×
×

Search in Mata Mata Musik

SM Entertainment Bantah Kolaborasi EXO dengan Hanssem Effex

Posted on: 04/26/19 at 2:57 pm

Hanssem Effex sempat menjadi berita utama setelah beredarnya kasus pelecehan seksual oleh salah satu pejabat tinggi perusahaan.

SM Entertainment membantah rumor bahwa EXO akan berkolaborasi dengan perusahaan furnitur kontroversial, Hanssem Effex.

Pada 23 April, berbagai laporan menyebutkan EXO akan mengerjakan kolaborasi furnitur dengan perusahaan kontroversial tersebut, yang sebelumnya menjadi berita utama saat seorang perempuan mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan seorang pejabat tinggi perusahaan.

Baca Juga: Twice Tampil Dewasa dan Berani di “Fancy”

Meskipun perempuan itu melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan bertemu dengan divisi SDM Hanssem Effex, dia dipaksa mengubah pernyataannya dan diminta tetap diam.

Korban juga mengklaim, pegawai SDM berusaha melakukan pelecehan seksual kepadanya. Sejak saat itu, konsumen mempermasalahkan perusahaan karena tidak menangani situasi dengan benar.

Sejak rumor kolaborasi EXO-Hanssem Effex menjadi berita utama, tagar “boikot Hanssem. Batalkan kolaborasi, SM,” beredar di Twitter.

SM Entertainment sejak saat itu telah memberikan pernyataan, “Kami belum menandatangi kontrak dengan Hanssem Effex dan tidak berencana melakukan itu di masa mendatang.”

Keterangan Foto Utama: Boyband asuhan SM Entertainment, EXO. (Foto via All Kpop)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet

Red Velvet Ungguli Destiny’s Child dengan The ReVe Festival - Finale

Red Velvet baru saja merilis video musik bertema gothic untuk single baru mereka ‘Psycho,’ bersamaan dengan bagian terakhir dari seri mini album ReVe Festi

on Dec 24, 2019
MAMA 2019

MAMA 2019: BTS Sabet 9 Piala, Termasuk 4 ‘Daesang’

BTS benar-benar mendominasi MAMA 2019 (Mnet Asian Music Awards), dengan memenangkan keempat daesang (penghargaan utama) dan lima piala lainnya. Di acara

on Dec 4, 2019
EXO Obsession

Cuci Mata dengan Video ‘Comeback’ EXO, “Obsession”

EXO resmi menandai comeback mereka yang sangat dinantikan lewat peluncuran video musik terbaru, “Obsession,” hampir lima bulan setelah D.O. memulai wajib m

on Nov 28, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019