×
×

Search in Mata Mata Musik

Smithsonian Beri Penghormatan untuk Jay Park

Posted on: 04/25/19 at 5:19 pm

Selain menerima penghargaannya, Park juga akan tampil di The Party pada 18 Mei di Los Angeles.

Artis sensasional asal Korea, Jay Park, yang baru-baru ini menyatakan pensiunnya di Twitter. Namun, sebelum itu, artis hip-hop ini akan diberi penghormatan dari Smithsonian Asian Pacific American Center pada jamuan makan malam gala perdananya—The Party—bulan depan.

“The Party akan merayakan kontribusi luar biasa dari orang-orang Asia-Pasifik/Amerika untuk budaya Amerika,” kata direktur Smithsonian, Lisa Sasaki. “Dari musik hingga teknologi, olahraga hingga hiburan, para pembuat sejarah modern ini menginspirasi warga Amerika dari segala etnis, agama, dan latar belakang sosial ekonomi dengan meruntuhkan semua pembatas dan menantang stereotip lama dengan talenta, ketekunan dan kecerdasan mereka.”

Baca Juga: Twice Tampil Dewasa dan Berani di “Fancy”

Park akan dianugerahi Game Changer Award atas prestasinya di industri musik. Saat membicarakan nominasinya kepada Billboard, Park mengatakan dia merasa “terhormat bisa menerima sebuah penghargaan dan usahaku diakui, khususnya di acara yang bergengsi itu.”

Dia melanjutkan, “Saya mengapresiasi semua orang yang telah mendukung saya dan akan terus mendukung. Saya juga akan membawakan penampilan yang keren.” Selain menerima penghargaannya, Park juga akan tampil di The Party pada 18 Mei di Los Angeles.

Keterangan Foto Utama: Jay Park, bintang hip-hop asal Korea yang baru saja mengumumkan pensiun dari musik. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zico

Zico Mengaku Pernah Alami Rambut Rontok Karena Stres

Zico buka-bukaan tentang musik dan kekhawatirannya saat menjadi tamu di acara Kim Shin Young‘s Hope Song At Noon pada 8 Oktober kemarin. Baca juga: Crush

on Oct 10, 2019
Rich Brian

Rich Brian Tanggapi Reaksi ‘Menarik’ Soal Kolaborasinya dengan Chu...

Tidak semua orang suka dengan suara rapper kelahiran Jakarta tersebut di lagu “These Nights”, dan dia tahu itu. Baca juga: Spotify On Stage 2019 Makin S

on Oct 9, 2019
Nicki Minaj

Nicki Minaj, PnB Rock & Murda Beatz Kolaborasi di “Fendi”

Menyambut peluncuran koleksi fesyen Nicki Minaj bersama rumah mode ternama asal Italia tersebut. Baca Juga: Nicki Minaj Nyatakan Mundur dari Panggung Musik!

on Sep 30, 2019
DJ Shadow

DJ Shadow Hadirkan Run the Jewels, Nas & De La Soul di Our Pathetic Ag...

Double album ini juga menampilkan kontribusi dari Paul Banks dari Interpol dan Samuel T. Herring dari Future Islands. Baca Juga: Apple Music Rilis 16 Mix DJ

on Sep 25, 2019