×
×

Search in Mata Mata Musik

Slipknot Umumkan Tanggal Rilis Album Barunya!

Posted on: 05/17/19 at 10:10 am

Selain itu, Slipknot juga luncurkan “Unsainted” dan perkenalkan seseorang pengguna topeng baru. Siapakah dia?

Slipknot meluncurkan video dramatis untuk single baru mereka “Unsainted,” sekaligus dengan detail album baru mereka yang sudah lama dinantikan, We Are Not Your Kind.

Setelah mengisyaratkan pengumuman dan pengungkapan topeng baru mereka beberapa hari lalu, berita besar ini hadir dengan video baru untuk “Unsainted,” yang sekali lagi disutradarai oleh M. Shawn ‘Clown’ Crahan. Mereka juga membocorkan daftar lagu dan sampul album keenam mereka, We Are Not Your Kind, yang diproduseri oleh Greg Fidelman dan akan rilis pada 9 Agustus 2019.

Baca Juga: Chris Fehn Pisah Jalan Dengan Slipknot

“Ini adalah waktu terbanyak yang kami miliki untuk menulis satu album, dan mengerjakan segalanya bersama,” kata gitaris Jim Root. “Salah satu inspirasi saya kali ini adalah artis-artis yang merekam album penuh—tidak hanya lagu-lagu. Meskipun industri ini terus bergerak ke arah single, Slipknot ingin membuat pengalaman album, dari awal hingga akhir.”

Crahan melanjutkan: “Belakangan ini, karya yang kami buat datang dengan penghargaan tertinggi, karena itu memerlukan waktu paling lama. Hampir empat tahun menciptakan emosi dan temperatur ini, dan ganjarannya sekarang hampir seperti penebusan dosa.”

Daftar Lagu We Are Not Your Kind
1. Insert Coin
2. Unsainted
3. Birth Of The Cruel
4. Death Because Of Death
5. Nero Forte
6. Critical Darling
7. Liar’s Funeral
8. Red Flag
9. What’s Next
10. Spiders
11. Orphan
12. My Pain
13. Not Long For This World
14. Solway Firth

Anehnya, album ini tampaknya tidak menyertakan dengan single yang dirilis beberapa waktu lalu, “All Out Life.”

Sampul album baru Slipknot, We Are Not Your Kind, yang akan rilis pada 9 Agustus mendatang.

Tahun kemarin, saat menjelaskan materi di album barunya, vokalis Corey Taylor menuturkan lagu-lagunya terdengar “sangat berbahaya.”

“Album ini rumit, suram, berat, merdu, garang, marah dan sangat murni,” kata Taylor. “Album ini akan membahas tentang banyak hal yang orang-orang akan butuhkan dalam hidup mereka.”

Baca Juga: Dokumenter Lama Slipknot Tersedia di YouTube

Sementara terkait energi album ini, Taylor mengatakan: “Album ini semacam persilangan antara album pertama dan Iowa. Saya terus bilang ke semua orang, inilah apa yang bisa dibuat oleh anak-anak dari Iowa kalau mereka sudah dewasa. Ini adalah satu langkah dari itu.”

Album ini hadir setelah Chris Fehn—pemain perkusi band—keluar dari grup metal ini bulan lalu setelah mengambil langkah hukum untuk menggugat teman-teman sebandnya karena perselisihan terkait bayaran. Manajer bisnis Slipknot kemudian menegaskan bahwa Fehn adalah karyawan band, dan bukan partner yang setara seperti yang sebelumnya dia katakan.

Slipknot akan kembali ke Britania Raya untuk menjadi penampil utama festival Download di bulan Juni.

Keterangan Foto Utama: Slipknot dengan topeng baru mereka. (Foto: Alexandria Crahan-Conway)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

IU Kpop

IU Luncurkan EP Love Poem, Bonus VM “Blueming” & “Above the Time...

Tahun ini, semua mata tampak tertuju pada K-pop. Dan sepanjang sebagian besar dekade terakhir, masyarakat Korea Selatan menujukan perhatiannya pada IU, sa

on Nov 20, 2019
Daddy Yankee

Daddy Yankee Berkuasa, Ini Dia Daftar 10 Video Musik Paling Top 2019

Memasuki akhir tahun, Daddy Yankee memimpin daftar video musik yang paling ditonton di YouTube sepanjang tahun 2019. YouTube meluncurkan statistik

on Nov 20, 2019
Harry Styles

Harry Styles Ungkap Daftar Lagu Album Barunya, Fine Line

Hari Selasa kemarin (19/11), Harry Styles kembali menghadirkan cuplikan dari album solo keduanya yang akan datang, Fine Line, kali ini dengan mengumumkan daf

on Nov 20, 2019
Soundgarden

Soundgarden ‘Sangat Mungkin’ Rilis Album Baru dengan Vokal Chris C...

Dalam episode terbaru seri Trunk Nation LA Invasion yang diadakan SiriusXM, gitaris Soundgarden Kim Thayil berbicara panjang lebar tentang desas-desus yang men

on Nov 19, 2019