalah album kami yang paling ambisius, paling penuh eksperimen, juga menunjukkan hal yang kami jago lakukan yang kurang lebih adalah saat semua orang pikir mereka memahami kami, kami ‘menampar’ mereka dengan segala yang kami miliki.”

Taylor menambahkan: “Di saat kebanyakan band mulai melambat, saya pikir kami justru menulis lagu terberat kami – salah satunya setidaknya – di album baru ini. 

“Album ini bakal gila banget. Orang-orang akan ternganga saat mendengarkannya.”

Awal minggu ini, Taylor juga mengisyaratkan bahwa Slipknot mungkin akan merilis lagu-lagu yang tidak masuk ke dalam album yang masih belum diberi judul ini setelah peluncuran album.

Namun dia mengingatkan: “Lagu-lagu itu harus masuk akal, harus Slipknot banget. Tidak bisa menjadi sesuatu yang kami sekadar rilis hanya karena kami bisa merilisnya. Lagu itu harus ada seninya, harus ada kontennya, harus ada semangatnya.”

Slipknot bekerja sama dengan Slaughterhouse Haunted Attraction untuk sebuah acara bertema horror di kampung halaman mereka di Des Moines, Iowa, dengan akhir pekan ini didedikasikan khusus untuk pengalaman VIP yang sangat istimewa.

Satu personil Slipknot akan secara pribadi mengawalmu melalui Slaughterhouse yang mengerikan, sementara juga akan ada sesi meet and greet dengan seluruh personil band dan paket merchandise eksklusif yang bisa kamu beli. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Sumber: https://www.loudersound.com/news/slipknot-weve-just-written-one-of-the-heaviest-songs-of-our-career

Posted on October 18, 2018

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slipknot

Slipknot Luncurkan Knotfest Versi Online Dengan Streaming Konser dan W...

Aksi panggung Slipknot yang selalu gila dan menggelegar. (Foto: Amy Harris/Invision/AP/Shutterstock). Slipknot akan menyelenggarakan edisi online dari festi

on May 29, 2020
Slipknot

Keren! "Mash-Up" Lagu Slipknot Dengan Eminem dan Maroon 5

Foto: Kolase. Beberapa tahun yang lalu, pernah tersiar kabar bahwa vokalis Slipknot, Corey Taylor mengungkapkan keinginannya pada suatu hari bisa berkolabor

on May 27, 2020
Corey Taylor.

Corey Taylor (Slipknot) Rampungkan Album Debut Solonya di Masa Karanti...

Corey Taylor saat tampil bersama Stone Sour. (Foto: Scott Dudelson/Getty Images). Kita mungkin tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang dipikirkan oleh s

on May 24, 2020
Agung Hellfrog

Gitaris Burgerkill, Agung 'Hellfrog' Debut Video 'Revelation Dreams', ...

Agung Hellfrog, gitaris Burgerkill. (Foto: YouTube). Bukan suatu hal yang mengherankan jika musisi sekaliber gitaris Burgerkill ini membuat proyek solo. Yup

on May 20, 2020