×
×

Search in Mata Mata Musik

Snoop Dogg Berbesar Hati Dan Meminta Maaf Kepada Gayle King Secara Terbuka

Posted on: 02/13/20 at 1:31 pm

SNOOP DOGG BUD LIGHT SUPER BOWL MUSIC FEST
Snoop Dogg tampil di Bud Light Super Bowl Music Fest – Night 2 di American Airlines Arena pada 31 Januari 2020 di Miami (Foto: John Parra/GettyImages).

Rapper legendaris asal Los Angeles, Snoop Dogg, mengobrol dengan ibunya, dan menyadari bahwa “Dua kesalahan tidak akan membuat sesuatu benar”. Itulah yang dijelaskan oleh Snoop Dogg dalam video Instagram barunya pada hari Rabu (12 Februari), saat ia meminta maaf kepada Gayle King, seminggu setelah Snoop Dogg mencaci maki sang co-host acara This Morning milik CBS untuk wawancaranya dengan Lisa Leslie, di mana dia bertanya tentang kasus pelecehan seksual dari tahun 2003 mengenai sang legenda bola basket, almarhum Kobe Bryant.

Baca Juga: Ozzy Osbourne: “Saya Telah Mengidap Penyakit Parkinson Sejak 2003”

“Ketika Anda salah, Anda harus memperbaikinya,” kata Snoop Dogg dalam video Instagram miliknya. “Jadi dengan mengatakan itu, Gayle King, saya secara terbuka telah mempermalukan Anda saat saya merespon dengan cara yang menghina yang didasarkan pada emosi, saya marah pada pertanyaan yang Anda ajukan waktu itu. Saya bereaksi berlebihan, seharusnya bisa ditangani dengan cara yang berbeda dari itu. Saya dibesarkan lebih baik dari itu”.

“Jadi saya ingin meminta maaf kepada Anda secara terbuka untuk bahasa yang saya gunakan dan dengan memanggil anda keluar dengan nama anda dan karena telah bertingkah tidak sopan,” lanjut Snoop Dogg. “Saya tidak bermaksud seperti itu. Saya hanya mengekspresikan diri saya untuk seorang teman (Kobe Bryant) yang tidak ada di sini untuk membela dirinya. Banyak orang memandang saya dan mereka mencintai saya dan mereka menghargai saya, jadi saya ingin memberi tahu mereka bahwa setiap kali Anda berbuat salah, itu tidak apa-apa untuk memperbaikinya, itu tidak apa-apa untuk menguatkan diri dan mengatakan bahwa Anda salah. Saya minta maaf. Semoga kita bisa duduk dan berbicara secara pribadi”.

Baca Juga: Tom Misch & Yussef Dayes Bersatu Untuk Singel Baru, ‘What Kinda Music’

Dalam video aslinya, yang dibagikan oleh 50 Cent di Twitter, Snoop Dogg menyebut Gayle King sebagai “Anj** berkepala kocak“, di antara penghinaan lainnya. “Beraninya Anda mencoba untuk menodai reputasi sahabat kesayangan saya. Dasar sialan. Hormati keluarga Kobe Bryant dan mundur, anj**, sebelum kami datang menjemput Anda”.

Setelah banyaknya komentar negatif (dan dukungan dari Bill Cosby dari penjara), Snoop Dogg mengklarifikasi bahwa ia tidak sedang atau berniat untuk mengancam Gayle King. “Yang saya lakukan hanyalah berkata, ‘Coba lihat, Anda benar-benar telah melewati batas untuk apa yang telah Anda lakukan dan kami mengawasi Anda. Coba tolong lebih menghormati Vanessa (istri Kobe Bryant), bayinya, dan warisan Kobe Bryant'”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

SNOOP DOGG

Snoop Dogg Kritik Gayle King Atas Komentar Tidak Sopannya Mengenai Kob...

Snoop Dogg (Foto: Emma McIntyre/GettyImages) Rapper legendaris Snoop Dogg muncul pada akun Instagram pribadinya pada Rabu malam lalu untuk mengkritik host a

on Feb 7, 2020
Snoop Dogg

Snoop Dogg dan Migos Bergabung di “My Family”

Kolaborasi bertabur bintang untuk versi animasi film The Addams Family. Baca Juga: Snoop Dogg Rekonsiliasi dengan Suge Knight di Lagu Baru! Snoop Dogg da

on Sep 17, 2019
Snoop Dogg Rekonsiliasi dengan Suge Knight di Lagu Barunya-1

Snoop Dogg Rekonsiliasi dengan Suge Knight di Lagu Baru!

Snoop mengubur dalam-dalam pertikaiannya dengan mantan bossnya di Death Row dalam lagu “Let Bygones be Bygones.” Snoop Dogg baru saja merilis “Let Byg

on Aug 8, 2019
Snoop Dogg Rayakan Pencapaiannya Lewat Single Baru!

Snoop Dogg Rayakan Pencapaiannya Lewat Single Baru!

"I Wanna Thank Me" merupakan single perayaan Snoop Dogg yang diberikan untuk dirinya sendiri. Sekitar sebulan setelah Calvin Cordozar Broadus Jr. atau yang

on Jul 5, 2019