×
×

Search in Mata Mata Musik

Spotify On Stage 2019 Makin Seru Dengan Kehadiran Rich Brian!

Posted on: 09/11/19 at 12:45 pm

Selain Rich Brian, (G)I-DLE dan ATEEZ dijadwalkan akan menambah keseruan Spotify On Stage 2019 bersama empat musisi lokal yang sedang naik daun sebagai special perfomance perhelatan tersebut.

Baca Juga: Honne Akan Tampil Tiga Hari di Jakarta

Tahun ini bakal menjadi kali ketiga Spotify On Stage digelar di Indonesia. Spotify bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih dalam antara musisi dengan penggemar mereka di Asia Tenggara lewat gelaran Spotify On Stage ini. Para penggemar bisa melihat penampilan idola mereka tersebut secara langsung, bahkan bisa berinteraksi di sesi tanya jawab yang memang menjadi salah satu rangkaian acara di Spotify On Stage.

Gautam Talwar sebagai Managing Director untuk Spotify Asia Tenggara mengatakan, “Spotify On Stage merupakan acara musik yang berbeda dari yang lain. Kami mengajak penggemar untuk menikmati penampilan musisi kenamaan secara lebih dekat dan personal. Kami tahu bahwa pelanggan kami menyukai Spotify karena kami menawarkan cara yang unik untuk menjelajahi musik dan kebudayaan. Spotify on Stage mencerminkan hal ini melalui sebuah pengalaman live.”

Akan digelar pada 4 Oktober 2019 di Jiexpo Hall C3, Spotify On Stage 2019 menyuguhkan daftar penampil yang yang sangat menggiurkan! Rich Brian yang saat ini disebut sebagai salah satu rapper Asia terbesar di dunia pun menjadi salah satu nama di daftar penampil tersebut. Selain itu, Rich Brian juga menjadi artis hip hop dengan jumlah streaming tertinggi di Indonesia.

Spotify On Stage 2019
Spotify On Stage 2019 umumkan lineup resminya.
Musisi lokal yang akan menjadi special performance di Spotify On Stage 2019.

Sebelumnya, Spotify juga sempat mengadakan eksibisi khusus dalam rangka menyambut kehadiran The Sailor yang bertempat di Gudang Gambar, Jakarta Selatan.

“Menyusul kesuksesan pameran ‘The Sailor Experience’ bersama Spotify di Jakarta, saya tidak sabar untuk kembali ke panggung dan tampil untuk fans saya di Indonesia. Spotify telah membantu mempertemukan saya dengan para pendengar baru dari seluruh dunia dan saya sangat menanti bisa bertemu mereka secara langsung di Spotify on Stage,” ujarnya dalam sebuah pernyataan.  

Baca Juga: Ulasan Album: The Sailor-Rich Brian

Selain Rich Brian, dua nama internasional juga menghiasi daftar penampil Spotify On Stage 2019, yaitu (G)I-DLE, girl-group Korea beranggotakan enam orang bentukan Cube Entertainment serta ATEEZ yang disebut sebagai salah satu pemain baru dengan masa depan yang menjanjikan di industri K-Pop. Sedangkan Marion Jola, Rizky Febian, Arsy Widianto dan Brisia Jodie merupakan musisi lokal yang dijadwalkan akan tampil sebagai special performance di gelaran ini.

Tiket Spotify On Stage 2019 seharga IDR 450.000 sudah bisa dibeli dengan menggunakan akun Spotify kalian. Langsung cek situs resmi Spotify On Stage untuk informasi lebih lanjut!

Keterangan Foto Utama: Rich Brian dipastikan akan menjadi salah satu penampil di Spotify On Stage 2019. (Foto: Rich Brian/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Likee Xiaomi.

Likee dan Xiaomi Kolab Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty

- Likee dan Xiaomi mengadakan live music #MyHouseParty live music dengan menghadirkan DJ Internasional- Para pengguna Likee berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi

on May 29, 2020
Slipknot

Slipknot Luncurkan Knotfest Versi Online Dengan Streaming Konser dan W...

Aksi panggung Slipknot yang selalu gila dan menggelegar. (Foto: Amy Harris/Invision/AP/Shutterstock). Slipknot akan menyelenggarakan edisi online dari festi

on May 29, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Spotify

Spotify Ubah Aturan Limit 10.000 Lagu, Sekarang Bisa Simpan Lagu Tanpa...

Dalam sebuah postingan baru di blog komunitas penggunanya, Spotify mengumumkan bahwa mereka telah mengangkat aturan limit 10.000 lagu di library online par

on May 27, 2020