×
×

Search in Mata Mata Musik

Somi Ceritakan Bagaimana Lisa & Jisoo BLACKPINK Bantu Semangati Comeback-nya

Posted on: 08/1/20 at 8:00 am

Somi Ceritakan Bagaimana Lisa & Jisoo BLACKPINK Bantu Semangati Comeback-nya

Idol K-pop Somi telah mengungkapkan betapa bersyukurnya dia kepada Lisa dan Jisoo dari girlband BLACKPINK karena menjadi pilar dukungan bagi dirinya selama proses syuting video musik terbarunya!

Baca juga: Somi Ungkap Lisa BLACKPINK Bantu Koreografi ‘What You Waiting For’, Lagu Barunya

Pada episode tanggal 29 Juli dari Idol Radio, Somi muncul sebagai tamu setelah baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu ‘What You Waiting For’.

Selama acara itu, Somi bercerita bahwa Lisa dan Jisoo dari BLACKPINK telah berkunjung ke lokasi syuting video musik barunya. “Itu memberi aku banyak kekuatan,” ungkap Somi. “Aku sering merasa bosan dan kesepian karena aku syuting sendiri, tetapi mereka datang dan menjadi seseorang yang bisa aku ajak bicara, dan kami semua bercanda bareng”.

Ketika diminta untuk menyebutkan nama orang yang paling dia syukuri akhir-akhir ini, Somi memilih Jisoo dan Lisa. “Karena aku biasa sendirian, aku tidak punya sesama anggota yang bisa mengambil foto aku, tetapi ketika mereka datang mereka mengambil banyak foto untuk aku,” kata penyanyi muda itu. “Aku sangat berterima kasih”.

Somi juga berbicara tentang bagaimana dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label rekaman besar Interscope Records dari Universal Music Group untuk membuat kariernya lebih berkembang dan masuk ke pasar Amerika Serikat. Somi mengatakan, “Mereka melihat promosi ‘Birthday’ aku dan menghubungi aku terlebih dahulu,” ungkap Somi. “Jadi aku langsung berkata iya. Aku sangat berterima kasih tentang hal itu”.

Somi kemudian berbicara tentang bagaimana rasanya ikut serta dalam proses penulisan lagu barunya. “Aku menuangkan semuanya ke dalam lirik jadi aku sedang istirahat sekarang,” tuturnya. “Dapat dikatakan bahwa sebelum aku menjalani kehidupan idol di mana aku hanya menerima lagu, berlatih, dan menampilkannya, dan sekarang rasanya seperti pekerjaan yang berbeda untuk bisa menulis lirik dan mengaransemen lagu sebagai penyanyi solo. Jadi lagu ini terasa sangat unik”.

Somi juga berbicara tentang mengapa dia menangis pada hari comeback-nya. “Lagu itu selesai sejak bulan Februari dan aku baru saja melakukan comeback-nya sekarang, jadi butuh waktu lama untuk merilis lagu itu,” ujar Somi menjelaskan. “Itu lagu yang sangat aku sangat sukai dan aku menghabiskan banyak waktu untuk merevisinya, jadi ketika dirilis, aku merasa agak kosong”.

Baca juga: Dikontrak Major Label Amerika, SOMI Siap Bawa Kariernya ke Level Internasional

Somi juga membuat penggemar senang dengan mengatakan bahwa dia berencana untuk merilis lagu ‘Watermelon’ yang dia ungkapkan melalui reality show-nya, I AM SOMI sebagai lagu B-side di album berikutnya.

Pada hari itu, sebuah video dari proses pembuatan video musik ‘What You Waiting For’ juga dirilis, yang secara singkat menunjukkan kunjungan Lisa dan Jisoo BLACKPINK ke lokasi syuting! Lo bisa lihat video cuplikannya di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Map of the Soul: 7

BTS ‘Map of the Soul: 7’ Resmi Jadi Album Terlaris Dalam Sejarah K...

BTS sekali lagi telah masuk ke dalam Guinness World Records untuk gelar album terlaris di Korea Selatan dengan album terakhir mereka, Map of the Soul: 7.

on Aug 8, 2020
BTS

BTS Umumkan Jadwal Tayang Dan Penjualan Tiket Film Break The Silence: ...

Film layar lebar baru BTS akan segera dirilis ke bioskop, sesuai pengumuman dari boyband K-pop itu pada hari Kamis lalu, terlepas dari ketidakpastian tenta

on Aug 8, 2020
SuperM

SuperM Resmi Akan Comeback Dengan 2 Single Baru dan Album Full-Length ...

SuperM dalam MV 'Jopping'. Resmi! Supergrup K-pop SuperM akhirnya terkonfirmasi akan menjalani comeback mereka yang sudah sangat lama ditunggu-tunggu! Pa

on Aug 7, 2020
Mina eks-AOA

Mina (eks-AOA) Ngaku Pernah Coba Bunuh Diri Pasca Skandal Jimin AOA

Mina (eks-AOA). Mantan anggota girlband AOA, Mina, telah memposting segala macam opini, klarifikasi dan penjelasan secara panjang lebar di akun Instagram-ny

on Aug 7, 2020