×
×

Search in Mata Mata Musik

Solois Pop Denisa Ungkap Kisah Patah Hati Via Single ‘You Are Not My Savior’

Posted on: 12/6/20 at 12:00 pm

Solois Pop Denisa Ungkap Kisah Patah Hati Via Single 'You Are Not My Savior'
Denisa.

Denisa memasuki babak baru dalam perjalanan kariernya. Setelah sebelumnya merilis EP (Emang Pendek, haha, mini album) bertajuk Crowning yang sarat alternative sound pada 2019 lalu, penyanyi bernama lengkap Denisa Dhaniswara asal Jakarta ini kini merilis sebuah single baru dengan nuansa pop yang berjudul ‘You are Not My Savior’ pada Jum’at, 4 Desember 2020.

Baca juga: Setelah Hiatus Setahun, Pinky Walrus Comeback Via Single ‘We Were’ Untuk EP 2021

Nuansa pop pada ‘You are Not My Savior’ terasa begitu kental, begitu pula dengan tema lagu iini yaitu ungkapan kisah patah hati.

“Lagu ini tentang break-up sih, di mana kedua pihak mencoba menyelamatkan satu sama lain, tapi ternyata in the end it turns out chaos. Dan ternyata yang bisa nyelametin diri masing-masing ya si orang itu sendiri,” kata Denisa menjelaskan tentang lagu terbarunya.

Pada single kali ini Denisa bekerja sama dengan produser yang berbeda dari EP-nya. Kali ini doi bekerja sama dengan Rayhan Noor yang juga pada beberapa waktu lalu baru saja melepas EP untuk project solonya bersama Agatha Pricilla. Menurut Denisa, kecocokan referensi lagu dan bagaimana Rayhan memahami cara Denisa untuk bisa mengekspresikan apa yang ingin doi tulis menjadi alasan kuat untuk bekerja sama.

Sampul single 'You are Not My Savior' oleh Denisa.
Sampul single ‘You are Not My Savior’ oleh Denisa.

“Gue pengen nyoba kerja sama Rayhan gara-gara gue tau Rayhan lagi explore dalam nge-produce pop di lagu dan EP-nya dia. Jadi awalnya pas gue ngobrol sama Rayhan, kami iseng coba bikin lagu yang pop dan ternyata reference kamia cocok, dia juga ngerti gimana caranya gue bisa nge-ekspresiin diri tapi tanpa being sugar coated,” tutur Denisa.

Perubahan secara musikal yang dialami Denisa menurutnya adalah suatu fase terkini di dalam hidupnya, di mana doi merasa lebih ekspresif dan tanpa ada jarak yang jauh dengan apa yang doi tulis.

“Gue ngerasa lebih ekspresif dalam menulis pop, dan emang lagi pengen coba eksperimen songwriting dan exploring di genre yang berbeda (dari sebelumnya),” tambahnya.

‘You are Not My Savior’ dapat didengarkan di berbagai digital streaming platform sejak hari Jum’at, 4 Desember 2020. Dalam perilisan single terbaru ini Denisa juga turut merilis sebuah MV (Music Video). MV ini dikerjakan Denisa bersama Michael Christianto Budiman (Loneliest Club) dan juga Aditya Rizki.

Baca juga: Son and The Little Flower, Duo Dream Pop Kota Solo, Merilis EP “Waiting Room”

Ok, selamat mendengarkan ‘You are Not My Savior’ dari Denisa.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021