×
×

Search in Mata Mata Musik

Smithsonian Beri Penghormatan untuk Jay Park

Posted on: 04/25/19 at 5:19 pm

Selain menerima penghargaannya, Park juga akan tampil di The Party pada 18 Mei di Los Angeles.

Artis sensasional asal Korea, Jay Park, yang baru-baru ini menyatakan pensiunnya di Twitter. Namun, sebelum itu, artis hip-hop ini akan diberi penghormatan dari Smithsonian Asian Pacific American Center pada jamuan makan malam gala perdananya—The Party—bulan depan.

“The Party akan merayakan kontribusi luar biasa dari orang-orang Asia-Pasifik/Amerika untuk budaya Amerika,” kata direktur Smithsonian, Lisa Sasaki. “Dari musik hingga teknologi, olahraga hingga hiburan, para pembuat sejarah modern ini menginspirasi warga Amerika dari segala etnis, agama, dan latar belakang sosial ekonomi dengan meruntuhkan semua pembatas dan menantang stereotip lama dengan talenta, ketekunan dan kecerdasan mereka.”

Baca Juga: Twice Tampil Dewasa dan Berani di “Fancy”

Park akan dianugerahi Game Changer Award atas prestasinya di industri musik. Saat membicarakan nominasinya kepada Billboard, Park mengatakan dia merasa “terhormat bisa menerima sebuah penghargaan dan usahaku diakui, khususnya di acara yang bergengsi itu.”

Dia melanjutkan, “Saya mengapresiasi semua orang yang telah mendukung saya dan akan terus mendukung. Saya juga akan membawakan penampilan yang keren.” Selain menerima penghargaannya, Park juga akan tampil di The Party pada 18 Mei di Los Angeles.

Keterangan Foto Utama: Jay Park, bintang hip-hop asal Korea yang baru saja mengumumkan pensiun dari musik. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djenks

    Djenks & Barisan Lintas Genre Tampil Di Album Kompilasi Soundemic Vol....

    Seperti halnya menggarap sebuah album musik, membuat album kompilasi juga memiliki tantangan tersendiri. Apalagi jika konten album tersebut memuat banyak l

    on Mar 4, 2021
    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Lil Uzi Vert

    Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

    Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya. Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah ma

    on Feb 6, 2021