×
×

Search in Mata Mata Musik

Snoh Aalegra Rilis “Situationship” Dari Album Barunya Yang Segera Hadir!

Posted on: 08/6/19 at 5:30 pm

– Ugh, those feels again akan dirilis pada 16 Agustus via Artium/AWAL.

Baca Juga: Anak Didik Eminem Rilis Video Musik “Rainy Days”

Penyanyi dan penulis lagu berdarah Iran/Swedia, Snoh Aalegra, meluncurkan lagu baru bertajuk “Situasionship.” Lagu ini diambil dari album keduanya (di bawah nama Snoh Aalegra) yang sangat dinantikan, – Ugh, those feels again, yang akan keluar pada 16 Agustus mendatang via Artium/AWAL.

Lagu R&B ini mengisahkan tentang situasi intim antara dua orang yang hidup di antara hubungan tradisional dan sesuatu yang kasual dan tekanan untuk bertahan atau pergi. Streaming lagunya di bawah ini.

Lanjutan dari album debutnya FEELS, – Ugh, those feels again membahas hal-hal seperti rasa cinta pada diri sendiri, kemandirian, pengasingan, kecemasan, hubungan dan cinta yang tidak menyehatkan, pertumbuhan serta harapan.

Album berisi 14 trek ini terinspirasi dari suara klasik milik artis-artis idolanya serta pengalaman hidupnya sebagai wanita asal Iran yang sudah lama merasa seperti orang asing dan sekarang merangkul identitasnya sendiri. Lihat sampul dan daftar lagu – Ugh those feels again di bawah.

Sebelumnya berkarier menggunakan alias Sheri, nama Aalegra mulai melambung setelah merilis Feels di 2017. Album tersebut berhasil meraih pengakuan dunia, termasuk pujian dari nama-nama besar di industri musik seperti Prince, yang pernah menjadi mentornya selama dua tahun sebelum meninggal, dan produser hip-hop ternama, No I.D.

Aalegra juga pernah berkolaborasi dengan artis dan produser terkenal seperti Drake, Common, John Mayer, Vince Staples dan banyak lainnya.

Baca Juga: Drake Rilis Dua Lagu Baru!

Sampul album baru Snoh Aalegra, – Ugh those feels again yang akan keluar 16 Agustus via Artlum/AWAL.

Daftar Lagu – Ugh, those feels again:

1. Here Now
2. I want you around
3. Situationship
4. Whoa
5. Find someone like you
6. Toronto
7. Love like that
8. Be careful
9. Charlesville 9200 PT II
10. you
11. NJOY
12. Nothing To me
13. Didn’t mean to fall in love
14. Peace

Keterangan Foto Utama: Snoh Aalegra hadirkan single baru “Situationship” dari album keduanya yang akan segera mendarat. (Foto: dok. Snoh Aalegra)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Selena Gomez

Di Hari Ulang Tahun Breonna Taylor, Selena Gomez Ajak Isi Petisi Tuntu...

Selena Gomez. (Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic). Popstar Selena Gomez bergabung dengan gelombang suara yang menyerukan keadilan bagi Breonna Taylor pad

on Jun 6, 2020
Poppy

Tonton Video Lagu Hit t.A.T.u ‘All The Things She Said’ Versi Popp...

Poppy. (Foto: Sumerian Records). Poppy telah merilis video dirinya saat mengcover lagu hit nomor satu milik t.A.T.u., 'All The Things She Said'. Video t

on Jun 5, 2020
Zayn Malik

Zayn Malik Bangun Dari Masa Hibernasi Demi Dukung Black Lives Matter

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Getty Images). Pasangan muda, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengubah tema akun Instagram mereka masing-masing menjadi warna hi

on Jun 5, 2020
The Weekend.

The Weeknd Ajak Major Label Donasi Besar-Besaran Untuk Melawan Rasisme

The Weeknd. (Foto: WENN/Instar). The Weeknd, yang pada hari Senin lalu menyumbangkan US$ 500.000 alias sekitar Rp 7 miliar untuk organisasi pemberdayaan ora

on Jun 4, 2020