×
×

Search in Mata Mata Musik

Snoh Aalegra Rilis “Situationship” Dari Album Barunya Yang Segera Hadir!

Posted on: 08/6/19 at 5:30 pm

– Ugh, those feels again akan dirilis pada 16 Agustus via Artium/AWAL.

Baca Juga: Anak Didik Eminem Rilis Video Musik “Rainy Days”

Penyanyi dan penulis lagu berdarah Iran/Swedia, Snoh Aalegra, meluncurkan lagu baru bertajuk “Situasionship.” Lagu ini diambil dari album keduanya (di bawah nama Snoh Aalegra) yang sangat dinantikan, – Ugh, those feels again, yang akan keluar pada 16 Agustus mendatang via Artium/AWAL.

Lagu R&B ini mengisahkan tentang situasi intim antara dua orang yang hidup di antara hubungan tradisional dan sesuatu yang kasual dan tekanan untuk bertahan atau pergi. Streaming lagunya di bawah ini.

Lanjutan dari album debutnya FEELS, – Ugh, those feels again membahas hal-hal seperti rasa cinta pada diri sendiri, kemandirian, pengasingan, kecemasan, hubungan dan cinta yang tidak menyehatkan, pertumbuhan serta harapan.

Album berisi 14 trek ini terinspirasi dari suara klasik milik artis-artis idolanya serta pengalaman hidupnya sebagai wanita asal Iran yang sudah lama merasa seperti orang asing dan sekarang merangkul identitasnya sendiri. Lihat sampul dan daftar lagu – Ugh those feels again di bawah.

Sebelumnya berkarier menggunakan alias Sheri, nama Aalegra mulai melambung setelah merilis Feels di 2017. Album tersebut berhasil meraih pengakuan dunia, termasuk pujian dari nama-nama besar di industri musik seperti Prince, yang pernah menjadi mentornya selama dua tahun sebelum meninggal, dan produser hip-hop ternama, No I.D.

Aalegra juga pernah berkolaborasi dengan artis dan produser terkenal seperti Drake, Common, John Mayer, Vince Staples dan banyak lainnya.

Baca Juga: Drake Rilis Dua Lagu Baru!

Sampul album baru Snoh Aalegra, – Ugh those feels again yang akan keluar 16 Agustus via Artlum/AWAL.

Daftar Lagu – Ugh, those feels again:

1. Here Now
2. I want you around
3. Situationship
4. Whoa
5. Find someone like you
6. Toronto
7. Love like that
8. Be careful
9. Charlesville 9200 PT II
10. you
11. NJOY
12. Nothing To me
13. Didn’t mean to fall in love
14. Peace

Keterangan Foto Utama: Snoh Aalegra hadirkan single baru “Situationship” dari album keduanya yang akan segera mendarat. (Foto: dok. Snoh Aalegra)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Greenwich Entertainment

    Greenwich Entertainment Akuisisi Film Dokumenter Charli XCX

    Greenwich Entertainment dilaporkan telah memperoleh hak edar di wilayah Amerika Utara atas Charli XCX: Alone Together. Sebuah film dokumenter tentang popst

    on Sep 24, 2021
    Manjakani

    Manjakani Luncurkan Album "Saura" Sebagai Geliat Kreasi Dari Pontianak

    Manjakani adalah duo pengusung folk yang terdiri dari sepasang suami istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani. Eksistensi mereka mungkin men

    on Sep 23, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021