×
×

Search in Mata Mata Musik

Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Posted on: 08/13/19 at 9:45 am

Spice Girls dikabarkan sudah kembali bersama dan ‘merekam materi baru’ – dan mereka belum menyerah untuk mengajak Victoria Beckham.

Bulan Mei lalu, Emma Bunton, Melanie Brown, Melanie Chisholm dan Geri Horner membuka rangkaian tur 13 konser mereka dengan penampilan yang apik di Dublin, Irlandia dalam rangka reuni kecil-kecilan. Tapi seperti yang diketahui, Victoria Beckham menolak untuk bergabung dalam tur tersebut, 23 tahun setelah mereka pertama kali menggebrak tangga lagu dengan single “Wannabe.”

Namun sekarang, seorang sumber terdekat grup ini mengklaim bahwa mereka belakangan ini berkumpul di London untuk menyatukan ide dan mulai merekam materi baru. “Hal ini sangat menarik dan masih di tahap awal tetapi ini pasti terjadi,” kata sumber tersebut.

Berbincang dengan The Mirror, orang dalam tersebut menambahkan keempat personil Spice Girls “juga telah menghubungi Victoria untuk melihat apakah dia bisa terlibat” tetapi Posh Spice sudah lama menolak bergabung dalam reuni grup ini; Dia terakhir tampil dengan mereka di upacara penutupan Olimpiade Musim Panas London 2012.

Sejauh ini masih belum jelas apakah mereka akan merilis musik baru, tetapi Mel B sudah lama bersikukuh kita akan segera mendengarkan lagu baru dari grup pop yang aktif di akhir era ’90-an ini.

Kelima personel Spice Girls; Scary Spice, Sporty Spice, Baby Spice, Ginger Spice dan Posh Spice. (Foto: John Ferguson/Mirrorpix/Getty Images)

Mel juga bertekad mengumpulkan kelima personel Spice Girls untuk penampilan spesial di Glastonbury tahun depan untuk merayakan 50 tahun festival tersebut.

Scary Spice mengatakan pada Event Magazine, “Victoria adalah Victoria. Dia tidak mau melakukannya. Dia ketinggalan. Tetapi rencana saya adalah kita berlima tampil di Glastonbury tahun depan untuk peringatan 50 tahun [festival itu]. Saya sedang dalam proses membujuk Victoria untuk ikut. Dan saya akan mewujudkannya.”

Keterangan Foto Utama: Keempat personel Spice Girls inginkan formasi lengkap untuk penampilan reuninya di Glastonbury 2020. (Foto via Irish Independent)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hootie & The Blowfish Kembali dengan Album Pertama dalam 15 Tahun

Hootie & The Blowfish Luncurkan Album Baru Setelah 15 Tahun

Hootie & The Blowfish mengumumkan Imperfect Circle, album studio baru pertama mereka dalam hampir 15 tahun, yang akan dirilis melalui Snakefarm Records di

on Aug 25, 2019
St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019
Billie Eilish Akhiri Kejayaan “Old Town Road” di No. 1 dengan “Bad Guy”

Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

Billie Eilish juga menjadi artis pertama yang lahir pada abad ini yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Minggu ini, Eilish memperoleh single No. 1 pert

on Aug 21, 2019
Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019