×
×

Search in Mata Mata Musik

Snoop Dogg dan Liam Payne Ikut Turnamen Game FIFA 20 Untuk Galang Dana Amal

Posted on: 06/7/20 at 8:00 am

Snoop Dogg dan Liam Payne.
Snoop Dogg dan Liam Payne.

Rapper pothead legendaris Snoop Dogg telah bergabung dengan para selebriti dan pesepakbola profesional yang ikut serta dalam “Gamers Without Borders”, sebuah ajang turnamen amal online yang dieksekusi melalui video game sepakbola terkenal, FIFA 20.

Mantan penyanyi boyband One Direction, Liam Payne juga ikut dalam kompetisi ini, yang diselenggarakan oleh Saudi Arabian Federation for Electronic and Intellectual Sports.

Di antara para pesepakbola yang ambil bagian dalam turnamen ini adalah dua pemain internasional Inggris, Trent Alexander-Arnold dari klub Liverpool FC dan Dele Alli dari Tottenham Hotspur, striker klub Juventus Paulo Dybala dan dua pemain asal Portugal, João Félix dan Andre Silva.

Baca Juga: Unit Hardcore Trash Talk Rekrut Produser Hip Hop Kenny Beats Untuk EP ‘Squalor’

Sesaat sebelum grand final turnamen tersebut, dan setelah serangkaian pertandingan antara pesepakbola profesional, Snoop Dogg akan menghadapi sang influencer, DJ dan komedian bernama Kerwin Frost.

Pertandingan mereka akan berlangsung pukul 8.35 sore waktu setempat pada hari Minggu, 7 Juni, dan dapat kalian lihat di kanal YouTube, Twitch , dan Facebook milik acara tersebut.

Berbicara tentang turnamen itu, Snoop Dogg mengatakan: “Di masa-masa aneh ini, hobi bermain video game benar-benar bisa menyatukan komunitas, teman, dan orang asing dari semua lapisan masyarakat. Turnamen seperti ‘Gamers Without Borders’ tidak hanya membantu menyumbangkan dana besar untuk amal ini melawan Covid-19 tetapi mereka juga membawa kesenangan dan sebuah pelarian (dari stres). Hati-hati ya Kerwin Frost – aku selalu siap untuk main FIFA, dan aku di sini untuk menang!”.

“Gamers Without Borders” adalah acara E-Sports amal terbesar sepanjang masa, dan telah menyaksikan 300.000 orang dari 72 negara mendaftar untuk turnamen itu selama enam minggu terakhir. Sejauh ini mereka telah mengumpulkan US$ 10 juta atau sekitar Rp 140 miliar untuk dana bantuan virus Corona.

Sementara itu, Snoop Dogg baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia akan memberikan ikut pemilu untuk pertama kalinya dalam hidupnya tahun ini dalam upaya untuk menggulingkan Donald Trump dari jabatannya.

“Selama bertahun-tahun mereka mencuci otak aku dan membuatku berpikir bahwa aku tidak dapat memilih karena aku memiliki catatan kriminal,” ujar Snoop Dogg dalam sebuah wawancara radio. “Aku tidak tahu itu. Rekor aku telah dihapus, jadi sekarang aku dapat memilih”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Saska Diandra

Solois Saska Diandra Visualkan Amarah & Anxiety Lewat MV ‘Doa Dicuku...

Saskia Diandra. Nggak butuh waktu lama bagi Saska Diandra untuk kembali merilis MV (Music Video) untuk lagunya yang berjudul ‘Doa Dicukupkan’. Hanya sel

on Dec 3, 2020
Orkes Kedai Sarinah

Orkes Kedai Sarinah, Unit Pop Era Indonesia Lawas Lepas Single Anyar '...

Orkes Kedai Sarinah. Orkes Kedai Sarinah adalah grup musik dengan konsep retrospektif dari Bekasi yang membawakan nuansa pop era 1950-an dan 1960-an dengan

on Dec 2, 2020
Mahen

Bintang Muda Mahen Kembali Ber-Pop Mellow Dengan Single Baru 'Cinta Se...

Mahen. (Foto: Indo Semar Sakti). Penyanyi muda dan salah satu best new comer, Mahen, belakangan memang menjadi perbincangan para penikmat musik Indones

on Dec 1, 2020
Fahem

Fahem Tenggelam Dalam 'Pool Of Regrets', Single Ke-4 Menuju EP Mendata...

Dua ribu dua puluh mungkin memang “tahunnya” Fahem. Produktivitas dan konsistensi dirinya menghasilkan karya patut diacungi jempol. Terbukti dalam wakt

on Dec 1, 2020