×
×

Search in Mata Mata Musik

Slipknot Melangkah Pasti ke Puncak Chart AS & UK!

Posted on: 08/15/19 at 2:15 pm

Maggots sedang bersuka cita karena We Are Not Your Kind diperkirakan akan melangkah menuju puncak album charts di Amerika Serikat dan juga Inggris.

“ROCK TIDAK AKAN PERNAH MATI!” Hal itulah yang selalu diserukan oleh Corey Taylor, dan lewat We Are Not Your Kind yang dirilis pekan lalu, seruan itu tervalidasi. Apalagi dengan kabar kalau album studio keenam Slipknot ini sedang melenggang pasti menuju puncak chart di Amerika Serikat dan juga Inggris!

Slipknot
Bersama We Are Not Your Kind, Slipknot melaju kencang ke puncak chart musik Amerika Serikat dan Inggris.

Lembaga pelacak penjualan rekaman Hits Daily Double melaporkan berdasarkan pembacaan awal, Slipknot diperkirakan akan menjual sebanyak 90.000–100.000 album dan memiliki aktivitas penjualan dan streaming secara keseluruhan sebesar 100.000-120.000.

Satu-satunya nama yang menempel dengan posisi Slipknot adalah Rick Ross, yang saat ini tercatat mendapat sekitar 70.000–80.000 aktivitas keseluruhan, dan 15.000 penjualan. Hal tersebut juga menunjukkan betapa berbedanya kekuatan streaming hip-hop vs streaming metal.

Sementara itu, Kerrang! Radio mengabarkan bahwa Slipknot juga dengan mantap melaju ke puncak chart Britania Raya, mengalahkan Ed Sheeran yang telah nangkring di posisi teratas selama empat minggu. Slipknot saat ini memiliki 13.000 penjualan lebih banyak daripada Ed Sheeran.

Corey Taylor mengomentari laju luar biasa album barunya dengan mengatakan, “Saya suka ini. Mari kita wujudkan ini di AS dan di seluruh dunia. ROCK TIDAK AKAN PERNAH MATI!”

Keterangan Foto Utama: We Are Not Your Kind, album studio keenam Slipknot melaju kencang di chart musik AS & UK. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NIGHTWISH 2020

Album Baru Nightwish Berupa Dobel Album, Cek Di Sini Untuk Detailnya!

Nightwish semakin mantap dengan vokalis Floor Jensen (Foto: Nuclear Blast) Jawara symphonic metal kebangsaan Finlandia, Nightwish telah mengumumkan detail m

on Jan 17, 2020
Judas Priest 2020

Judas Priest Mulai Menulis Materi Untuk Album Baru Pada Awal 2020 Ini

Judas Priest (ki-ka): Scott Travis (dram), Ian Hill (bass), Glen Tipton (gitar), Rob Halford (vokal), Richie Faulkner (gitar) Album rilsan 2018 Judas Priest

on Jan 13, 2020
Mastodon

Mastodon Sedang Bekerja Keras untuk Album Baru 2020

Mastodon akan kembali merilis album studio di tahun 2020 (Foto: Gist Junction) Seperti dilansir Blabbermouth, kuartet stoner metal progresif asal Atlanta, M

on Dec 30, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019