×
×

Search in Mata Mata Musik

Snoop Dogg Kritik Gayle King Atas Komentar Tidak Sopannya Mengenai Kobe Bryant

Posted on: 02/7/20 at 2:10 pm

SNOOP DOGG
Snoop Dogg (Foto: Emma McIntyre/GettyImages)

Rapper legendaris Snoop Dogg muncul pada akun Instagram pribadinya pada Rabu malam lalu untuk mengkritik host acara This Morning di CBS, Gayle King, setelah dia membawa topik penuduhan kekerasan seksual yang dialami legenda NBA, almarhum Kobe Bryant, selama wawancara dengan mantan juara WNBA, Lisa Leslie.

Baca juga: Snoop Dogg dan Migos Bergabung di “My Family”

https://www.instagram.com/p/B8NdfPjHQft/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading

“Gayle King, Anda sudah melewati batas dengan membahas itu,” kata Snoop Dogg dalam video Instagram-nya. “Jauh melewati batas. Apa yang Anda dapatkan dari itu? Kami mengharapkan lebih dari Anda, Gayle. Bukannya Anda sering bergaul dengan Oprah Winfrey? Mengapa Anda semua menyerang kami? Kami orang-orang Anda. Anda tidak mungkin datang ke Harvey Weinstein dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan bodoh itu”.

Snoop Dogg melanjutkan: “Saya muak kepada kalian semua. Saya ingin mengejek Anda sesuatu, tidak apa-apa ‘kan jika saya mengejeknya? Funky doghead b****. Berani-beraninya Anda mencoba merusak dan menjatuhkan reputasi sahabat saya (Kobe Bryant), punk motherf*****. Hormati keluarga kami dan mundurlah b****, sebelum kami ramai-ramai menghujat Anda”.

Baca juga: Snoop Dogg Rekonsiliasi dengan Suge Knight di Lagu Baru!

Komentar Snoop Dogg datang hanya beberapa hari setelah Gayle King mewawancarai Leslie, yang merupakan teman lama Kobe Bryant. Selama wawancara, keduanya membahas warisan Kobe Bryant sehubungan dengan tuduhan pelecehan seksual yang dijatuhkan kepadanya pada tahun 2004 lalu. Kobe Bryant, yang meninggal pada 26 Januari lalu dalam kecelakaan helikopter, dituduh melakukan pelecehan seksual pada tahun 2003 oleh seorang wanita berusia 19 tahun di Colorado. Kasus ini kemudian dibatalkan karena wanita itu menolak untuk bersaksi.

“Sering dikatakan bahwa warisannya (Kobe Bryant) bisa dibilang rumit karena tuduhan pelecehan seksual yang diberhentikan pada tahun 2003, 2004. Apakah itu rumit bagi Anda sebagai seorang wanita, pemain WNBA?” tanya Gayle King kepada Leslie.

“Sama sekali tidak rumit bagi saya,” jawab Leslie. “Saya hanya belum pernah melihatnya (Kobe Bryant) sebagai tipe orang yang akan melakukan sesuatu yang melanggar seorang wanita atau menjadi agresif dengan cara itu. Itu bukan orang yang saya kenal”.

Gayle King kemudian bertanya apakah berbicara tentang tuduhan itu adil, “mengingat dia tidak lagi bersama kami dan bahwa itu telah diselesaikan, atau apakah itu benar-benar bagian dari sejarah Kobe Bryant?”, Leslie menjawab bahwa dia berpikir bahwa “media harus bisa lebih menghargai saat ini” dan bahwa dia tidak berpikir jika “itu adalah sesuatu yang kita harus tetap hubungkan dengan warisannya”.

Menjelang komentar Snoop Dogg pada Rabu malam lalu, King menerima reaksi negatif yang signifikan dari para penggemar di media sosial, dengan banyak poin yang mirip dengan yang dibahas dalam video Snoop Dogg.

Selain Snoop Dogg dan para penggemar lainnya yang mengkritik pertanyaan King, sesama rapper Boosie Badazz juga menggunakan Instagram untuk berbagi opininya. “Gayle King, mengapa Anda bertanya seperti itu?” ujar Boosie Badazz. “Kenapa Anda melakukan sesuatu seperti itu? Mengapa Anda melakukan itu kepada kaum Anda sendiri? Mengapa Anda mengajukan pertanyaan seperti itu, mencoba untuk menodai citra seseorang?”.

https://www.instagram.com/p/B8NCxN2FYSl/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    MONSTA ft Snoop Dogg

    Lagu Kolab MONSTA X Dengan Snoop Dogg 'How We Do' Siap Dirilis Secara ...

    MONSTA X dan Snoop Dogg. Ketika berkolaborasi dengan artis lain, boyband K-pop MONSTA X termasuk memiliki portofolio kerja sama yang oke, yakni dengan beber

    on Nov 5, 2020
    Snoop Dogg dan Liam Payne.

    Snoop Dogg dan Liam Payne Ikut Turnamen Game FIFA 20 Untuk Galang Dana...

    Snoop Dogg dan Liam Payne. Rapper pothead legendaris Snoop Dogg telah bergabung dengan para selebriti dan pesepakbola profesional yang ikut serta dalam "Gam

    on Jun 7, 2020
    George Floyd

    Cardi B, Ice T, Snoop Dogg Dan Lainnya Tuntut Keadlian Atas Kematian G...

    Aksi demonstrasi tuntut keadilan untuk George Floyd. Tragedi selama tahun 2020 sejauh ini semakin terasa tidak berujung. Kemarahan warga Amerika Serikat (AS

    on May 29, 2020