×
×

Search in Mata Mata Musik

Slipknot Melangkah Pasti ke Puncak Chart AS & UK!

Posted on: 08/15/19 at 2:15 pm

Maggots sedang bersuka cita karena We Are Not Your Kind diperkirakan akan melangkah menuju puncak album charts di Amerika Serikat dan juga Inggris.

“ROCK TIDAK AKAN PERNAH MATI!” Hal itulah yang selalu diserukan oleh Corey Taylor, dan lewat We Are Not Your Kind yang dirilis pekan lalu, seruan itu tervalidasi. Apalagi dengan kabar kalau album studio keenam Slipknot ini sedang melenggang pasti menuju puncak chart di Amerika Serikat dan juga Inggris!

Slipknot
Bersama We Are Not Your Kind, Slipknot melaju kencang ke puncak chart musik Amerika Serikat dan Inggris.

Lembaga pelacak penjualan rekaman Hits Daily Double melaporkan berdasarkan pembacaan awal, Slipknot diperkirakan akan menjual sebanyak 90.000–100.000 album dan memiliki aktivitas penjualan dan streaming secara keseluruhan sebesar 100.000-120.000.

Satu-satunya nama yang menempel dengan posisi Slipknot adalah Rick Ross, yang saat ini tercatat mendapat sekitar 70.000–80.000 aktivitas keseluruhan, dan 15.000 penjualan. Hal tersebut juga menunjukkan betapa berbedanya kekuatan streaming hip-hop vs streaming metal.

Sementara itu, Kerrang! Radio mengabarkan bahwa Slipknot juga dengan mantap melaju ke puncak chart Britania Raya, mengalahkan Ed Sheeran yang telah nangkring di posisi teratas selama empat minggu. Slipknot saat ini memiliki 13.000 penjualan lebih banyak daripada Ed Sheeran.

Corey Taylor mengomentari laju luar biasa album barunya dengan mengatakan, “Saya suka ini. Mari kita wujudkan ini di AS dan di seluruh dunia. ROCK TIDAK AKAN PERNAH MATI!”

Keterangan Foto Utama: We Are Not Your Kind, album studio keenam Slipknot melaju kencang di chart musik AS & UK. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Slank Slanking Forever (kredit foto: @slankdotcom Instagram account)

Album Ke-23 Slank, Slanking Forever Direkam di Lokananta

Berisi 10 lagu baru, Slank merilis album Slanking Forever dalam format boxset Tepat hari ini (23/8) band rock legendaris Indonesia, Slank baru saja mele

on Aug 22, 2019
Keterangan Foto Utama: Teddy Adhitya hearing Session (kredit foto: rilis press)

Bersiap Untuk Album Terbaru dari Teddy Adhitya?

Sebelum dirilis pada 23 Agustus besok, Teddy Adhitya menggelar sesi khusus memainkan materi di album tersebut Sebelum benar-benar merilis album terbaru

on Aug 21, 2019
Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan

Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan!

Taylor Hawkins mengatakan kalau Dave Grohl sudah memiliki banyak demo untuk materi baru Foo Fighters, dan menargetkan akan masuk dapur rekaman setelah rangkaia

on Aug 21, 2019
Unggah Foto di Studio, Lady Gaga Rekaman Album Baru

Unggah Foto di Studio, Lady Gaga Rekaman Album Baru?

Tanpa membocorkan detail apa pun, Mother Monster memberikan cuplikan khusus untuk para Little Monsters ke dalam proses rekamannya lewat foto terbarunya selama

on Aug 16, 2019