×
×

Search in Mata Mata Musik

Son Dongwoon Highlight Akan Rilis Single Solo Pertamanya dalam Bahasa Korea

Posted on: 07/10/18 at 6:22 am

Sumber: https://www.soompi.com/2018/07/09/highlights-son-dongwoon-release-first-korean-solo-single/

Posted on July 9, 2018

son-dongwoon-highlight-akan-rilis-single-solo-pertama-dalam-bahasa-korea

Son Dongwoon. (Foto via Soompi)

Oleh DY Kim (Soompi)

Son Dongwoon sebentar lagi akan merilis album solo pertamanya!

Pada 10 Juli, agensi Highlight, Around US Entertainment, mengungkapkan bahwa Dongwoon akan merilis single digital solo dengan tiga lagu yang semuanya disusun sendiri. Lagu utamanya dipenuhi dengan pemikirannya yang mendalam, yang akan diekspresikan dengan suaranya yang tulus.

Meskipun Son Dongwoon sebelumnya pernah merilis single solo dalam Bahasa Jepang di tahun 2015, ini akan menjadi single pertamanya dalam Bahasa Korea.

Single digital solo Son Dongwoon akan dirilis pada 18 Juli mendatang. Bersamaan dengan perilisan ini, dia akan menyapa para penggemar melalui berbagai konten lainnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019