×
×

Search in Mata Mata Musik

SM Entertainment Bantah Kolaborasi EXO dengan Hanssem Effex

Posted on: 04/26/19 at 2:57 pm

Hanssem Effex sempat menjadi berita utama setelah beredarnya kasus pelecehan seksual oleh salah satu pejabat tinggi perusahaan.

SM Entertainment membantah rumor bahwa EXO akan berkolaborasi dengan perusahaan furnitur kontroversial, Hanssem Effex.

Pada 23 April, berbagai laporan menyebutkan EXO akan mengerjakan kolaborasi furnitur dengan perusahaan kontroversial tersebut, yang sebelumnya menjadi berita utama saat seorang perempuan mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan seorang pejabat tinggi perusahaan.

Baca Juga: Twice Tampil Dewasa dan Berani di “Fancy”

Meskipun perempuan itu melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan bertemu dengan divisi SDM Hanssem Effex, dia dipaksa mengubah pernyataannya dan diminta tetap diam.

Korban juga mengklaim, pegawai SDM berusaha melakukan pelecehan seksual kepadanya. Sejak saat itu, konsumen mempermasalahkan perusahaan karena tidak menangani situasi dengan benar.

Sejak rumor kolaborasi EXO-Hanssem Effex menjadi berita utama, tagar “boikot Hanssem. Batalkan kolaborasi, SM,” beredar di Twitter.

SM Entertainment sejak saat itu telah memberikan pernyataan, “Kami belum menandatangi kontrak dengan Hanssem Effex dan tidak berencana melakukan itu di masa mendatang.”

Keterangan Foto Utama: Boyband asuhan SM Entertainment, EXO. (Foto via All Kpop)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

SuperM

SuperM Berambisi Masuki Jajaran Atas Kancah Musik Amerika

Sukses dengan debut mereka di Hollywood pekan lalu, supergroup K-pop ini semakin gencar merambah kancah musik pop AS dengan ambisi membangun eksistensi yang

on Oct 9, 2019
Taemin

Simak Aksi Taemin, Kai & Ten di Video Baru SuperM!

Kurang dari seminggu menjelang debut mereka, supergroup asuhan SM Entertainment SuperM merilis video tari baru yang sangat intens! Baca Juga: Taemin SHINee,

on Oct 1, 2019
SuperM

SuperM Bakal Kolaborasi dengan Marvel Entertainment

Kolaborasi yang melibatkan cerita antara SuperM dan Marvel Story dan “lagu yang dapat dinyanyikan semua orang”. Baca Juga: SM Entertainment Ungkap Rencan

on Sep 30, 2019
idol

Ini Dia Peringkat Idol K-Pop Individual Per September 2019!

Korean Business Research Institute mengungkap peringkat reputasi brand idol individual untuk bulan September ini! Baca Juga: 7 Lagu Karya Idola K-Pop Untuk P

on Sep 30, 2019