×
×

Search in Mata Mata Musik

Spotify dan Vans Kolaborasi Luncurkan Playlist “Off the Wall”

Posted on: 11/13/19 at 9:39 am

Selama bertahun-tahun, berbagai brand telah mensponsori playlist Spotify. Tapi sekarang, layanan streaming ini menjalin kemitraan yang lebih dalam dengan Vans untuk menghadirkan playlist baru yang dipersonalisasi bernama “Off the Wall Wednesday,” yang menggabungkan musik dari artis-artis yang pernah berkolaborasi dengan perusahaan sepatu dan pakaian skateboarding tersebut—dan tampil di acara-acaranya—dalam 50 tahun terakhir. 

Baca juga: Spotify Hadirkan Aplikasi Khusus untuk Anak-Anak, Spotify Kids

Pendengar yang ingin ikutan akan menerima playlist yang dipersonalisasi setiap hari Rabu yang dikuratori berdasarkan musik terakhir yang didengar di Spotify serta musik dari kolaborasi artis Vans, termasuk penampilan di House of Vans, Sidestripe Sessions, Warped Tour dan lainnya. Artis-artis yang muncul dalam playlist pada saat peluncuran di antaranya Idles, Cautious Clay, Wallows, Gouge Away, Cuco, Tierra Whack, Quicksand dan Anderson .Paak. 

“Vans telah mendukung ekspresi kreatif melalui musik sejak tahun 1966, saat pemain skateboard, musisi dan artis memilih untuk memakai brand kami dan hidup ‘Off The Wall,'” kata April Vitkus, direktur senior brand marketing global Vans.

Baca juga: Update Baru YouTube Music Bikin Tambah Mirip Spotify

“Selama beberapa dekade, kami memfokuskan warisan kami dalam musik dengan mengembangkan bakat di panggung Vans Warped Tour, House of Vans, Sidestripe Sessions dan berkolaborasi dalam segala hal mulai dari produk hingga pengalaman. Dengan bermitra dengan Spotify, kami berkesempatan terlibat dengan dan berbagi artis-artis berbakat dari berbagai genre musik untuk menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang unik bagi fans setiap minggu.”

“Vans adalah pemimpin dalam pemasaran yang digerakkan budaya, merangkul masa depan dengan rasa ‘kekurangajaran’ yang kuat,” tambah Danielle Lee, kepala solusi mitra global Spotify. “Kami sangat senang bisa bermitra dengan Vans untuk memberikan kesempatan lebih bagi pengguna Spotify untuk menemukan musisi favorit baru dan memberikan ruang bagi artis yang baru muncul untuk menjangkau audiens baru.”

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Investasi Spotify Bagus Buat Kamu

Untuk bisa menikmati playlist ini, daftar di situs web “Off the Wall Wednesday” dengan akun Spotify-mu.

Spotify Vans

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nigel Godrich, Lupe Fiasco, Massive Attack

CEO Spotify Kembali Tuai Kecaman Karena Tolak Tingkatkan Jumlah Royalt...

Nigel Godrich (Foto: Alex Elizarov), Lupe Fiasco (Foto: Drogas Wave), Massive Attack. Pentolan Radiohead, Thom Yorke pernah membandingkan Spotify dengan ”

on Aug 7, 2020
Daniel Ek Spotify CEO

CEO Spotify Daniel Ek Dikecam Karena Dinilai Tidak Manusiawi Terhadap ...

CEO Spotify Daniel Ek. (Foto: via Bloomberg). Dalam banyak hal, Spotify dan layanan streaming musik serupa lainnya telah menjadi anugerah bagi pecinta musik

on Aug 2, 2020
Zayn Malik

Fans Bantu Hapus Lagu Islamofobia Tentang Zayn Malik Di Spotify

Zayn Malik. Spotify telah menghapus sebuah lagu bernada Islamofobia yang menargetkan sang popstar Zayn Malik dari platform mereka, menyusul reaksi publik da

on Jul 20, 2020
Will Smith

Will Smith Rilis Playlist Lo-Fi Beats Baru Bareng DJ Jazzy Jeff Yang P...

Will Smith. (Foto: Joshua Sammer/Getty Images for Sony Pictures). Musim panas, musim panas, musim panas, waktunya untuk duduk dan bersantai nih bagi kalian

on Jul 18, 2020