×
×

Search in Mata Mata Musik

Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Posted on: 08/13/19 at 9:45 am

Spice Girls dikabarkan sudah kembali bersama dan ‘merekam materi baru’ – dan mereka belum menyerah untuk mengajak Victoria Beckham.

Bulan Mei lalu, Emma Bunton, Melanie Brown, Melanie Chisholm dan Geri Horner membuka rangkaian tur 13 konser mereka dengan penampilan yang apik di Dublin, Irlandia dalam rangka reuni kecil-kecilan. Tapi seperti yang diketahui, Victoria Beckham menolak untuk bergabung dalam tur tersebut, 23 tahun setelah mereka pertama kali menggebrak tangga lagu dengan single “Wannabe.”

Namun sekarang, seorang sumber terdekat grup ini mengklaim bahwa mereka belakangan ini berkumpul di London untuk menyatukan ide dan mulai merekam materi baru. “Hal ini sangat menarik dan masih di tahap awal tetapi ini pasti terjadi,” kata sumber tersebut.

Berbincang dengan The Mirror, orang dalam tersebut menambahkan keempat personil Spice Girls “juga telah menghubungi Victoria untuk melihat apakah dia bisa terlibat” tetapi Posh Spice sudah lama menolak bergabung dalam reuni grup ini; Dia terakhir tampil dengan mereka di upacara penutupan Olimpiade Musim Panas London 2012.

Sejauh ini masih belum jelas apakah mereka akan merilis musik baru, tetapi Mel B sudah lama bersikukuh kita akan segera mendengarkan lagu baru dari grup pop yang aktif di akhir era ’90-an ini.

Kelima personel Spice Girls; Scary Spice, Sporty Spice, Baby Spice, Ginger Spice dan Posh Spice. (Foto: John Ferguson/Mirrorpix/Getty Images)

Mel juga bertekad mengumpulkan kelima personel Spice Girls untuk penampilan spesial di Glastonbury tahun depan untuk merayakan 50 tahun festival tersebut.

Scary Spice mengatakan pada Event Magazine, “Victoria adalah Victoria. Dia tidak mau melakukannya. Dia ketinggalan. Tetapi rencana saya adalah kita berlima tampil di Glastonbury tahun depan untuk peringatan 50 tahun [festival itu]. Saya sedang dalam proses membujuk Victoria untuk ikut. Dan saya akan mewujudkannya.”

Keterangan Foto Utama: Keempat personel Spice Girls inginkan formasi lengkap untuk penampilan reuninya di Glastonbury 2020. (Foto via Irish Independent)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Legend

John Legend Sempat Nasihati Kanye West Karena Mendukung Donald Trump

John Legend bersama sohibnya, Kanye West. (Foto: Jeff Kravitz/MTV1415/FilmMagic). Hubungan pertemanan John Legend dan Kanye West kini sedang berada di "temp

on Jun 3, 2020
Adele

Adele Minta Kepada Fans Untuk “Marah Tapi Fokus” Saat Hormati Geor...

Adele. (Foto: Reuters). Adele mungkin sejauh ini menjadi popstar terbaru yang ikut memberikan penghormatan kepada almarhum George Floyd, dengan mendesak ora

on Jun 3, 2020
BTS vs One Direction.

BTS atau One Direction? Musik Boyband Mana Yang Paling Bikin Nagih?

Tahun 2010 milik BTS dan One Direction, berkat lagu adiktif dan fanbase setia mereka. Musik adalah sesuatu yang dapat menyatukan jutaan bahkan miliaran oran

on Jun 2, 2020
Halsey

Halsey Tertembak Peluru Karet Saat Ikut Aksi Protes Black Lives Matter...

Halsey di tengah kerumuman saat ikut demonstrasi di jalan. (Foto: Spot-Gamr/Back Grid). Halsey telah tertembak oleh peluru karet dan pecahan peluru dan juga

on Jun 2, 2020